Selasa, 18 Desember 2018

Beberapa Type Ayam Bangkok Termahal Di Indonesia

Ayam Bangkok adalah type ayam yang datang dari Negara Thailand. Type ayam ini tengah popular berkat beragam lantaran yang dipicu oleh fisik serta ketangkasannya dalam berhadapan. Hal tersebut juga yang membuat harga sabung ayam melesat naik serta membuar banyak banyak peternak mulai berfikir buat selekasnya beternak ayam Bangkok yang kerap kita lihat berhadapan di sabung ayam online. 

Di sabung ayam online sendiri, ayam Bangkok kerap sekali dipertandingnkan dengan ayam lawan yang lain. Kebanyakan ayam Bangkok akan dengan gampang jadi pemenang pertempuran sebab udah dipasangkan taji pada kakinya yang membuat tiap-tiap serangan kian “menggigit”. Pertempuran yang sengit ini lalu membuat banyak peminat sabung ingin rasakan sensasi bermain sabung ayam online. 

Ayam Bangkok dibagi kembali berubah menjadi beberapa macam yang harga nya dapat menyentuh beberapa ratus juta. Pertanyaan yang kerap muncul adalah apakah yang membawa dampak harga ayam itu dapat menyentuh beberapa ratus ikut begitu. Hal-hal lain serta tidak bukan dikarenakan beberapa ayam ini mempunyai kekhasan sendiri. 

Ayam Bangkok Termahal Sampai 250 juta 

Tersebut adalah beberapa macam ayam Bangkok termahal yang ada di Indonesia, diantaranya : 

1. Ayam Bangkok bernama Brumbun ( Harga nya sampai 75 juta ) 
Ayam Bangkok bernama Brumbun adalah satu diantaranya type ayam Bangkok termahal di Indonesia. Brumbun termasuk juga dalam ayam Bangkok blorok madu local yang dipunyai oleh seseorang pehobi sbaung ayam di daerah blitar, jawa timur. Kepopuleran ayam ini tidak butuh dikuatirkan di daerah jawa timur, berkat dia selamanya ada dalam tiap-tiap persaingan sabung ayam jadi Maskot pentingnya. 

Satu diantaranya perihal yang membuat Brumbun mempunyai harga sampai 75 juta adalah berat badan yang besar, mempunyai tulang yang kuat dan kuat ditambah kembali bagian bagian fisik yang lain seperti bulunya yang bagus dan paruhnya yang tajam. 

2. Ayam Bangkok bernama Ireng ( Harga nya sampai 80 juta ) 
Ayam Bangkok bernama Ireng harga nya sampai 80 juta, tambah mahal 5 juta ketimbang ayam Bangkok bernama brumbun. Ireng memimliki warna bulu hitam pekat di sekujur tubuhnya. Dia adalah ayam Bangkok impor yang memang menyengaja dihadirkan langsung dari Negara Thailand. 

Badan ireng kuat serta kuat, ketahanan terhadap pukulan demikian fantastis dan serangan jalunya diyakinkan mengigit. Ireng adalah type ayam pemenang juara di Thailand. Banyak peminat sabung ayam dari sana menaksir harga ayam yang satu ini sampai 80 juta. 

3. Ayam Bangkok Bernama Rambo (Harga nya sampai 95 juta) 
Ayam Bangkok Bernama Rambo dipunyai oleh botoh peminat sabung ayam di jawa tengah. Ayam asal purwokerto ini mempunyai perawakan yang kecil akan tetapi hal itu tidak dapat dikira sepele sehabis lihat statistiknya yagn selamanya bisa menaklukkan lawan – saingannya tidak lebih dari 2 ronde saja. Ayam ini sempat ditaksir oleh pebisnis kaya raya pada harga 95 juta rupiah. 


4. Ayam Bernama Jalak ( Harga nya Sampai 120 juta ) 
Type ayam yang satu ini tenar jadi type ayam local berules wido. Dari segi tampilan tidak ada yang dapat menyangkan bila ayam ini mengawali style berhadapan yang fantastis. Berita terakir dari ayam yangberasal dari jawa ini sukses menaklukkan 7 ayam Bangkok import serta 2 ayam Saigon. Perihal ini yang lalu membuat ayam satu ini dihargai sampai 120 juta. 

5. Ayam Bernama Brajamusti ( Harga nya Sampai 250 Juta ) 
Ayam Bernama Brajamusti ini adalah ayam Bangkok termahal di Indonesia. Pukulannya sama dengan pukulan brajamusti dalam narasi pewayangan. Bila tengah bertanding tidak makan waktu lama buat ayam yang satu ini buat menaklukkan KO lawannnya. 

Penawaran paling akhir kepada ayam type ini adalah 250 juta. Pemiliknya yang seseorang peminat ayam sabung terasa jika harga itu sangat murah buat ayam sekelas Brajamusti. Satu prestasi paling tinggi yang membuat ayam brajamusti berubah menjadi tenar adalah catatan manisnya waktu memenangi suatu persaingan ayam sbaung di Thailand. 

Demikian artikel kami yang berjudul 5 Type Ayam Bangkok Termahal di Indonesia, dengan artikel ini kami mengharap anda bisa menentukan agen sabung ayam yang terpercaya dan terbaik dengan artikel yang kami beri. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar