Jumat, 21 September 2018

Ciri - Ciri Ayam Bangkok Yang Bakal Kalah Dalam Petarungan

Siapa yang tidak pingin sadari, bagaimana triknya supaya menyaksikan ayam bangkok aduan yang dipunyai kemungkinan bakal kalah dalam berhadapan di ajang sabung ayam. 

Dalam perlawanan sabun ayam kalah atau menang itu telah soal biasa, bahkan juga ada pula ke-2 ayam yang tengah berhadapan belum juga menyerah atau kalah sampai akhir perlawanan. Mungkin sejumlah besar banyak jurangan seringkali kalah bertanya perihal mitos ayam yang bakal kalah dan menang kala yang dipunyai tengah berhadapan dengan ayam yang lain. 

Tersebut disini ciri ciri ayam bangkok yang bakal kalah dalam perlawanan sabung ayam 
- Kepala ayam kala tidru sembunyi atau diseimpan di dalam sayap. 
- Tidak pingin tidur di atas tangkringan. 
- Kala diarena keluar dari kisa ayam tak berkokok serta kepalanya menyaksikan ke kanan kiri. 
- Kala dikurungan (diarena menanti waktu berhadapan) ayam duduk ditanah bahkan juga ada yang bermain pasir. 
- Waktu malam hari sebelum berhadapan cuma berkokok dikit. 
- Waktu pagi hari ayam jarang berkokok serta cuma tenang di dalam kandangnya (tak ada nada) 

Mengenai gal yang seperti di atas itu hanya suatu mitos, periode banyak jurangan yakin demikian saja dengan mitos itu, tersedianya mitos juga itu yang dicetak oleh manusia. 

Ciri - ciri ayam bangkok yang benar bakal kalah pada sebuah perlawanan ia seperti di bawah selanjutnya ; 

1. Perbuhan model bertarungnya 
Kalau saat 3 saluran menguasai di atas namun datang - datang berubah jadi kebawah seperti sembunyikan kepala sekalinya lawan tak menguasai buat menghimpit jadi itu sinyal - sinyal satu ayam itu pingin kabur atau melarikan diri. 

2. Disaat dipukul oleh lawan ekor sampai mekar 
Disaat suatau ayam dipukul seterusnya ekornya mekar jadi ayam itu tengah rasakan sangat kesakitan (yang dirasa ayam itu benar - benar kesakitan), biasanyatidak kelamaan kalau memperoleh pukulan itu ayam akan melarikan diri dalam perlawanan nya. 

3. Lihat ke kanan kiri 
Kalau kepala ayam datang - datang tegak menyaksikan kiri serta kanan dalam tengah perlawanan, jadi satu diantaranya sinyal ayam itu bakal kabur atau melarikan diri dari perlawanan itu. 

4. Kepala menghimpit lawan namun sekalian bulu kepala nguncir 
Disaat beradu sekalinya tempat kepala menghimpit lawan namun sekalian bulu kepala nguncir alias berdiri serta tampak kuatir - kuatir jadi merupakan tanda-tanda ayam itu pingin kabur atau melarikan diri pertarungannya itu. 

5. Datang - datang buang muka 
Kalau satu ayam petarung yang tengah dalam pertarungannya itu datang - datang membuat muka serta mengupayakan buat sembunyikan kepala tiada pengin berhadap - hadapan lagi, jadi ini merupakan satu diantaranya tipe karakter ayam tidak pingin berhadapan lagi serta peluang ia bakal kabur dari pertarungannya. 

6. Kaki ayam gemetar 
Kaki ayam yang telah gemetar rata-rata akan tidak lama buat bertahan pada pertarungannya itu. 

7. Pergantian tehknik 
Buat tehknik rata-rata beralih 180 derajat, jadi ini merupakan satu diantaranya karakter trauma ayam pada perlawanan awal kalinya. Mungkin dalam perlawanan itu ayam itu bakal melarikan diri dari perlawanan nya ini. 

8. Kehilangan yakin diri atau mental dalam pertarungan 
Ambil langkah rapat kuatir, ketika menyeran juga kuatir, pasrah disaat diserang walau saluran 1 2 yang pimpin, tampak dari waja ayamnya kalau ayam itu telah kehilangan yakin diri atau mental dalam berhadapan, semua bergantung pada perasaan serta berapa dekatnya jurangan dengan ayam itu. 

9. Dari pandangan mata serta pergerakan 
Ada dikit penambahan yakni kalaupun cengger telah hitam serta mata sudahlah tidak cerah lagi. Jadi 99% ayam bakal itu bakal kalah. 

Demikian artikel di atas perihal ciri - ciri ayam bangkok yang bakal kalah dalam perlawanan nya itu. Mudah-mudahan artikel itu bisa berfaedah serta meningkatkan wacana anda perihal ciri - ciri ayam yang bakal kalah dalam perlawanan nya. 

Silakan Hubungi Kontak Di bawah Buat Informasi Lebih Lanjut : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar