Selasa, 18 September 2018

Obat Stamina Untuk Sabung Ayam Kesayangan Anda

Biasanya dalam sebuah pertandingan sabung ayam, banyak sekali ayam petarung di situs sabung ayam live yang memakan obat penguat stamina dalam arena, dimana obat tersebut berupa sejenis cairan yang dengan sengaja dimasukan kedalam mulut ayam oleh pemiliknya supaya dalam pertarungan ayam tersebut bakal mengeluarkan seluruh tenaga dan pastinya bakal lebih kuat untuk bisa mengalahkan lawannya secara langsung lebih cepat.

Biasanya dalam sebuah pertarungan situs sabung ayam ayam live, akan mempunyai 5 ronde dengan begitu ayam pastinya membutuhkan sebuah stamina dan energy yang luar biasa untuk dapat menang dalam sebuah pertarungan sabung ayam.

Pastinya anda ingin mengetahui jenis obat yang biasa di berikan oleh para pemilik ayam sabung sebelum melakukan sebuah pertarungan ? :

• Pil Obat – obatan
Pil obat yang biasanya mengandung zat yang dapat meningkatkan stamina dan tenaga ayam dalam sebuah pertarungan. Ayam yang telah di berikan pil tersebut akan lebih condong melakukan penyerangan saat di gelanggang. Serta keakuratan dan kekuatan tendangannya bakal lebih panas ketimbang ayam yang tanpa obat pil tersebut. Pil tersebut biasanya akan diberikan oleh si ayam petarung sebelum melakukan sebuah pertarungan di gelanggang sabung ayam.

• Multivitamin
Multivitamin yang biasa diberikan kepada ayam petarung yang merupakan multivitamin pada hemaviton, fatigon dan lainnya yang di racik dengan ramuan lainnya yang di buat langsung untuk diminumkan kepada ayam petarung anda. Apabila jika multivitamin itu tidak mengandung bahan ginseng maka multivitamin hanya untuk meningkatkan metabolisme tubuh dalam mengelola makanan ditambah sedikit penambah semangat.

• Jamu Tradisional
Jamu Tradisional adalah obat yang secara sengaja di racik dan dapat dibeli di toko - toko yang menjual makanan ternak untuk dimakan oleh ayam sebelum melakukan pertarungan yang bisa memberikan efek penambah stamina lebih kepada ayam dalam pertarungan. Pemberian jamu tradisional tersebut juga dapat digunakan sebagai makanan pokok ayam pada kesehariannya, karena ayam petarung harus selalu terjaga kesehatannya, di mana hal tersebut sangat penting sebelum ayam tersebut di masukan ke dalam arena pertarungan. Sebagai tambahan dari jamu tradisional dikabarkan kuning telur bebek juga ampuh untuk meningkatkan stamina, semangat atau libido karena mengandung kolestrol yang sangat tinggi. Biasanya cara memberi makan telur dapat di sedot dengan menggunakan jarum suntik yang di masukan ke dalam mulut ayam. Jika ayam tersebut tidak mau memakannya, anda bisa juga menggunakan cara direbus setengah matang terlebih dahulu lalu beri diberikan kepada ayam dan jangan sekali - kali kuning telur tersebut digoreng karena bisa menghilangkan khasiatnya tersebut.

• Minuman Energi
Minuman energi seperti Extra Joss dan red bull diberikan sebagai obat kuat atau jamu untuk ayam laga yaitu dengan mencampurkan minuman energi dengan air minum untuk ayam dan diberikan kepada ayam pada saat istirahat atau diberikan pada saat ronde - ronde terakhir agar ayam aduan tidak terlihat letih dan tetap semangat dalam bertanding. Tetapi untuk sekedar berita bahwa pada peraturan sabung ayam di Thailand., bahan - bahan perangsang hormon atau perangsang stamina dilarang keras untuk digunakan di arena laga legal di Thailand. Tidak dapat diketahui apakah minuman sejenis Extra Joss dan red bull ini termasuk yang dilarang atau tidak.

Berakhirlah artikel kami yang bertuliskan tentang “ Obat Stamina Untuk Sabung Ayam Kesayangan Anda “ semoga dapat memberikan anda wawasan terima kasih.

Silahkan Hubungi Kontak Dibawah Tersebut Untuk Lebih Lanjut ;
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA  ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar