Rabu, 31 Oktober 2018

Teknik Untuk Tahu Ayam Aduan Peru Yang Asli

Pada artikel kesempatan ini kami agen sabung ayam akan mengulas cara-cara untuk mengetahui ayam peru asli yang adalah satu diantaranya sabung ayam yang diperlukan pada permainan sabung ayam. Ayam itu disukai lantaran punyai keunggulan dalam soal menterang dan punyai nyali yang lumayan besar. 

Ayam peruvian itu kebanyakan diperlukan pada permainan sabun ayam akan tetapi cuma untuk sabung pisau. Perihal ini lantaran posturnya yang lebih kecil dari ayam petarung yang lain, seperti ayam bangkok dan ayam petarung terrsebut amatlah tangkas dalam pertempuran. 

Ayam peruvian itu yakni ayam yang datang dari negara Peru yang punyai kebolehan serta ketahanan yang lebih baik kalau ketimbang dengan ayam-ayam petarung yang lain. Banyak pemenang sabung ayam yang gunakan ayam peruvian itu jadi ayam pilihannya dalam permainan sabung ayam online itu. Hingga banyak juga orang ynag mencari ayam peru itu untuk dirawat serta ditandingkan dalam ajang. 

Ayam peru itu sama dengan dengan ayam filipina yang dingunakan untuk sabung ayam pisau. Ke-2 style ayam ini adalah ayam pisau yang sangat disukai dari style ayam pisau yang lain. Sheingga tidak bertanya-tanya untuk memperoleh ayam ini kita mesti keluarkan uang yang cukuplah banyak. 

Bahkan juga untuk kulaitas super pastinya harga yang di tawarkan kaan juah tambah tinggi dari perkiraan kita. Jadi buat anda yang mungkin tengah mencari ayam petarung style peru itu, anda sebaiknya mesti lebih mengetahui beberapa ciri ayam terseut sebelum anda membelu ayam petarung style peru itu. 

Ayam peru asli pastinya mmeiliki ketaksamaan yang spesifik lantaran ayam ini datang dari negara peru yang tentunya keadaan alam akan memperbedakan bentuk ayam ini. Samaa perihalnya dengan ayam bangkok asli serta ayam yang ada di Indonesia yang punyai ketaksamaan yang benar-benar jauh. Contoh yang lain yakni ayam shammo yang mmemiliki postur badan yang semakin besar dari ayam petarung yang lain. 

Lalu bagaimana caranya untuk tahu ayam peru asli itu? Berikut ini kami akan memberitakan kepada anda cara-cara untuk mengetahui ayam peru asli itu. 

1. Kuping Berwarna Putih 
Ayam peru asli pada bagian samping telinganya akan ada warna putih. Warna putih itu berubah menjadi pembeda dengan ayam style beda. Kadang saat memang warna telinganya tdk putih, namun merah atau oranye ikuti warna badan sangat menguasai yang datang dari induknya. 

Lewat kata lainm kalau induk awal mulanya berkawin dengan ayam beda yang bukan datang dari gen peruvian murni, mungkin saja ada ketaksamaan warna pada badan atau kupingnya tersbeut. 

2. Ekor Menjulang Lurus 
Bentuk ekornya yang rada dikit menjulang lurus ke atas kalau ketimbang dengan ayam style yang beda. Bila udah terlampau panjang akan membuat huruf "n" kecil. 

Anda akan memandang beberapa ciri ini tiada butuh mengawasi dengan benar-benar terperinci pada ayam perubian yang anda punyai itu, lantaran beberapa ciri ini cukuplah tampak dengan jelas pada ayam peru yang anda punyai. Memang tdk semua ayam peru punyai ekor seperti huruf "n" ini. 

3. Badan Rada Melengkung atau Membungkuk 
Ayam peruvian punyai bentuk badan yang rada melengkung atau membungkuk, lewat kata beda tulang belakangnya lebih condong berwujud melengkung serta tdk lurus. Perihal ini memang tidak sama dengan sejumlah ayam aduan beda yang punyai badan tegap. 

Akan tetapi perihal ini tak kan memengaruhi agresivitas ayam peru waktu ia tengah dipertandingkan dengan ayam yang beda pada satu kompetisi spesifik. 

4. Lebih Sukai Hidup Bebas 
Ayam peruvian condong lebih sukai kalau dijaga dalam alam yang terbuka, tdk dikasih kandang yang sempit serta semacamnya. Oleh sebab itu, baiknya waktu pelihara ayam perubian anda jangan sampai terus-terusan menaruhnya di kandan yang sempit, namun sediakanlah tempat spesifik jadi tempat kesibukan ayam peruvian itu. 

Dengan begitu anda dapat mengendalikan supaya ayam tdk terlepas dan supaya ia tdk tertular oleh hama atau penyakit yang datang dari daerah luar. 

Memang masih tetap ada beberapa ciri spesial yang lain akan tetapi 4 ciri itu bisa memberikan keyakinan kita kalau itu adalah ayam peru asli. Demikian untuk artikel itu berkenaan cara-cara untuk mengetahui ayam peru asli. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar