Senin, 10 September 2018

Ciri Unik Sisik Ayam Petarung Yang Bermutu Tinggi

Menjadi peternak serta penghobi ayam aduan atau Ayam Petarung tentulah mesti pandai dalam memandang keunggulan - keunggulan yang ada pada ayam biar mutu yang di pilih tak kalah dengan yang lain serta tentulah punyai harga jual yang tinggi. Namun pada kali ini, kami akan mengupas mengenai bagaimana ciri-khas sisik Ayam Petarung yang bermutu tinggi yang langsung bisa anda baca pada keterangan berikut ini : 

1. Pilih Ruas Jari Kaki Ayam Petarung 
Pilih ruas jari kaki sabung Ayam petarung yang panjang serta meruncing dengan keadaan sisik rapi. Umumnya ruas kakinya panjang, di mana jenis Ayam Petarung dengan ruas kaki berikut pukulannya akan sangatlah bagus. Lantas untuk kaki belakang jangan sampai pilih yang jari pipit (pendek), sebab ayam jenis pada intinya akan kerap kalah dalam kompetisi. 

2. Menentukan Sisik Kaki Ayam Petarung 
Dalam soal untuk menentukan sisik ayam aduan kita mesti cermat, sebab dari sisiknya kita akan paham jenis pukulan dari Ayam Petarung yang kita pilih menjadi contoh : 

- Sisik Nogo Temurun : Ciri - cirinya pada sisik belakang kaki ayam kanan serta kiri menghadap ke bawah. Dimana faedah dari sisik ini, umumnya bila dipukul akan membalas lebih sakit lagi. 

- Sisik Batu Rantai : Pada banyak daerah kerap dimaksud sisik buaya dengan ciri - ciri sisi bawah jari - jari ayam ada sisiknya. Dimana sisik itu berderet ke belakang. Keunggulan dari sisik batu rantai pukulannya panas. Akan tetapi ada mitos uang katakan jika waktu mengadu ayam itu jangan sampai dibawah pohon bambu, bila kita mengadu ayam dibawah pohon bambu karena itu keutamaannya akan menghilang. 

- Sisik Batu Lapak Sisik : Jenis ini yang sangat dikuatirkan di dunia perayaman serta sangatlah jarang dijumpai sebab ayam jenis berikut ialah model ayam tiban, cuma orang - orang spesifik yang dapat menjaga ayam itu. 

- Sisik Keleng Dua Satu : umumnya ayam jenis jagal tipenya hampir sama seperti ayam brumbun madu keleng di samping kiri kakinya. Ayam jenis berikut jalunya super. Ciri cirinya ialah ada sisik keleng di satu kakinya serta dua di kaki yang lain. Kanan yang satu atau kiri yang satu tak ada permasalahan yang utama kelengnya dua satu. Lantas untuk keleng serasi di jalu kanan serta jalu kiri umumnya ayam itu jalunya super. Ayam keleng yang umumnya dapat diikuti dengan pukulannya. Ayam keleng punya dosis pukulan diatas rata -rata. 

- Sisik Selip Samping : Ayam jenis ini ciri -cirinya ialah sisik selip di samping kiri atau kanan kakinya. Ayam sisik selip ini umumnya akan mengenai matanya. Karena itu hindarkan tidak untuk menentukan ayam dengan jenis sisik selip samping ini. 
- Sisik Selip Sejajar Jalu Kiri Serta Kanan : Ayam jenis ini berikut punya sisik selip serasi di jalu kanan serta kiri. Umumnya ayam ini ayam jam jalu. Bila dapat jangan sampai diberitahukan sebelum jalunya panjang. 

- Sisik Jam Mati : Ayam jenis ini yang sangatlah susah diketemukan atau dicari. Ciri - cirinya ialah di jari ke dua kaki kiri ada bagian pecahnya atau sisik selipnya. Akan tetapi umumnya ayam dara membunuhnya kuat bila dipasangkan di ayam yang punya warna bulu merah. Lantaran itu anda mesti berhati - hati dengan jenis ayam ini, sebab ayam jenis ini jarang untuk dapat bermain atau bertanding dengan bagus. 

Umumnya ayam model ini amat banyak diketemukan di pasar - pasar, sebab anggapannya ialah ayam itu tak dapat di gunakan serta trik mainnya yang buruk. Karena itu ayam jenis ini tak ada mempunyai arti bila masih tetap ringan serta tak ada jalunya. 

- Sisik Pecah Semua : Konon ayam model punyai pukulan yang berat, lantaran ayam jenis ini jarang sekali diketemukan serta belumlah ada keterangan mengenai ayam jenis ini. 

Selintas artikel kami yang mengupas mengenai Tehnik Utama Untuk Melatih Nafas Beradu Ayam Bangkok. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat untuk banyak kawan akrab pecinta sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Kawan akrab.

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA  ( Huruf Semua )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar