Jumat, 14 September 2018

Kuatkan kualitas Leher Sabung Ayam Lebih Kuat Serta Kebal

Kualitas leher seekor ayam pertandingan bangkok mempunyai sebah andil yang terutama dalam menyempurnakan tekniknya tidak hanya untuk hindari pukulan lawan, leher juga sering berubah menjadi arah pukulan yang seringkali di bidik oleh lawan. Oleh maka itu perawatan leher amatlah terutama untuk ayam pertandingan bangkok. 

Oleh lantaran itu, perawatan leher amatlah terutama untuk seekor ayam pertandingan bangkok. Mengenai syarat-syarat leher ayam pertandingan bangkok yang bagus mempunyai ukuran tengah lantaran ayam dengan leher yang terlampau besar maka membatasi serta memperberat gerakan ayam itu. Leher ayam pertandingan bangkok yng baik juga tak tak kan terlampau panjang lantaran leher yang panjang akan membatasi gerakan supaya dapat menghindar, leher ayam pertandingan bangkok yang baik juga lentur, leher ayam pertandingan yang bagus bakal kuat terima pukulan hingga berubah menjadi salah satunya yang kokoh. 

Untuk memperkokoh leher ayam pertandingan biar menjadi tebal dan kuat bisa dengan beberapa cara, diantaranya dengan cara teratur mengurutnya, dengan latihan yang disempurnakan dengan senam leher buat perlindungan leher ayam dari kekakuan. Untuk mendapat hasil maximum, latihan khusus untuk memperkokoh leher ayam pertandingan bisa ditangani secara teratur mulai ayam berusia 6 bln. karna diusia ini ayam mulai alami perubahan otot dan sangatlah cocok apabila latihan yang punya arah untuk memperkokoh leher udah mulai ditangani untuk menyentuh hasil maximum. 

Perihal strategi untuk memperkokoh leher ayam aduan menjadi kebal dan kuat juga kami sajikan dengan lengkap seperti di bawah ini : 

Kuatkan otot-otot leher bisa ditangani dengan latihan yang disudahi dengan senam yang punya arah jauhi cidera otot pada ayam. Perihal langkah untuk melatihnya sebagai berikut : 

• Pertama gerakkanlah leher ayam jago bangkok dari kiri ke kanan secara tangan kiri memegang pangkal leher serta tangan kanan memegang kepala. Untuk latihan pertama lakukan sepanjang 1-3 menit serta tingkatkanlah kontinyu selalu sehari-harinya hingga optimal 10 menit jangan sampai kelamaan lantaran dapat membuat leher berubah menjadi kaku yang bakal mengganggu penyerangan yang prima ayam. 

• Selingkanlah latihan itu tiap-tiap 1 menit secara mengurut dengan jari jempol serta telunjuk dengan arah ke arah kepangkal leher ayam dengan arah kembalikan susunan otot - otot seperti awalnya. 

• Selanjutnya, sempurnakanlah dengan senam leher secara memutar leher dengan halus untuk mengontrol ayam dari cidera gara-gara latihan itu. Senam leher sangat bagus apabila dijalankan pada 3 minggu setelah bertanding dengan arah melunturkan kembali otot - otot yang menegang serta penat sehabis kerjakan perlawanan di ajang sabung ayam.  

• Untuk kuatkan leher bisa dijalankan dengan menguji abar hingga otot - otot leher bisa terbuat dengan sendirinya. Akan tetapi untuk kerjakan uji abar pada ayam itu tak bisa keseringan dianjurkan untuk menguji abar beberapa waktu sekali atau satu minggu sekali, dipicu ayam pertandingan bangkok butuk pemulihan pada sisa luka serta luka memar, kalau anda keseringan berikan latihan abar terhadap ayam itu karena itu dapat berlangsung kerontokan bulu khususnya bulu sayap ayam itu. 

Teknik di atas ialah satu teknik ringan serta cukuplah efisien supaya dapat kuatkan leher ayam pertandingan jadi lebih kebal serta kokoh jadi salah satunya calon petarung sebelum masuk ajang sabung ayam dengan catatan leher ayam pertandingan itu punya ruas tulang yang bagus serta rapat. 

Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar