Selasa, 23 Oktober 2018

Gaya-Gaya Tarung Ayam Aduan Dalam Ajang Sabung Ayam Pisau

Untuk artikel kesempatan ini kami dapat memberi dikit keterangan mengenai sejumlah tipe berlaga type sabung ayam pisau. Sabung ayam pisau miliki ada banyak type dari bermacam daerah, hampir mirip dengan sabung ayam jam yang lain. 

Ayam pertandingan dari filipina adalah type ayam yang sangat banyak dipakai dalam perlawanan sabong. Di Indonesia lebih diketahui dengan arti ayam sabung ayam pisau atau tajen di Bali. Terdapat sejumlah type rah ayam sabung pisau yang berlainan dengan tehnik tarung serta sifat yang berlainan juga. Ada sejumlah rah sabung ayam birma pisau Filipina yang kerap dipertunjukkan dalam perlawanan sabung ayam online. 

Seperti di bawah ini dapat diterangkan mengenai sejumlah tipe berlaga type sabung ayam pisau; 

1. Sweater 
Ayam type Sweater adalah salah satunya type ayam yang kerap dipakai dalam perlawanan sabung pisau. Ayam ini mmeiliki tanda-tanda yakni bulu yang panjang di ekornya, serta dada nya yang berwarna merah serta kaki dan paruh yang berwarna kunig. 

Ayam Sweater itu miliki tehnik tempur di hawa yang sama juga dengan ayam type yang lain, akan tetapi ayam type itu miliki keunggulan sendiri waktu perlawanan di darat dengan tehnik submission serta tehnik serangan yang cepat serta tepat. 

2. Brown Red 
Dengan postur badan yang lebih tegap, berbulu hitam serta merah anggur. Miliki mata berwarna hitam. Galur murni dari type ini tenar dengan teknoik sepakan memotong yang cepat. Kini ayam brown red banyak di kawin silanhkan dengan type assel serta type ayam yang lain. Ayam hasil persilangannya miliki tehnik tarung yang lebih condong bertahan serta benar-benar teliti dalam menyerang. 

3. Lemon 
Ayam type lemon ini adalah salah satunya type ayam hasil silangan dari ayam type Duke Hulsey serta Butcher Claret. Salah satunya type yang sangat legendaris adalah type lemon 84 yang diketemukan langsungoleh Paeng Araneta serta hingga waktu ini dia masihlah di handalkan dalam menantang ayam-ayam aduan hasil persilangan moderen. Ayam lemon mmeiliki tehnik tarung yang benar-benar pintar, dapat mengendalikan timing serangan yang cukuplah pas dengan tehnik satu serangan yang mematikan. Ayam ini miliki ciri seperti kaki yang berwarna kunin serta hijau, bulu sisir atau lurus yang berwarna merah labu. 

4. Claret 
Atam Claret adalah salah satunya type original dari judi sabung ayam pisau. Dia miliki bulu yang lurus dada berwarna gitam, serta bulu badan berwarna merah dengan dikit bulu putih disayap serta ekor dan miliki kaki yang berwarna putih. Claret miliki ke teratas di kecepatan serta kecerdikan waktu berlaga, lompotannya tinggi serta manuver udaranya cepat dan agresif. 

5. Whitehackle 
Ayam type ini mmeiliki bulu lurus, mata berwarna merah serta 90% warna bulu kombinasi kuning kemerahan. Ayam itu miliki kecepatan alami, pukulan yang cukuplah keras dengan ketahanan yang benar-benar kuat. 

6. Roundhead 
Ayam type ini tak seperti rah yang lain yang adalah keturunan dari American Game Fowl. Ayam type roundhead adalah turunan dari ayam type asia. ayam ini miliki bulu berwarna hitam dengan struktur bulu segi dar kaki yang berwarna kuning serta putih, mata berwarna merah atau kuning pucat. Ayam ini benar-benar pintar, miliki insting menghindar alami, termasuk ayam petarung tehnik cepat serta agresif. 

7. Grey 
Ayam Grey itu miliki keunikan bulu berwarna putih atau kuning pucat pada bagian leher, kebanyakan berbulu lurus serta dada berwarna hitam atau abu-abu. Keunggulan ayam grey itu adalah pergerakan serangan yang agresif serta pukulan yang demikian keras. 

8. Albany 
Ayam Albany miliki bulu sisir, dada berwarna merah jelas atau hitam dengan garis berwarna merah jahe. Ayam type itu ini sangat pintar dalam perlawanan, seperti tunggu lawan menyerang lebih dahulu baru membalas dengan counter attack yang cepat serta keras. 

Ayam itu ini pun benar-benar tangkas serta agresif dalam tarungnya. Kelincahan adalah factor yang benar-benar sangat utama selain tehnik tarung. Sebab pada suatu perlawanan hackfight kelincahan benar-benar dibutuhkan. Ayam manakah yang sukses menyerang dengan serangan mematikan sangat pertama jadi dialah yang dapat memenangi perlawanan sabung pisau itu. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar