Sabtu, 01 September 2018

Tehnik Makanan Ternak Ayam Bangkok Usia Di bawah 6 Bulan

Menjaga ayam aduan adalah satu diantaranya elemen utama untuk membuat ayam aduan semakin lebih sehat serta punyai kebolehan dan ketahanan yang kuat. Dimana anda mesti tahu dalam memberi jumlah makanan tradisionil untuk Ternak Sabung Ayam Bangkok saat berusia dibawah 6 bulan. Karena perawatan serta dengan jumlah makanan dan beberapa segi yang lain amatlah utama untuk ayam aduan, kalau telah dikasihkan sejak mulai ayam aduan anakan. 

Buat anda banyak pencinta sabung ayam tentunya telah punyai Ternak Ayam Bangkok yang akan jadikan jadi bibit unggul jadi ayam aduan yang berkualitas. Ada banyak tehnik dalam pemberian makanan tradisionil yang mesti dikasihkan pada waktu ayam aduan tetap anakan mesti sesuai dengan usia ayam aduan itu. 

Dalam perawatan serta pemberian makanan pada Ternak Ayam Bangkok ini mesti sesuai dengan usia ayam aduan itu, seperti ayam pada usia dibawah 1 bulan. Anda mesti memberi makanan berbentuk Voer yang dicampurkan dengan jagung halus. Karena dalam perawatan serta pemberikan pada Ternak Ayam Bangkok akan tentukan kualitas ayam bangkok itu. 

Kalau anda memberi perawatan serta pemberian makanan dengan benar, jadi ayam aduan itu akan tumbuh secara cepat besar, sehat dan berubah menjadi calon dari ayam aduan yang berkualitas pada tiap-tiap kontesnya. Ke-2 hal seperti ini tentunya amatlah utama untuk Ternak Ayam Bangkok ini, karena kesehatan serta kebersihan dari anakan ayam aduan akan menghindari anakan ayam aduan terlepas dari beberapa penyakit. 

Tidak cuman pemberikan makanan voer yang digabung dengan jagung halus, pemberian makanan penambahan yang juga baik di ijinkan. Seperti dapat memberi kroto sesuai sama ukuran yang anda mau serta bisa sesuai pada rumah sendiri. Untuk pemberikan makanan kroto pada Ternak Ayam Bangkok ini, bisa anda kerjakan pada tiap-tiap 15 hari sekali. 

Dimana makanan kroto ini amatlah utama untuk kesetimbangan perkembangan anakan ayam aduan seperti kandungan vitamin serta gizinya yang lumayan besar yang akan sanggup untuk menaikkan ketahanan badan dan kebolehan anakan ayam aduan itu. Janganlah lupa harus juga memberi vitamin seperti Vitamin B Kompleks pada anakan ayam aduan tiap-tiap 2 hari sekali untuk kesetimbangan gizi anakan ayam aduan. 

Tapi sehabis Ternak Ayam Bangkok telah berusia di atas 3 bulan ke atas, makanannya dapat dirubah dengan beras merah, jagung, dan millet. Untuk jumlah dari ke-3 bahan makanan itu, biasa anda selaraskan dengan porsinya, dimana pada waktu anakan ayam aduan dibawah usia 3 bulan dikasihkan kroto jadi pada waktu anakan ayam aduan berusia 3 bulan ke atas anda dapat memberinya jangkrik. 

Metode untuk pemberian makanan penambahan jangkrik ini, cukup hanya dengan memberi 3 ekor jangkrik dengan jumlah 4 hari sekali atau dapat sesuai dengan adat makannya. Kalau pakannya banyak, jadi anda dapat memberi 4 - 6 ekor jangkrik. Karena pada pemberian makanan penambahan jangkrik tidak ada batasan spesial untuk Ternak Ayam Bangkok ini. 

Karena pentingnya pemberian makanan pada Ternak Ayam Bangkok yang berusia dibawah 6 bulan ini, karena sehabis ayam aduan telah berusia 6 bulan ke atas jadi ayam aduan itu telah siap buat anda latih untuk jadi ayam juara dalam ajang pertempuran sabung ayam. Dengan memberi makanan serta perawatan yang baik sejak mulai ayam aduan anakan sampai siap untuk dilatih adalah perihal basic yang akan membuat ayam aduan itu berkualitas serta punyai kebolehan dan ketahanan badan yang kuat tentunya. 

Sesaat artikel kami yang mengupas terkait Tehnik Makanan Ternak Ayam Bangkok Usia Di bawah 6 Bulan. Mudah-mudahan info yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfungsi untuk banyak teman dekat pecinta sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Teman dekat.

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA  ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar