Sabtu, 22 September 2018

Langkah Lihat Kualitas Ayam Bangkok Dari Agen Sabung Ayam

Ayam jago dengan kualitas bagus adalah ayam jago yang punyai kualitas terbaik dari semua sisi tubuh yang baik, sehat serta yang terhebat dalam perlawanan di ajang. Sebab ayam dengan kualitas terpilih tentunya banyak mengundang peminat dari golongan orang pecinta sabung ayam. 

Kualitas ayam jago yang bagus bisa anda dapatkan seperti tipe ayam Filipina, ayam Burma, ayam Brazil serta lainnya - lainnya. Tetapi di antara semua tipe ayam jago yang ada, Ayam Bangkok ialah ayam yang sangat dicari oleh golongan orang pecinta sabung ayam. Mengapa musti Ayam Bangkok, sebab ayam tipe ini punyai kualitas yang bagus yang bisa disaksikan dari langkah berlaga di ajang sabung ayam, dimana kualitas dalam pertarungannya begitu bagus serta dapat kita ketahui dari ciri - ciri tubuhnya. 

Ciri dari Ayam Bangkok itu punyai bentuk badan yang begitu bagus hingga pengaruhi kualitas berlaga Ayam Bangkok tersebut di ajang perlawanan. Hingga kerap banyak pecinta sabung ayam ini yang memanfaatkan standard itu untuk tentukan category ayam yang bagus atau biasa. 

Pada umumnya bisa kita lihat kalau ciri badan dari Ayam Bangkok kualitas bagus dapat dibedakan berubah menjadi ciri spesial serta ciri umum, dimana dapat disebutkan kalau ciri spesial cuma berubah menjadi prioritas utama serta ciri umum cuma untuk pelengkap penambahan saja. 

Ada juga beberapa ciri spesial yang tentunya dipunyai oleh Ayam Bangkok dengan kualitas bagus dengang style bertarungnya yang menarik seperti punyai bentuk kepala seperti buah pinang, postur badan panjang bulat, sayapnya rapat serta panjang, punya paha yang pipih serta pangkal ekor besar serta kaku. 

Sedang untuk ciri umum dari Ayam Bangkok tdk mesti terdapat di Ayam Bangkok yang spesial, punya arti kala ciri spesial udah termasuk segalanya karena itu ciri umum tidak akan dibutuhkan untuk dapat tentukan kalau Ayam Bangkok itu adalah Ayam Bangkok dengan kualitas terpilih. Dimana baik itu ciri spesial serta ciri umum dari Ayam Bangkok itu bisa kita lihat dari postur tubuhnya itu. 

Mengenai ciri umum dari Ayam Bangkok yang baiknya dipunyai ialah punyai paruh yang panjang serta tebal serupa elang, lehernya lurus serta tebal, dada bagian serta bahunya kuncup, bulu ekornya lebat sampai menyentuh tanah, lutut menekuk, kaku kering dengan sisik yang rapi, dan jarinya panjang serta halus. 

Karenanya amat susah untuk dapat tentukan serta temukan Ayam Bangkok dengan semua ciri umum di atas ini. Tetapi, kala anda udah temukan ayam dengan ciri - ciri spesial yang komplet itu saja telah cukup. Bekasnya anda cuma butuh untuk melatihnya untuk jadi Ayam Bangkok juara serta juga bisa diperlukan jadi induk jantan kalau ingin di budidayakan. 

Untuk temukan Ayam Bangkok spesial juga bisa dijalankan dengan punyai Ayam Bangkok yang punyai keturunan F1 dari tipe Ayam Bangkok asli. Sebab ayam tipe bisa anda ketahui dari ciri fisik seperti berbadan panjang dengan tulangan kaku serta kasar, nada kokoknya keras namun pendek, dan pada bagian pangkal paha sisi belakang diketemukan bulu dengan warna yang sama seperti pundak, leher serta punggung. 

Ayam Bangkok spesial keturunan F1 kebanyakan punyai pendar kuning pada pupil matanya dengan ciri spesial yang terutama ialah dari kerapatan tulangnya yang begitu memiliki pengaruh pada kebolehan serta kelincahan Ayam Bangkok aduan di ajang perlawanan. 

Satu lagi teknik terutama dalam pilih Ayam Bangkok yang baik seperti berikut, punyai tulang sambungan pada kepala serta leher lebih baik tdk menonjol, semakin rapat ruas leher karena itu kualitas ayam akan kian baik. 

Semakin rapat celah sambungan leher serta pundak kian baik, semakin tebal tulang sayap dalam kian baik, semakin dekat jarak tulang dana belakang dengan supit semakin baik. Teknik di atas dapat jadikan referensi agar dapat pilih serta tentukan tipe Ayam Bangkok yang tetap anakan atau remaja. 

Sepintas artikel kami yang mengupas mengenai Langkah Lihat Kualitas Ayam Bangkok Dari Agen Sabung Ayam. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfungsi untuk beberapa sahabat pecinta sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Sahabat. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar