Kamis, 06 September 2018

Ciri Sabung Ayam Bangkok Memiliki kualitas Serta Kuat

Satu kualitas dari ayam bangkok petarung adalah satu perihal yang amat lah terutama dalam golongan penduduk yang mempunyai kegemaran sabung ayam. Dari informasi yang udah sukses kami ringkas dari satu diantaranya botoh tua, ayam bangkok terpilih dalam berlaga memiliki ciri fisik yang jadikan isyarat kalau ayam itu dapat berubah menjadi satu diantaranya ayam petarung yang terpilih serta kuat. 

Untuk berarti bahwasan sabung ayam s1288 itu yaitu ayam bangkok petarung yang memiliki kualitas serta dapat di bawa serta ke ring perlawanan jadi anda mesti melihat ciri - ciri seperti bentuk kepala, leher, muka, jengger, mata, tulang, dan bentuk badan si ayam bangkok itu. 

Di bawah ini kami bagikan terhadap anda ciri - ciri ayam bangkok petarung paling hebat serta kuat dan bisa menjadi pemenang satu kompetisi dengan ringan : 

• Bentuk kepala 
Ayam bangkok petarung yang memiliki kualitas bagus umumnya mempunyai bentuk kepala yang hampir serupa dengan buah pinang dengan ukuran yang besar. Ayam yang mempunyai bentuk kepala semacam ini umumnya mempunyai kualitas berlaga yang dasyat serta tdk ringan menyerah dan berani mati. Tidak serupa dengan ayam dengan bentuk kepala yang kecil umumnya dapat mempunyai mental yang kecil akan tetapi memiliki kecerdikan. 

• Leher 
Leher ayam bangkok petarung memiliki ukuran yang sangat besar serta tidaklah terlalu kecil juga serta memiliki bentuk leher yang mirip angka 7. Umumnya ayam dengan ciri semacam itu dapat memiliki kelincahan dalam berlaga dan memiliki tehnik kuncian yang bagus. 

• Wajah 
Muka dari ayam bangkok petarung terpilih umumnya memiliki muka yang lebar. Keunggulan dari ayam bangkok wajahnya lebar yaitu mental bagus dalam berlaga. Tidak serupa dengan ayam bangkok wajahnya kecil atau sempit yang memiliki mental yang jelek ketimbang ayam bangkok yang memiliki muka lebar. 

• Jengger 
Jengger dari ayam bangkok petarung terpilih umumnya memiliki ukuran yang besar, empuk serta kenyal. Menurut botoh tua ayam dengan jengger telon serta jengger blangkon jadi umumnya dapat mempunyai satu mental yang bagus, dan ayam aduan yang berjengger bolong serta bersumpi dua mempunyai mental yang bagus serta berani mati dalam satu kompetisi yang dasyat. 

• Mata 
Ayam bangkok petarung mempunyai mata dengan bentuk yang bulat dengan kelopak mata yang sama sama sepertiseperti bulatan telur. Serta letak dari mata ayam bangkok kualitas bagus umumnya masuk dalam seperti mata burung elang. Didalam mata sabung ayam terpilih berwarna bening seperti air. Ayam bangkok petarung dengan mata yang seperti di atas umumnya memiliki isyarat bahwasan ayam itu yaitu ayam asli atau tiada silangan dengan ayam yang lain. 

• Tulangan 
Tulangan dari ayam bangkok petarung terpilih mempunyai tulangan yang kuat dan tidaklah terlalu tebal. Umumnya ayam dengan tulang yang kuat serta tidaklah terlalu tebal dapat memiliki jenis berlaga yang ulet serta juga bisa menyerang dengan tangkas. 

• Bentuk tubuh 
Bentuk badan ayam bangkok petarung terpilih umumnya dapat berdiri tegap serta berasa empuk jika di pegang. Keunggulan dari ayam bangkok petarung dengan badan yang empuk dapat mempunyai otot - otot yang bagus dan memiliki ketepatan pukulan yang bagus dan pas tujuan. 

Dari semuanya Ciri sabung ayam Bangkok memiliki kualitas serta kuat yang udah kami bagikan dalam artikel ini itu semua yaitu satu grup yang mesti di punyai oleh ayam bangkok petarung waktu KO serta dapat di menyebutkan ayam bangkok F1. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar