Selasa, 02 Oktober 2018

3 Type Pakan Yang Didapati Menaikkan Pukulan Ayam Sabung

Sabung ayam adalah type olah-raga dengan menghadapkan ayam sabung dalam suatu ajang yang disebut yaitu ajang sabung ayam. Dalam beberapa perlawanan sabung ayam kerapkali kita menjumpai beberapa ayam yang mempunyai pukulan magis. Pukulan magis itu adalah pukulan yang bisa menghancur lawan cuma dalam hitungan detik. 
Pukulan ayam sabung sukses didapat dari perulangan latihan. Dengan perulangan latihan yang senantiasa dijalankan, ayam sabung makin lebih lihai dalam kerjakan perlawanan. Akhirnya juga nampak kala berhadapan di ajang sabung ayam, ayam tambah lebih cepat mengincar kemenangan ketimbang dengan ayam yang tdk dilatih. 

Dalam beberapa peluang kami pernah terlibat perbincangan dengan botoh tua bernama bambang yang mempunyai pengetahuan oke terkait ayam taji sabung. Bambang mengemukakan kalau rahasia utama dalam membuat pukulan ayam dengan memberi pakan yang sesuai dengan terhadap ayam sabung yang bakal berhadapan di ajang sabung ayam s128. Pasti tambah lebih menarik kalau kami mengkaji pakan apakah yang sesuai dikasihkan terhadap ayam sabung itu. 

3 Type Pakan Yang Baik Untuk Ayam Sabung Online 

1. Pakan Jagung Amat Baik Buat Tumbuh Kembang Ayam sabung 
Jagung amat bagus serta sesuai dikasihkan menjadi pakan utama pada ayam bangkok yang mempunyai model serta tehnik tarung model jam. Jagung didapati punya kandungan banyak karbohidrat tidak hanya gabah. Jagung juga punya kandungan banyak kalsium (Ca) yang amat bagus untuk perkembangan tulang pada ayam aduan. 

Kalau ada ayam aduan yang perkembangan tajinya kurang prima atau lamban tdk seperti harusnya, bisa dikasihkan mengkonsumsi pakan type jagung ini untuk menunjang memercepat perkembangan tajinya. Karbohidrat pada ayam aduan berperan menjadi sumber tenaga yang utama, kalau tenaganya kuat tentulah membuahkan pukulan yang keras serta menyakitkan. Lihat juga artikel ” 10 Type Penyakit Serta Obat Ayam Bangkok Aduan “. 

2. Pakan Gabah Bagus Untuk Perubahan Bulu Ayam Sabung 
Gabah mempunyai kandungan karbohidrat yang melampaui jagung. Pemberian pakan gabah juga demikian bagus dan cocok untuk ayam bangkok dengan teknik jam atau model taji. Keunggulan ayam aduan yang mengkonsumsi pakan gabah adalah waktu berhadapan dapat bekerja dengan gesit dan tangkas, punya tubuh yang ringan serta sanggup memukul lawan sambil melompat. 

Pemberian pakan gabah juga demikian baik membuat perlindungan perubahan bulu dan menghindar kerontokan pada ayam aduan, karena kandungan vitamin dan kalsium yang tinggi. Biasanya dalam pemberian pakan gabah ini, lebih dahulu direndam satu malam awal kalinya dikasihkan pada ayam aduan. 

3. Pakan Beras Merah/Ketan 
Pakan model ini demikian cocok kalau dikasihkan pada ayam aduan model jam taji. Kebanyakan pakan ini dikasihkan pada ayam bangkok yang udah dewasa. Dengan kandungan protein dan dikit lemak, pakan ini buat badan ayam bangkok menjadi baik, tidak kegemukan karena lemak, serta badan menjadi padat, keras dan di isi. Soal sesuai ini buat pukulan ayam menjadi demikian keras dan menyakitkan. 

Menjadi dari perihal itu dapat kita simpulkan kalau pakan yang amat berfaedah untuk jadikan pukulan ayam lebih kuat ialah beras merah. Varian yang bisa anda buatlah tips yakni dengan mengkombinasikan pakan ternak itu sekali 1 minggu hingga ayam tdk jadi jemu kalau makan beras merah selalu saja. Paduan ini dapat banyak dipakai oleh botoh tua yang ada diluar negeri. Menurut mereka mutu beras merah bakal amat memajukan kapasitas sisi otot kaki ayam sabung. 

Demikian artikel singkat kami berkaitan " 3 Type Pakan Yang Didapati Menaikkan Pukulan Ayam Sabung ". Kalau anda telah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk banyak penggemar sabung ayam online. 

Silakan Hubungi Kotak Di bawah Untuk Informasi Lebih Lanjut ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar