Senin, 01 Oktober 2018

Teknik Bikin Pukulan Pada Ayam Bangkok Berubah menjadi Begitu Kuat

Satu kebolehan ayam sangat utama menjadi satu diantaranya ayam bangkok petarung ialah pukulannya. Kebolehan memukul dari ayam ayam bangkok petarung sangat punya pengaruh dalam satu laga sabung ayam. Apabila ayam kita dalam kondisi unggul dalam satu laga baik dari sisi fisik namun dalam satu laga ayam kita tak mempunyai pukulan yang bisa melumpuhkan lawan. Soal ini tentu saja akan merepotkan apabila sampai hingga set akhir. 

Oleh karenanya, menentukan ayam yang punyai pukulan yang bagus adalah satu diantaranya sisi penting dikerjakan dalam temukan ayam bangkok petarung yang bermutu. Sekarang banyak pengagum yang udah paham bagaimanakah caranya menentukan ayam petarung yang terpilih baik itu disaksikan dari sisi fisik (paha, jari kaki, sisik kaki) ataupun itu lihat dengan cara langsung waktu di test beradu dengan ayam lainnya. 

Ayam yang memilki pukulan cepat dan keras menjadi pilihan untuk sejumlah penghobi maupun sejumlah botoh yang mempunyai pengalaman. Hal itu karna pukulan cepat dan keras akan juga memicu efek yang lebih fatal lantaran pukulan yang cepat demikian sulit diperkirakan jika diserang akan juga menyakitkan lawanya. Ayam musuh yang diserang pukulan cepat kebanyakan akan juga kehilangan konsentrasi dalam berlaga terpenting apabila berjalan dengan cara berturutan. 

Terus, bagaimana untuk melatih pukulan ayam aduan supaya cepat dan keras??? Pada artikel yang dikit amburadul ini, kami akan juga bagikan pengalaman kami dalam melatih pukulan ayam aduan yang kami rawat sendiri. Untuk selanjutnya, tidak butuh kami ungkapkan cukuplah anda dibuktikan sendii. 

Di bawah ini kami hadirkan teknik latihan untuk menambah kecepatan pergerakan ayam serta pukulan keras ayam petarung : 

• Persiapan 
Pada sesi yang pertama ini, yang mesti dikerjakan ialah persiapkan ayam dalam keadaan yang fit. Ayam dengan keadaan badan yang fit atau sempurna jadi otomaatis dapat membantu kita untuk mengerjakan proses latihan dengan cara maksimal. 

Bayangkan apabila ayam tak dalam keadaan yang fit jadi yang pasti akan gampang lelash serta yang pasti dapat menggangu proses latihannya. Untuk pada sesi persiapan ini, yang mesti dikerjakan pertama ialah mandi jemur ayam petarung itu baru selanjutnya obral serta pengeparan dalam minimum 2 jam serta untuk konsumsi ayam tersebut di eberikan pakan yang punya kandungan protein tinggi untuk sesi selanjutnya. 

• Pembentukan otot ayam 
Pada sesi ini, sebelum mengerjakan sesi ini mesti di ingatlah kembali yang udah kami infokan awal mulanya seperti konsumsi gizi yang ada di pakan ayam serta zat - zat yang punya kandungan pembentuk otot mutlak dikasihkan mau membuat ayam kelihatan lebih gagah kekar. Untuk latihannya berikanlah ayam barbel pada ke-2 kakinya yang bermanfaat untuk membuat otot paha serta kaki ayam. Selesai ayam kelihatan capek jadi ayam dapat dikepar kembali. 

• Latihan kecepatan 
Selesai ayam kelihatan lebih kekar dari rata-rata jadi anda dapat mengerjakan latihan ini, latihan ini ditujukan karenanya ada otot yang jadi membesar pada badan ayam automatic pergerakan pada badan ayam itu akan lebih lamban. Untuk itu anda dapat memberikannya latihan kecepatan dengan berenang yang dapat dikerjakan 2 kali dalam satu minggu. 

• Latihan lompatan 
Agar bisa melompat tinggi dalam laga sabung ayam jadi anda mesti memberikannya latihan pada ayam kesayangan anda. Pertama yang mesti disediakan dalam latihan lompatan ini ialah kandang spesial yang tak mempunyai atap. Teknik kerjanya yakni dengan memasukan ayam pada kandang itu, rata-rata ayam dapat melompat naik, jadi lekaslah turunkan kembali ayam ke bawah kadang-kadang dengan berkali-kali. 

Tersebut sejumlah latihan untuk memberikannya fisik yang bagus untuk ayam anda dalam berlaga. Sampai disinilah akhir dari artikel kami yang berjudul “ Teknik Melatih Pukulan Keras Pada Sabung Ayam Bangkok “ terima kasih. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Berikut ini ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar