Senin, 29 Oktober 2018

Tipe-Tipe Ayam Bangkok Petarung Dan Warba Ciri khas Bulunya

Tidak dapat disangkal gaya ayam bangkok saat ini memang udah banyak style gaya, di awali dari corak serta warna bulu yg bermacam ragam berbeda kedua-duanya. Karenanya tidak bingung kalau ada beberapa penggemar sabung ayam yg lebih tentukan ayam bangkok dengan kriteria bulu warna teristimewa seperti yg mereka pengin. 

Ayam bangkok yaitu diantaranya ayam tarung unggul yg hadir dari negara Thailand, ayam bangkok thailand rata-rata udah di lengkapi dengan tampilan fisik dan model berhadap-hadapan dengna kualitas yg terunggul. Saat ini gaya ayam aduan sudah serius banyak, seperti ayam saigon, ayam filipina, ayam brazilian, ayam burma serta masih banyak kembali yg beda, 

Namun dari begitu banyak nya gaya ayam petarung itu yg udah kami jelaskan diatas baru saja harus tetap gaya ayam bangkoklah yg senantiasa berubah jadi pilihan dari banyak penggemar sabung ayam itu. Dan setelah itu sejumlah mode ayam bangkok lengkap dengan dan warna bulunya itu. 

1. Ayam Bangkok Wangkas 
Ayam bangkok wangkas yg satu ini memiliki bulu dengan warna utamanya yakni kuning kemerah-merahan. Kalau warna bulu ayam bangkok wangkas lebih cenderung berwarna keemasan rata-rata banyak penggemar sabung ayam akan berikan nama wangkas emas, dan kalau warna bulunya lebih gelap kemerahan rata-rata dimaksud dengan wangkas geni. 

2. Ayam Bangkok Wiring 
Ayam bangkok dengan warna wiring rata-rata mmeang kebih banyak berubah jadi tujuan oleh banyaknya peminat sabung ayam online karena warna yg satu ini benar-benar digemari banyak orang-orang dan banyak sekali peminat, buat corak dari warna wiring ayam yg satu ini rata-rata berwarna basic hitam, buat bulu rawis leher serta ekor rata-rata berwarna kemerahan. 

Kalau memang bulu rawis lebih didominasi dengan warna kuning keemasan biasa dinama jadi ayam bangkok wiring kuning, dan kalau lebih condong dengan warna merah tua atau kecokelatan biasanyadisebut dengan wiring galih. Ayam bangkok wiring terutama wiring kuning dinegara aslinya Thailand benar-benar ternama dengan mitos jadi raja dari semua perlawanan karena kerap buatlah jadi saran oleh beberapa penggemar sabung ayam dinegara thailand buat menegaskan ayam aduan mereka. 

3. Ayam Bangkok Klawu 
ayam bangkok klawu, memiliki warna bulu abu-abu jadi warna dasarnya. Kalau warna rawisnya cenderung lebih gelap atau berwarna abu-abu kehitaman rata-rata diberikan dengan julukan klawu kethek, dan kalau warna bulu rawisnya lebih kuasai dengan warna kuning kemerahan rata-rata diberikan dengan nama klawu geni. 

4. Ayam Bangkok Jragem 
Buat warnaa ayam bangkok jragen rata-rata lebih kuasai berwarna hitam hingga ke rawisnya lantas berwarna hitam, ayam bangkok dengan warna hitam jragem benar-benar sedikit, kalau memang perihal rata-rata itu yakni ayam jragem keturunan dari persilangan ayam bangkok dengan ayam kampung asli indonesia yg lebih didapati dengan nama ayam cemani. 

5. Ayam Bangkok Putih 
Yg dimaksud dengan ayam bangkok putih atau lebih didapati jadi ayam putih seta, kalau ayam bangkok aduan itu bulunya kuasai berwarna putih semua, baik itu warna dasarnya atau warna rawisnya, memang selama ini sanggatlah banyak style dari ayam bangkok yg berwarna putih dengan warna rawis yg tidak sama, serta model bertarungnya , ayam putih juga dikenal memiliki kelebihan tidak serupa yaitu dengan pukulannya, ayam yg satu ini didapati dapat melompat dalam waktu cepat sambil memperlancar pukulan kerasnya. 

6. Ayam Bangkok Wido 
Ayam bangkok itu rata-rata memiliki warna basic hitam dengan rawis yg berwarna putih cokelat kehijauan, buat warna yg benar-benar disukai oleh banyaknya penggemar sabung ayam online ada dua warna yaitu ayam bangkok wido putih dan wido emas, ayam aduan wido putih rata-rata memiliki gabungan warna rawis yg berwarna putih, tengah buat ayam bangkok wido emas cenderung memiliki warna rawis kuning keemasan. 

7. Ayam Bangkok Blorok 
Warna ayam bangkok blorok rata-rata bercorok totol-totol dan terdiri dari gabungan sejumlah mode warna. Buat warna blorok yg simple rata-rata memiliki warna basic putih dengan totol warna hitam dan bulu rawis berwarna merah. Warna blorok itu bisa saja khusus kalau memiliki kriteria blorok madu, dan memiliki warna basic putih, hitam, merah, hijau, dengan rawis berwarna putih kemerahan. 

8. Ayam Bangkok Jali 
Ayam bangkok jali itu iaalah diantaranya ayam bangkok yg bisa dijelaskan cukup langkah dan benar-benar jarang diketahui, entahlah sebab perihal kurang nya peminat atau karena warna jali yg langkah, buat warnanya sendiri memang ayam bangkok jali memiliki warna bintik yg tersusun rapi. 

Kalau ditonton dengan sekilas ayam jali memang hampir sama dengan ayam bangkok blorok, yg membedakannya nya sekedar skema dari warna ayam jali itu tersusun dengan benar-benar rapi dengan ketimbang milinya ayam blorok. 

9. Ayam Bangkok Pakhoy 
Warna dari ayam bangkok yg satu ini bisa diterangkan hampir sama saja dengan ayam bangkok klawu yg memiliki warna basic hitam, ditambahkan rawis berwarna merah kecoklatan, keistimewahan tidak serupa yg dimiliki ayam bangkok pakhoy yakni model bertarungnya yg benar-benar dicari oleh banyaknya penggemar sabung ayam online hingga saat ini. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar