Jumat, 07 Desember 2018

10 Type Sisik Ayam Bangkok Di Dunia Sabung Ayam

Sisik ayam adalah satu diantaranya sisi khusus dalam ayam bangkok. Ayam type ini diyakini punyai ciri serta type sisik yang begitu unik. Sangkin uniknya sisik itu begitu tidak sama dibanding dengan sisik - sisik ayam aduan yang lain. Tidak bertanya-tanya kalau lantas ayam bangkok dipandang seperti satu diantaranya ayam dengan penampakan fisik yang baik diluarnya. 

Ada sangat banyak study yang dikerjakan buat lihat bagaimana memang bentuk sambung ayam bangkok yang trengginas. Satu dari demikian jumlah yang diulas semisalnya kasus sisik kaki. Dalam pengetahuan ini, sisik kaki diyakini dapat mendeskripsikan bagaimana kebolehan pukulan dari ayam bangkok yang sudah di katakan. Yang bakal di hidangkan kesempatan ini ada 10 type sisik kaki ayam bangkok yang ada dalam katuranggan Jawa komplet yang dengannya gambar dan kelebihannya semasing. 

Ciri Sisik Ayam Bangkok Yang Hebat 

Satu diantaranya aasan kenapa banyak orang-orang pelihara ayam bangkok karena dari sisi penampakan juga beri dukungan serta ciamik. Tidak dapat disanggah penampakan fisik begitu beri dukungan serta banyak diadakan kontes kecantikan. Selanjutnya adalah 10 ciri sisik ayam bangkok, di antaranya : 

1. Sisik Putri Kinurung 
Ayam Bangkok Aduan dengan katuranggan sisik ini dicirikan dengan adanya sisik yang menyelip keluar diantara sisik penting kaki ayam. Pukulan kaki dari ayam putri kinurung dapat bikin rivalnya limbung dan KO. Akan tetapi, tehnik bertarungnya biasanya monoton yang dengannya pergerakan manuver yang itu-itu saja. 

2. Sisik Tunggak Winarayan 
Dapat diyakinkan, lawan bakal lari tunggang langgang ketakutan semisalkan berjumpa yang dengannya ayam yang miliki katuranggan sisik tunggak winarayan. Keunikan dari ayam ini adalah pecahnya jari kelingking baik yang kiri maupu kanan. Kebolehan pukulannya malahan dapat bikin mati KO. Jarang dapat kita dapatkan ayam yang dengannya katuranggan ini, malahan di Google Image juga kami jarang menjumpai gambarnya. 

3. Sisik Satriya Sinekti 
Satriya sinekti adalah nama katuranggan ayam yang tidak miliki sisik percis sekali pada kakinya. Kaki ayam satriya sinekti mulus tiada sisik apa pun. Dalam pengalaman banyak nenek moyang pehobi ayam di saat yang lalu, ayam yang dengannya katuranggan sisik kaki ini condong pastinya menang dalam tiap-tiap pertandingan. Akan tetapi, ayam satriya sinekti waktu ini ini semakin sulit ditemui. 

4. Sisik Tanjung Karang 
Sisik kaki ayam bangkok yang dengannya katuranggan tanjung karang pecah-pecah di sisi belakang jari kiri dan kanannya. Ayam bangkok yang dengannya sisik seperti ini rata-rata bakal miliki pukulan yang sulit ditebak rivalnya. Sekali mengena ke sisi kepala, pukulan ayam yang sudah di katakan bakal dapat atau dapat lawan bingung dan hilang kesadaran. 

5. Sisik Batu Karang 
Keunikan dari ayam bangkok yang punyai sisik batu karang adalah sisik di kakinya pecah semua. Potensi dalam kerjakan manuver biasanya benar-benar fantastis. Manuver pukulannya Senang ditempatkan pada mata lawan. Oleh karena itu, benar-benar riskan semisalkan sampai di kenai mata karena dapat menyebabkan ayam lawan alami kebutaan permanen. 

6. Sisik Naga Mangsa 
Kekhasan sekalipun sinyal ciri khas dari ayam yang dengannya katuranggan sisik naga mangsa maupun ubed jalu ini adalah adanya ubed yang melingkar di sisi pergelangan kakinya membuat serupa gelang. benar-benar jarang kita dapat menjumpai ayam yang dengannya sisik seperti ini. Pukulan dari ayam naga mangsa bakal dapat atau dapat melumpuhkan lawan dalam saat yang benar-benar singkat. 

7. Sisik Naga Banda 
Formasi sisik kaki ayam naga banda kelihatan serupa sisik kulit buah salak. Biasa pun sisik katuranggan ini dimaksud yang dengannya nama beras wutah maupun tabur beras. Pukulan ayam yang dengannya sisik naga banda diyakini punyai tuah dan dapat bikin ayam lawan lari tunggang langgang meski laga sedang berjalan beberapa waktu. 

8. Sisik Naga Temurun 
Ciri ayam bangkok yang dengannya katuranggan sisik naga temurun dicirikan yang dengannya sisik kaki sisi belakang yng menghadap ke bawah. Ayam yang dengannya formasi sisik demikian rata-rata miliki pukulan yng Benar-benar membahayakan, keras, dan mematikan. Malahan diyakini pukulan ayam bangkok yang dengannya sisik naga temurun semisalkan berkaitan tulang lawan, dapat menyebabkan tulang yang sudah di katakan remuk di sisi dalam. 

9. Sisik Batu Rantai 
Pukulan ayam bangkok yang dengannya katuranggan sisik batu rantai diyakini bakal merasa panas, keras dan menyakitkan untuk rivalnya. Walau demikian, ayam yang dengannya sisik seperti ini dilandasi pengalaman rata-rata bakal ringan alami turun urat. Katuranggan ayam batu rantai dicirikan yang dengannya adanya sisik dibawah jari-jarinya. 

10. Sisik Batu Lapak 
Ayam yang dengannya katuranggan sisik batu lapak diyakini bakal miliki pukulan yng dapat menghilang-kan tenaga rivalnya. Semisalkan pukulan ayam yang sudah di katakan pas berkaitan leher maupun kepala ayam lawan, karena itu dapat diyakinkan si ayam lawan bakal limbung dan lemas. Ciri ayam yang dengannya katuranggan ini adalah adanya sisik yng tersusun rapi pada telapak kakinya. 

Demikian artikel singkat kami berkaitan "10 Type Sisik Ayam Bangkok Di Dunia Sabung Ayam". Kalau anda telah meyakini buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania buat banyak penggemar sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar