Kamis, 04 Oktober 2018

10 Model Pukulan Ayam Bangkok Yang Ada Di Sabung Ayam Online

Dalam meraih kemenangan pertempuran sabung ayam, terdapat beberapa tehnik yang dikerjakan oleh ayam sabung. Khususnya untuk model ayam yang biasa dilatih, pasti miliki tehnik sendiri untuk menang. Satu diantaranya tehnik yang di yakini ialah tehnik pukulan. Laku sama juga dengan ayam bangkok, tehnik pukulan ayam yang satu ini diketahui sangatlah mematikan. 

Lumrah jika banyak botoh tua tertarik untuk miliki ayam sabung bangkok. Tidak cuman pukulan, ayam yang satu ini memang miliki badan yang tegap. Di dukung lagi dengan berat otot yang besar kalau dibanding dengan ayam ayam berbeda. Satu diantaranya ayam tarung yang bisa menyamainya ialah ayam filipina. Pasti bisa jadi satu kejadian menarik kalau ayam bangkok serta ayam filipina dikawinsilangkan. Ayam bangkok sendiri miliki tehnik pukulan yang hebat. Tertulis ada 10 model pukulan yang dipunyai ayam asli dari thailand ini. 

Waktu Ubun Ubun sampai Waktu Atik - Atik 

10 model pukulan yang dipunyai oleh ayam bangok di antaranya seperti berikut : 

1. Waktu Ubun - Ubun 
Satu diantaranya model pukulan yang dimanfaatkan dalam ajang ayam sabung bangkok ialah tehnik waktu ubun - ubun. Tehnik ini menekankan pukulan pada tengkorak kepala ayam. Dapat diyakinkan ayam lawan yang memperoleh pukulan ini akan alami kejang - kejang serta selesai dengan kematian. Menjadi amat terpenting untuk miliki ayam bangkok yang terbiasa dengan tehnik ini. 

2. Waktu Jeling. 
Model pukulan ini tiba pas pada sisi telinga atas. Ayam bangkok yang terserang pukulan ini bisa diyakinkan akan alami problem syaraf yang dapat menyebabkan kebutaan atau yang biasa di ucap dengan Buta Melek. 

3. Waktu Tenggok. 
Model pukulan ini tiba pas pada sisi bawah kepala ayam. Jikalau ayam bangkok terserang pukulan ini, karena itu dapat akibatkan lawan akan susah bernafas serta lidah ayam akan menjorok masuk hingga sampai ke daerah tenggorokannya. 

4. Waktu Tengkuk. 
Model pukulan ini tiba pas pada sisi belakang kepalanya. Kalau ayam lawan terserang pukulan ini, karena itu ayam lawan dapat di yakinkan langsung terjatuh tiada tunggu waktu. Model pukulan ini biasa juga dimaksud dengan pukulan Konde. 

5. Waktu Mata. 
Model pukulan ini tiba pas pada sisi mata, Tidak cuman membuat mata rusak, syaraf pada mata akan juga cedera kalau pukulannya terlampau kuat. Ayam yang memperoleh model pukulan ini akibatkan pandangan mata ayam lawan berubah menjadi kabur. 

6. Waktu Paruh. 
Model pukulan ini tiba pas pada sisi Paruh yang dapat akibatkan paruh ayam lawan tanggal atau patah. 

7. Waktu Pangkal Sayap. 
Model pukulan ini tiba pas pada sisi sayapnya yang dapat mencederai kepakan pada sayap ayam lawan. Hingga akibatkan pukulan serta ayunan kepak sayap ayam lawan itu berubah menjadi turun mencolok. 

8. Waktu Dada Pangkal Sayap. 
Model pukulan ini tiba pas pada sisi sayap serta dada dengan terus-menerus. Hingga dapat akibatkan sayap ayam lawan akan langsung terkulai serta dadanya langsung membungkuk kesakitan. 

9. Waktu dada. 
Model pukulan ini tiba pas pada sisi iga dada ayam. Ayam yang terserang model pukulan ini dapat akibatkan ayam lawan berubah menjadi lemas serta langsung terduduk. Tetapi jikalau pukulan yang tiba itu terlampau keras, karena itu dapat di yakinkan ayam lawan akan ambruk. 

10. Waktu Atik-Atik. 
Model pukulan ayam ini bisanya gunakan ke-2 kakinya tiba pas di telinga kepala sisi bawah. Kalau ayam lawan udah terserang pukulan ini karena itu konsentrasi serta keseimbangannya akan mengalami penurunan dengan dratis. Hingga membuat ayam lawan jatuh sempoyongan. 

Demikian artikel singkat kami berkaitan " 10 Model Pukulan Ayam Bangkok Yang Ada Di Sabung Ayam Online”. Kalau anda udah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online. 

Silakan Hubungi Kontak DIbawah Untuk Informasi Lebih Lanjut : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar