Minggu, 21 Oktober 2018

Ciri-Ciri Ayam Birma Petarung Yang Memiliki Kualitas

Ayam birma adalah satu diantaranya tipe ayam aduan yang sangat banyak dicari oleh bebotoh di semua Indonesia. Sebab ayam itu mempunyai kelebihan dalam soal berhadapan. Buat problem type atau tehnik berhadapan ayam itu sangat bagus sebab rata-rata ia bakal menghindar serta kerjakan serangan balasan. 

Akan tetapi ada kalanya tipe ayam itu bakal kalah apbila perawatan dan latihan yang udah dikasihkan kurang baik atau salah dalam merawatnya. Sebelum kita masuk ke dalam perihal perawatan kalian mesti memahami dahulu bagaimana sich ciri dari ayam birma yang memiliki kualitas itu. 

Sebab saat ini amat banyak penjual sambung ayam aduan maupun bentuk bibit yang tdk bertanggungjawab bakal barang yang dijualnya. Berikut udah kami jelaskan sejumlah ciri ayam birma aduan memiliki kualitas yang butuh anda kenali supaya bisa memperbedakan ayam birma yang memiliki kualitas dan ayam persilangan; 

1. Postur serta Ukuran Badan 
Ayam birma termasuk juga jadi satu diantaranya tipe ayam dengan postur dan ukuran badan yang relatif lebih kecil ketimbang dengan beberapa ayam pertandingan yang lain. Bahkan juga berat yang dipunyai oleh ayam birma asli ialah kira-kira 2 sampai 2,5 kg saja. Sejumlah penggemar ayam aduan kerapkali kerjakan kawing silang ayam birma dengan ayam bangkok buat dapatkan turunan ayam aduan yang mempunyai mutu tambah lebih unggul, tidak hanya itu maksud kawin silang ini adalah buat dapatkan postur ayam birma yang lebih kekar serta kokoh hingga dia bakal bertanding dengan mutu yang tambah lebih unggul. 

2. Bentuk Muka 
Tidak cuman mempunyai postur serta ukuran badan yang relatif mungil, ayam birma asli mempunyai bentuk muka yang ciri khas. Ayam ini mempunyai bentuk muka yang kelihatan tajam dengan paruh ynag pendek bergaris sert kuat. Telinga ayam ini berupa tambah besar serta paruh yang lebih kecil ketimbang dengan ayam bangkok. Sewaktu anda amati , ada satu kekhasan dari ayam birma asli ialah pada beberapa tipe ayam ini bakal kelihatan seperti mempunyai jenggot yang ada dibawah paru ayam. 

3. Mata 
Ciri-khas beda yang dapat anda lihar dari ayam birma asli itu dari mata ayam itu. Ayam ini mempunyai sepasang mata yang lumayan besar serta kelihatan dikit cembung hingga kelihatan seperti tengah lihat. Bentuk mata berikut yang pun memberi dukungan penampakan ayam ini berkesan lebih ganas dan garang kala bertanding. Bahkan juga, dengan bentuk mata itu, ayam birma malah berkesan lebih bringas ketimbang ayam bangkok maupun ayam pertandingan yang lain. 

4. Bulu 
Ayam Birma asli mempunyai bulu-bulu sayap yang panjang serta tebal. Warna bulu ayam ini pun lebih banyak ragam dengan adanya kombinasi warna abu-abu , merah, serta wido. 

5. Bentuk Kaki 
Jika disaksikan dari bentuk kaki yang mempunyai tulang kaki kecil serta tipis, ini mungkin bisa menjadi kekurangan yang dipunyai ayam tipe ini jadi ayam aduan. Ayam aduan rata-rata mempunyai tulang kaki yang besar serta kuat yang begitu bertindak buat bertanding. Walau begitu, ayam birma dapat mempunyai pukulan hebat dengan type tarung pukulan layangnya. 

6. Telinga 
Jika anda terasa ada masalah buat temukan ayam birma yang asli, seharusnya anda gak lolos buat perhatikan sisi telinga dari ayam itu. Ayam birma mempunyai warna putih pada sisi pada telinganya yang memberikan jika dia adalah turunan ayam liar dengan mental pertandingan yang kuat serta pantang mundur. 

7. Jengger 
Ayam birma itu mempunyai kekhasan yang lain ialah jengger nya itu. Jengger dari ayam itu yang tegak serta berupa bantam ular serta terbelah berubah menjadi dua. 

Sekianlah kabar perihal ayam birma yang dapat kami kasih kepada anda beberapa penghobi pencinta ayam aduan di semuanya indonesia, mudah-mudahan dapat berfaedah buat kalian yang tengah mencari ciri ayam aduan birma, terima kasih udah bertandang ke halaman artikel kami. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar