Selasa, 09 Oktober 2018

Beberapa Type Ayam Petarung Andal Dalam Ajang

Siapa yang tdk memahami terkait sabung ayam pw, sabung ayam yang udah berubah menjadi popular di warga dulu serta udah dimainkan sejak mulai era dulu. Mungkin banyak orang-orang yang menerka bertambah maju tehnologi ini dapat membuat sabung ayam ini dilupakan oleh beberapa orang, apabila anda menerka dengan demikian jadi anda salah besar. Sebab banyak sekarang di desa Filipina terdapat banyak warga yang bermain sabung ayam ini. 

Nah waktu ini kita dapat membicarakan dikit terkait beberapa model sabung ayam yang biasa warga bawa serta ke ajang sabung ayam taji online Filipina 

• Ayam Bangkok 
Ayam Bangkok sukses tempati di posisi pertama yang berubah menjadi pilihan beberapa penggemar sabung ayam, Ayam Bangkok yang datang dari negeri Thailand ini di idolakan sejumlah besar penggemar serta pecinta sabung ayam di Indonesia karena kala berlaga di ajang atau gelanggang ayam Bangkok ini punyai otak yang teliti , dengan tipe berlaga yang punyai unik, kuat,giat,keras serta mematikan. Itu perihal yang membuat orang orang mengidolakan ayam type ini. 

• Ayam Birma 
Ayam birma yang datang dari Myanmar ini pun punyai tehnik yang tdk kalah bagus dengan ayam Bangkok ini dalam pertempuran, sebatas ayam birma ini punyai badan yang tdk besar atau kecil, saat-saat ini ayam birma berubah menjadi popular serta banyak yang mencari ayam type ini karena punyai kelebihan yang tdk di punya oleh ayam Bangkok. 

• Ayam Shamo 
Ayam shamo yang punyai julukan menjadi ninja mini dari jepang, di banding dengan ayam pertandingan yang lain ayam shamo ini punyai badan yang sangat atletis, serta di dalam pertempuran ayam shamo ini punyai tehnik pukulan yang pas serta tepat tentang badan dari lawan. Soal ini yang membuat ayam shamo ini disenangi oleh beberapa pecinta serta yang menyukai sabung ayam. 

• Ayam Brazillian 
Ayam brazil ini punyai keturunan dari ayam shamo yang banyak di budidayakan oleh warga Negara sisi amerika selatan. Di Indonesia sendiri ayam brazil ini kurang popular dikalangan sabung ayam, karena ayam brazil ini punyai badan yang besar serta tinggi hingga dalam pertempuran ayam brazil ini punyai pergerakan yang lamban serta seringkali terserang pukulan dari lawan. 

• Ayam Filipina 
ayam Filipina ini yang datang dari Negara Filipina ikut berubah menjadi pilihan dari pecinta sabung ayam karena ayam ini memliki keunggulan yang tdk dipunyai oleh sabung ayam yang lain, ayam Filipina ini punyai postur tubuh kecil. Kalau ayam ini berlaga tiada memakai pisau yang di ucap dengan guff di Negara Filipina ini jadi ayam ini dapat sulit dalam berlaga karena ayam ini dapat cepat penat karena pergerakan nya yang lincah hingga stamina dari ayam ini dapat terkuras dari pergerakan yang lincah nya. 

• Ayam Saigon 
ayam Saigon yang punyai ciri yang unik adalah dengan tdk punyai bulu dibagian leher nya. Ayam Saigon ini dapat gagah berani dalam hadapi rivalnya, Namun ayam Saigon ini punyai banyak kekurangan dalam berlaga adalah pergerakan yang lamban serta kurang teliti dalam ambil celah untuk menyerang. 

• Ayam Pama 
Ayam Pama yang adalah ayam yang hebat serta kokoh hasil dari silangan dari ayam Bangkok serta ayam birma, ayam pama ini punyai langkah berlaga yang unik adalah memukul dengan tepat serta pukulan yang kencang dibagian kepala rivalnya. 

Itu beberapa model ayam yang biasa di bawa serta ke ajang sabung ayam online, demikian artikel kami yang membicarakan terkait “Jenis serta type sabung ayam terbaik” mudah-mudahan artikel ini bisa berikan anda dikit info terhadap anda terima kasih. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah Ini ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar