Jumat, 05 Oktober 2018

Beberapa Model Berkenaan Ayam Birma Aduan Berkualitas

Ayam birma adalah satu diantaranya model ayam aduan yang sangat banyak dicari oleh bebotoh di seluruh Indonesia. Lantaran ayam itu mempunyai kelebihan dalam soal bertanding. Untuk problem type atau tehnik bertanding ayam sabung itu amat bagus lantaran kebanyakan dia dapat menghindar serta mengerjakan serangan balasan. 

Akan tetapi ada masanya model ayam itu dapat kalah apbila perawatan dan latihan yang sudah dikasihkan kurang baik atau salah dalam merawatnya. Sebelum kita masuk ke dalam soal perawatan kalian mesti jelas dahulu bagaimana sich ciri dari ayam birma yang berkualitas itu. 

Lantaran waktu ini ada banyak penjual ayam aduan maupun bentuk bibit yang tdk bertanggungjawab dapat barang yang dijualnya. Berikut udah kami katakan beberapa ciri ayam birma aduan berkualitas yang butuh anda mengerti agar bisa memilah ayam birma yang berkualitas dan ayam persilangan ; 

1. Postur serta Ukuran Tubuh 
Ayam birma termasuk juga jadi satu diantaranya model ayam dengan postur dan ukuran badan yang relatif lebih kecil dibanding dengan bermacam ayam pertandingan yang lain. Bahkan juga berat yang dipunyai oleh ayam birma asli adalah kira-kira 2 sampai 2, 5 kg saja. Beberapa penggemar ayam aduan kerapkali mengerjakan kawing silang ayam birma dengan ayam bangkok untuk dapatkan turunan ayam aduan yang mempunyai kualitas semakin lebih unggul, diluar itu maksud kawin silang ini ialah untuk dapatkan postur ayam birma yang lebih kekar serta kuat hingga ia dapat bertanding dengan kualitas yang semakin lebih unggul. 

2. Bentuk Wajah 
Tidak cuman mempunyai postur serta ukuran badan yang relatif mungil, ayam birma asli mempunyai bentuk muka yang unik. Ayam ini mempunyai bentuk muka yang kelihatan tajam dengan paruh ynag pendek bergaris sert kuat. Telinga ayam ini bersifat semakin besar serta paruh yang lebih kecil dibanding dengan ayam bangkok. Disaat anda amati, ada satu kekhasan dari ayam birma asli adalah pada beberapa model ayam ini dapat kelihatan seperti mempunyai jenggot yang ada dibawah paru ayam. 

3. Mata 
Ciri-ciri lainnya yang dapat anda lihar dari ayam birma asli itu dari mata ayam itu. Ayam ini mempunyai sepasang mata yang agak besar serta kelihatan dikit cembung hingga kelihatan seperti tengah menyaksikan. Bentuk mata berikut yang juga beri dukungan penampakan ayam ini berkesan lebih ganas dan garang kala bertanding. Bahkan juga, dengan bentuk mata itu, ayam birma malah berkesan lebih bringas dibanding ayam bangkok maupun ayam pertandingan yang lain. 

4. Bulu 
Ayam Birma asli mempunyai bulu-bulu sayap yang panjang serta tebal. Warna bulu ayam ini dapat lebih banyak ragam karena ada gabungan warna abu-abu, merah, serta wido. 

5. Bentuk Kaki 
Kalau disaksikan dari bentuk kaki yang mempunyai tulang kaki kecil serta tipis, ini mungkin akan jadi kekurangan yang dipunyai ayam model ini jadi ayam aduan. Ayam aduan kebanyakan mempunyai tulang kaki yang besar serta kuat yang sangatlah bertindak untuk bertanding. Biarpun demikian, ayam birma dapat mempunyai pukulan hebat dengan type tarung pukulan layangnya. 

6. Telinga 
Kalau anda terasa ada problem untuk menemukannya ayam birma yang asli, sebaiknya anda tidak lewat untuk memerhatikan sisi telinga dari ayam itu. Ayam birma mempunyai warna putih di sisi pada telinganya yang memberikan jika ia adalah turunan ayam liar dengan mental pertandingan yang kuat serta pantang mundur. 

7. Jengger 
Ayam birma itu mempunyai kekhasan yang lain adalah jengger nya itu. Jengger dari ayam itu yang tegak serta bersifat bantam ular serta terbelah jadi dua. 

Demikian kabar berkenaan ayam birma yang dapat kami kasih pada anda beberapa penghobi pencinta ayam aduan di semuanya indonesia, mudah-mudahan dapat berfaedah untuk kalian yang tengah mencari ciri ayam aduan birma, terima kasih sudah bertandang ke halaman artikel kami. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar