Sabtu, 06 Oktober 2018

7 Metode Curang Yang Beresiko Dalam Persaingan Sabung Ayam

Dalam persaingan sabung ayam kerapkali kita menjumpai ada yang bermain dengan curang. Bermain curang adalah metode pintas yang dimanfaatkan oleh botoh buat mendapat kemenangan. Kemenangan diperoleh dengan simpel berkat miliki cara yang masa yang akan datang disebut yaitu kecurangan. Perihal itu seringkali berlangsung kala pertempuran sabung ayam darat. 

Buat menaklukkan ayam ayam lawan sesungguhnya ada sejumlah ara yang dimanfaatkan buat meraih kemenangan dalam sabung ayam. Termasuk juga apa itu sabung tarung ayam darat serta sabung ayam online. Seperti yang kita kenali bermain ayam sabung memang jadi candu sendiri buat banyak pemainnya. 

Dalam rutinitas sabung ayam ada 2 metode licik yang seringkali dimanfaatkan botoh buat menang sabung ayam darat. 2 (dua) metode licik itu diantaranya, ialah : 

1. Botoh yang miliki ayam menilainya bila ayamnya miliki ukuran lebih kecil dan lebih muda, meski sesungguhnya ayam sama-sama miliki ukuran yang sama dan usia sama. Soal sesuai ini punyai tujuan ingin di gandengkan dengan ayam yang miliki ukuran lebih kecil/lebih muda atau dapatlah ingin raih lawan dengan taji yang miliki ukuran lebih pendek, dasarnya ingin beroleh gandeng yang enteng kalah. 

2. Satu di antara yang miliki ayam aduan mengatakannya bila ayam yang ia bawa pula berkondisi kurang waras/tidak fit, hal ini kerap berjalan di dunia perayaman lantaran dengan kemauan beroleh tandingan yang lebih lemah. Pada kenyataan sama sesuai itu, yang miliki ayam aduan lawan kadangkala masih tertipu dengan alasan sama sesuai itu. 

Metode Menang Licik Terbau Di Sabung Ayam Online 

Dalam pengalaman kami serta pengumpulan kabar yang kami melakukan, kami sukses menghimpun 5 metode licik berbeda yang terakhir serta seringkali dimanfaatkan oleh banyak petaruh sabung ayam. Langkah tersebut dipandang sebagai metode yang bisa membawa ayam semakin lebih menggigit dalam mengerjakan taruhan. Mengenai 5 (lima) cara itu diantaranya, ialah : 

1. Menempatkan toksin pada taji 
Metode curang dengan memanfaatkan toksin yang di pasang pada taji merupakan metode yang tidak aman lantaran benar-benar membahayakan, baik pada ayam lawan atau ayam sendiri. Lantaran toksin yang di pasang pada taji bisa juga tentang ayam sendiri, oleh lantaran itu cara itu di kira jadi metode yang terdapat resiko tinggi lantaran bisa saja metode bunuh diri. Contoh-contohnya pemberian toksin kalajengking atau toksin ular berbisa. 

2. Menempatkan toksin pernafasan 
Metode yang satu ini dapat di mengatakan benar-benar bagus lantaran memakai racikan toksin yang dapat masuk pada pernapasan dengan jarak kurang dari 5 cm. Kelicikan buat memenangi laga lewat cara menempatkan toksin pernapasan ini dapat membawa dampak ayam lawan jadi pusing, kepala berat andaikata terserang pukulan ayam jadi kaget serta selanjutnya lari/KO. 

3. Menaruh bubuk yang terbuat dari isi cabai 
Bubuk cabai bisa membawa dampak mata pedas serta buta sekejap, tetapi metode curang lewat cara menaruh bubuk cabai kala pertempuran di kira jadi metode buat bunuh diri, lantaran bisa tentang ayam sendiri. Dan langkah tersebut simpel didapati namun harus tetap siaga. 

4. Menaruh toksin pada makanan atau minuman 
Menaruh toksin pada minuman serta makanan yang di simpan pada tempat yang di siapkan pihak panitia penyelenggara. Yang sempat berlangsung rata-rata berwujud beras/jagung yang di sebar di lebih kurang sangkar. Ayam yang menelan toksin itu akan sakit serta lemas, tetapi cara itu simpel di kenali lantaran nampak jelas. Tetapi rata-rata si pemberi toksin benar-benar berhati-hati, dia akan mengupayakan bagaimana tidak ketahuan. 

5. Menaruh toksin pada air pemandian 
Air buat mandi ayam yang diberi toksin, kalau kita berikan minum ayam dengan air mandi ini akan bikin dampak negatif pada ayam kita, dapat lemas atau pusing, dan lain-lain. 

Demikian artikel singkat kami tentang " 7 Metode Curang Yang Beresiko Dalam Persaingan Sabung Ayam ". Kalau anda udah sangat percaya buat bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania buat banyak peminat sabung ayam online. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Besar Semua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar