Rabu, 26 September 2018

Tahu Karakter serta Pembawaan Ayam Peruvian

Ayam Peruvian adalah model ayam aduan yang datang dari negara amerika latin, peru. Hal tersebut juga yang menjadi dasar mengapa ayam yang satu ini dimaksud ayam peruvian. Ayam peruvian seringkali dikatakan sebagai peruvian cockfighting di amerika latin. Seperti yang kita pahami ayam ayam dari amerika latin tengah naik daun serta membuat banyak agen sabung ayam menyiapkan tontonan ayam sabung dari benua ini. 

Menjadi contoh saja agen sabung ayam s1288 live yang menyiapkan tontonan ayam sabung dari colombia. Colombia adalah tetangga dari peru, hingga kerapkali kami simak kalau ayam yang berlaga juga menyerupai dengan ayam peru. Tetapi, nyatanya ayam peruvian punyai kekhasan serta karakter sendiri. Hal tersebut juga yang membuat banyak peminat sabung ayam berhasrat buat memilikinya. 

Kami memperoleh informasi dari peternak dari sana kalau ayam peruvian memperoleh pakan berwujud beras merah serta jagung. Seperti yang kita pahami negara peru memang penghasil beras merah serta jagung paling besar dalam dunia. Menjadi lumrah juga kalau mereka membuahkan varietas ayam sabung kelas dunia seperti ayam peruvian. Dengan jagung serta beras merah, ayam peruvian lebih atraktif serta punyai konsentrasi terunggul. 

Keunggulan Ayam Peruvian di Sabung Ayam Amerika Latin 

Perihal yang menurut kami menarik merupakan menyaksikan keunggulan ayam sabung peruvian. Hingga di mana ayam peruvian memperoleh penghargaan menjadi ayam dengan varietas menarik. Ya benar sekali, ayam peruvian memang punyai gerak yang gesit. Hal tersebut yang menggerakkan agen sabung ayam s128 menyiapkan taji yang memiliki fungsi menjadi pencakar dalam permainan sabung ayam di ajang sabung ayam. 

Mengenai ciri - ciri yang sukses kami kumpulkan dari menyaksikan sejumlah perlawanan ayam peruvian di antaranya seperti berikut : 

1. Badan dari Ayam Peruvian sedang-sedang saja ketimbang dengan Ayam Asia Tenggara, 
2. Ayam peru ini mempunyai ukuran sama. 
3. Berat Optimal dari Ayam Peruvian merupakan 3. 5 Kg waktu dewasa 
4. Ayam Peruvian badannya agak melengkung serta Bungkuk. 
5. Punyai Kuping bewarna Putih 
6. Warna dari bulu ayam Peruvian tidak jauh beda dengan ayam petarung yang lain. 
7. Ayam ini kuat dalam Stamina Aduan Ayam 

Walaupun demikian kekurangan dari ayam peruvian merupakan harga nya yang mahal serta susah dicari di lokasi indonesia. Menjadi itu adalah berita yang kurang baik dari ayam peruvian buat botoh di Indonesia. Namun gak butuh risau sebab ayam model ini bisa di kawinsilangkan buat membuahkan pembawaan ayam peruvian yang gesit serta taktis. 

Demikian menariknya pesona ayam sabung hingga peminat ayam sabung di amerika latin membuat kontes. Kontes sabung ayam yang diselenggarakan itu buat menyaksikan sejauh manakah mutu ayam sabung yang dipunyai peternak. Dengan keterampilan serta kelincahan yang dipunyai oleh ayam peruvian membuat ayam yang satu ini senantiasa menjadi perhatian. 

Dari pantauan kami banyak juga banyak botoh yang mengawinsilangkan ayam model ini. Walau memang perlu modal yang besar tetap harus seimbang dengan hasil yang dicapai. Ditambah lagi telah dapat dibuktikan seperti yang kami berikan di awalnya, kalau ayam ini memang di uji dengan kelincahan serta daya bertahan yang baik. Menjadi banyak botoh dari bali serta lombok pelihara ayam ini menjadi koleksi serta menjadi kesukaan dalam bermain ayam sabung. 

Demikian artikel singkat kami berkaitan " Tahu Karakter serta Pembawaan Ayam Peruvian”. Kalau anda telah sangat percaya buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania buat banyak peminat sabung ayam online. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar