Kamis, 20 Desember 2018

Tujuh Pukulan Ayam Petarung Bangkok Yang Berada Dalam Sabung Ayam

Dalam memenangi perlawanan sabung ayam, ada banyak tehnik yang dikerjakan oleh ayam sabung. Terpenting buat style ayam yang biasa dilatih, semestinya punyai tehnik sendiri buat menang. Satu diantaranya tehnik yang dipercaya adalah tehnik pukulan. Laku sama juga dengan ayam bangkok, tehnik pukulan ayam yang satu ini diketahui sangatlah mematikan. 

Lumrah jika banyak botoh tua tertarik buat punyai ayam sabung bangkok. Kecuali pukulan, ayam yang satu ini memang punyai badan yang tegap. Mendapat dukungan kembali dengan berat otot yang besar kalau dibanding dengan ayam ayam beda. Satu diantaranya ayam yang bisa menyainginya adalah ayam filipina. Semestinya bisa menjadi suatu kejadian menarik kalau ayam bangkok serta ayam filipina dikawinsilangkan. Ayam bangkok sendiri punyai tehnik pukulan yang hebat. Tertulis ada 10 style pukulan yang dipunyai ayam asli dari thailand ini. 

10 style pukulan yang dipunyai oleh ayam bangok di antaranya seperti berikut : 

1. Waktu Ubun - Ubun 
Satu diantaranya style pukulan yang diperlukan dalam ajang ayam sabung bangkok adalah tehnik waktu ubun - ubun. Tehnik ini menekankan pukulan pada tengkorak kepala ayam. Dapat diyakinkan ayam lawan yang dapatkan pukulan ini dapat alami kejang - kejang serta selesai dengan kematian. Jadi begitu penting buat punyai ayam sabung taji bangkok yang terbiasa dengan tehnik ini. 

2. Waktu Jeling. 
Style pukulan ini tiba pas dibagian telinga atas. Ayam bangkok yang terserang pukulan ini dapat diyakinkan dapat alami problem syaraf yang dapat menyebabkan kebutaan atau yang biasa di ucap dengan Buta Melek. 

3. Waktu Tenggok. 
Style pukulan ini tiba pas dibagian bawah kepala ayam. Jika ayam bangkok terserang pukulan ini, karena itu dapat menyebabkan lawan dapat susah bernafas serta lidah ayam dapat menjorok masuk sampai ke daerah tenggorokannya. 

4. Waktu Tengkuk. 
Style pukulan ini tiba pas dibagian belakang kepalanya. Kalau ayam lawan terserang pukulan ini, karena itu ayam lawan dapat di yakinkan langsung tersuruk tiada tunggu waktu. Style pukulan ini biasa ikut dimaksud dengan pukulan Konde. 

5. Waktu Mata. 
Style pukulan ini tiba pas dibagian mata, Kecuali bikin mata rusak, syaraf pada mata akan juga cedera kalau pukulannya terlampau kuat. Ayam yang memperoleh style pukulan ini menyebabkan pandangan mata ayam lawan jadi kabur. 

6. Waktu Paruh. 
Style pukulan ini tiba pas dibagian Paruh yang bisa menyebabkan paruh ayam lawan tanggal atau patah. 

7. Waktu Pangkal Sayap. 
Style pukulan ini tiba pas dibagian sayapnya yang bisa mencederai kepakan pada sayap ayam lawan. Hingga menyebabkan pukulan serta ayunan kepak sayap ayam lawan itu jadi turun mencolok. 

Demikian artikel singkat kami berkaitan "10 Style Pukulan Ayam Bangkok Yang Ada Di Sabung Ayam Online”. Kalau anda udah meyakini buat bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania buat beberapa penggemar sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar