Sabtu, 15 Desember 2018

Tehnik - Tehnik Berhadapan Yang Dipunyai Ayam Pama Gostan

Ayam Pama Gostan adalah ayam aduan yang mempunyai banyak kelebihan serta dikembangbiakan di negara malaysia. Kalau sampai kini anda cuma dengar negara filipina menjadi kunci sabung ayam, malaysia mulai menggebrak hal itu dengan memperkenalkan Ayam Pama Gostan yang cukuplah popular ini. Kepopuleran itu diperoleh dengan ada banyak kemenangan yang sukses diperoleh di ajang sabung ayam darat serta sabung ayam online. 

Ayam Pama Gostan punyai berbagai macam tehnik berhadapan ada yang namanya Tehnik kontrol, solah, pranggal, mular, ngalung, nggandul, nyayap, dongkrak serta dobrak. Dengan tehnik - tehnik yang ada itu ayam aduan ini sanggup memberikannya dampak ledak yang magis pada lawan - lawan di arenanya. Walaupun demikian adu ayam bangkok tidak sehebat ayam bangkok, karena itu banyak beberapa botoh yang mengoptimalkan kehadiran ayam pama menjadi lawan berhadapan dalam latihan - latihan yang kerap mereka selenggarakan. 

Tehnik Kontrol, Tehnik Berhadapan Dengan Model Defensif 

Tehnik berhadapan tidak selama-lamanya sama dengan agresifitas atau menyerang dengan tiada memerhatikan implisit berbeda. Karena itu menuut kami perihal khusus yang lain dari model berhadapan sabung ayam yaitu kenyataan yang tidak dapaat kita hindari. Berikut beberapa tehnik berhadapan yang dipunyai oleh ayam pama gostan, misalnya : 

1. Tehnik Berhadapan Ayam Pama Gostan/Aduan - Kontrol 
Tehnik kontrol yaitu tehnik berhadapan ayam Pama Gostan yg sangat polos, lantaran ayam Pama Gostan condong tdk berupaya mencari kesempatan pilihan utk memukul lawan, akan tetapi cuma berupaya biar tempat kepala tegak serta ada diatas kepala tandingannya, mematuk lantas membebaskan pukulan. Kelebihan tehnik ini yaitu lebih irit dalam kekuatan hingga nafas dapat bertahan lebih lama. 

2. Tehnik Berhadapan Ayam Pama Gostan/Aduan - Solah 
Tehnik solah yaitu yang sangat liar serta sangat menggunakan kekuatan, lantaran ayam Pama Gostan model solah bakal terus terusan berjalan dgn sangat agresif, serta seakan-akan mau lakukan tehnik ngalung, namun tdk bersungguh-sungguh serta lama, lekas merubah pergerakan dari kiri ke kanan serta demikian sebaliknya lantas lekas disusul dgn pergerakan atau uji-coba pukulan berbeda. Ayam solah umumnya sangat memesona, akan tetapi tehnik ini sangat kuras kekuatan serta kebanyakan ayam solah kurang punyai ketahanan tubuh. 

3. Tehnik Berhadapan Ayam Pama Gostan/Aduan - Pranggal 
Tehnik pranggal yaitu berhadapan tiada mematuk lawan. Ayam Pama Gostan yang punyai Tehnik pranggal punyai keunggulan ketimbang dgn tehnik berbeda ialah pukulan dapat dilepaskan dgn saat itu juga tak perlu mematuk tandingannya. Dalam tehnik yang lain, ayam mesti mematuk, lalu baru bertarungnya. 

4. Tehnik Berhadapan Ayam Pama Gostan/Aduan - Mular 
Tehnik Mular adalah tehnik berhadapan dgn lari serta jagalah jarak. Ayam Pama Gostan berteknik mular bakal menjauh dari tandingannya saat tertekan. Saat tandingannya kejar, dengan tak diduga bisa kembali arah serta membebaskan pukulan saat tandingannya belumlah siap. Ayam mular punyai gerakan kaki yang baik dan nafas yang bagus. 

5. Tehnik Berhadapan Ayam Pama Gostan/Aduan - Ngalung 
Tehnik ini yaitu merengkuh leher lawan serta menguncinya, hingga lawan bakal susah berhadapan, mati langkah serta seterusnya dapat dipukul tiada sanggup menghindar. Ayam ngalung kebanyakan punyai urat leher yang bagus dan susunan tulang leher yang rapat. 

Demikian artikel singkat kami perihal "Tehnik - Tehnik Berhadapan Yang Dipunyai Ayam Pama Gostan". Kalau anda telah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa peminat sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar