Sabtu, 08 September 2018

Sejumlah Style Ayam Aduan Online Sabung Ayam

Beberapa jenis Ayam Sabung Ayam - Tidak seperti Ayam ayam hias atau ayam peternakan, ayam aduan mesti punyai fisik yang kuat serta gagah serta yang kita lihat dari ayam aduan itu tidak dari kecantikan namun keberingasannya supaya dapat bertanding serta bertahan lama didalam ajang. 

Ada sejumlah style ayam aduan untuk bertanding, dibawah berikut ini yaitu beberapa jenis Ayam aduan. 


1. Ayam Bangkok 
Ayam Bangkok yaitu style ayam aduan yang sangatlah di unggulkan didalam kompetisi sabung ayam pw s128, ayam bangkok sangatlah lah dikenal di telinga masyarakat Indonesia serta beberapa pemain Judi Online Sabung Ayam, dengan postur badan yang besar serta teknik bertanding yang cerdas serta kuat, membuatnya jadi primadona didalam kompetisi sabung ayam, serta ayam bangkok lantas punyai style jenis yang beraneka di harga yang berfariasi, dari harga juta-an bahkan juga hingga beberapa ratus juta seperti Ayam Bangkok Brajamusti. 

2 Ayam Shamo Ayam aduan yang satu ini biasa di ucap datang dari negara Matari yakni Jepang, serta di negaranya lantas biasa di ucap Ayam Ninja, ayam shamo punyai kecepatan serta gerak yang sangatlah tangkas, serta pukulannya lantas sangatlah tepat serta baik tidak sekedar itu saja, dengan pukulan yang berat serta pas arah itu lah yang bikin tandingannya cepat K. O. 

3. Ayam Saigon 
Ayam Saigon adalah style ayam dari negara Vietnam, ini Saigon ini sangatlah lama sudah masuk Negara Indonesia menjadi ayam aduan serta biasa di silangkawinkan dengan ayam bangkok serta ayam shamo, serta ciri Ayam Saigon itu sangatlah di gampang dengan botak di leher serta kepalanya. 

4. Ayam Burma 
Ayam Burma atau yang lebih kita kenal ayam Birma yaitu ayam yang datang dari Negara Myanmar, kelebihan dari ayam ini yaitu Mentalnya serta pantang mundur, biarpun dalam situasi luka kronis lantas tetap bisa bertanding sampai akhir, serta ayam Birma ini biasa seringkali di mainkan didalam kerajaan Myanmar serta persis seperti ayam Saigo serta Ayam Birma biasa di kawin silangkan dengan ayam Bangkok untuk memperoleh Ayam Aduan yang sangatlah kuat serta tangkas. 

5. Ayam Brazil 
Seperti dengan namanya, ayam Brazil datang dari daratan Amerika Serikat, pasnya dari negara Brazil, Ayam Brazil umumnya bertanding dengan pukulan yang sangat kencang serta tidak bisa di terka namun ayam brazil itu belum juga terdengar hingga negara Indonesia cuma sekian banyak negara paling dekat saja dengan negara Brazil yang mengenalnya, namun Ayam Brazil tidak bisa di kawin silangkan dengan ayam Bangkok, sebab ketidak cocokan itu tidak bisa membuahkan keturunan Ayam aduan yang baik. 

6. Ayam Philipine 
Ayam philipine datang dari negara philipine, ayam style itu lebih tangkas di banding dengan Ayam Shamo cocoknya berlaga di Sabung Ayam Taji sebab pukulannya yang lemah serta cuma bermodal Kecepatan saja. 

7. Ayam Siam 
Ayam siamg adalah style ayam aduan yang mulai di gemari oleh peminat Sabung Ayam Online Di Indonesia sebab ayam itu bisa menyaingi ayam bangkok yang sangatlah kuat serta kokoh, dengan postur badan yang sama seperti ayam bangkok serta tulang yang sangatlah kuat dan kapabilitas yang sangatlah kuat, bisa tahan lama hingga titik darah penghabisan. 

Diatas yaitu bermacam style Ayam Aduan Sabung Ayam, mungkin sedikit akan berfaedah di waktu anda bermain Sabung Ayam pw S128. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar