Rabu, 03 Oktober 2018

Ayam Shamo Ayam Sabung Dari Jepang Yang Kondang

Ayam dari jepang yang demikian kondang dikatakan sebagai ayam shamo. Ayam shamo adalah salah satunya model ayam yang demikian digilai oleh masyarat peminat ayam sabung di Jepang. Yang jadi argumen ayam ini memperoleh tempat di hati peminat sabung ayam merupakan sebab daya tarung serta daya jelajahnya. 

Ayam shamo memang dapat dukungan dengan berat sampai 95 derajat. Tidak cuma itu beratnya sampai 4 - 7 kg yang jadikan ayam shamo jadi ayam dengan postur paling berat. Ayam beda yang bisa mengimbangi ayam shamo merupakan ayam kamboja yang juga miliki berat tubuh yang berat. 

Menilik histori ayam shamo pertama di awali dari tahun 1600-an. Ketika itu banyak ayam thailand yang berada di jepang, mengingat letak geografis kedua-duanya yang bisa menghubungkan. Sebelumnya kata shamo juga tidak lepas dari perhatian, bagaimana makna SHAMO datang dari kata " SIAM " dalam bahasa Thailand. Ayam-ayam Thailand ini yang lantas disilangkan kedua-duanya atau mungkin dengan ayam lokal. 

Kelebihan Pada Ayam Shamo di Sabung Ayam Online s128 

Tidak komplet bila kita tdk mengulas kelebihan ayam shamo. Kelebihan ayam ini memang kelihatan dari ciri fisik nya yang benar-benar menonjol. Ayam dewasa dapat menyentuh berat sampai 7kg, diluar itu waktu berlaga di sabung ayam online s128. Tidak cuma itu badan ayam shamo dapat tegak sampai 95 derajat. 

Banyak peminat ayam sabung yang suka pada ayam shamo waktu menegakkan tubuhnya. Ini dipandang seperti sesuatu bentuk superioritas. Tidak cuma itu dapat dukungan dengan tulang yang kuat bikin ayam shamo wajar digelari menjadi ayam yang super kuat. Dengan kelebihan itu tidak hanya menguntungkan di sabung ayam online, banyak pula kok peminat ayam sabung di Indonesia yang membuatnya menjadi ternak. 

Realitas mengagetkan yang lain yang sukses kami kumpulkan merupakan jika nyata-nyatanya ayam shamo miliki spirit yang bagus waktu berlaga. Berdasarkan catatan kami, petarung ayam asal jepang ini miliki stamina yang sempurna. Ini dibuktikan dengan waktu pertempuran yang dapat capai 10 - 15 menit serta ayam shamo masih tetap tegak berdiri. Suatu pertanda yang menarik tentunya dari ayam yang satu ini. 

Memang lumrah bila banyak peminat ayam sabung yang terkadang kesusahan memilah ayam shamo dengan ayam bangkok. Kembali ke histori yang udah kami simpulkan di atas, soal ini memang banyak dipicu oleh asimilasi serta kawin silang pada ayam shamo dengan ikuti karakter ras aslinya. 

Tidak heran banyak kelebihan ayam bangkok dipunyai juga ayam shamo dari jepang. Bila anda seseorang peminat sabung ayam online pasti kedatangan ayam shamo dapat benar-benar diinginkan. Akan jadi pertempuran menarik bila ayam shamo dipertarungkan dengan ayam filipina yang berada di sabung ayam s128. 

Bila sangat mungkin, ayam shamo dapat juga dilatih tanding dengan ayam bangkok tersebut. Dengan demikian, pasti dapat kita lihat apa kawin silang, malah bikin ayam shamo lebih unggul dari ayam bangkok atau justru demikian sebaliknya. Hal semacam itu dapat anda tonton dengan ringan di sabung ayam sv388 yang di siapkan agen sabung ayam terpercaya. 

Demikian artikel singkat kami berkenaan " Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Kondang ”. Bila anda udah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk beberapa peminat sabung ayam online. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar