Jumat, 14 Desember 2018

Keganasan Ayam Bangkok Petarung Bernama Dragon Killer

Dalam permainan sabung ayam, kerap terdengar ayam ayam spektakuler yang sanggup bikin beberapa ayam lawan bergidik. Ada banyak nama nama yang kondang akibatnya karena jumlahnya pertempuran sabung ayam. Lebih-lebih dengan dominasi ayam bangkok pada dunia sabung ayam membuat ayam asal thailand ini tetap berubah menjadi penuturan. Baik di ruang umum sabung ayam atau cuma peminat ayam bangkok saja. 

Satu diantaranya ayam bangkok yang cukuplah kondang di kelompok peminat ayam bangkok adalah ayam bernama dragon killer. Ayam bernama dragon killer atau dalam bahasa indonesia dikatakan sebagai naga pembunuh. Dari namanya saja buat peminat ayam bangkok akan "merinding" mendengarnya. Ditambah lagi di dukung kenyataan jika dalam kamus inggris, julukan gak asal-asalan dikasihkan kepada satu perihal. Termasuk juga adu ayam bangkok petarung yang satu ini. Pada paragraf seterusnya kami akan membicarakan mendetil mengenai ayam bangkok bernama dragon killer ini. 

Kenyataan yang menarik sebetulnya adalah nyata-nyatanya sabung ayam bernama dragon killer ini datang dari indonesia. Ya, gak bisa disanggah indonesia adalah satu diantaranya sentra persabung ayaman. Kalau kita lihat sejarah peristiwa pasnya di bali, sabung ayam bernama tajen serta adalah satu diantaranya budaya sah yang dihelat tiap-tiap tahunnya. Arahnya jelas, ada yang untuk menarik wisatawan serta ada juga yang dalam rencana lihat pesona ayam aduan yang semakin laku di market dunia. 

Profil serta Rekam Jejak Ayam Bangkok Dragon Killer 

Pertempuran sabung ayam di Indonesia nyata-nyatanya tidak cuma bergelut di bali saja. Dalam sejumlah pantauan kami, di jawa barat pasnya banten, ada ajang sabung ayam serta kerap jadikan pemeran sabung ayam tempat bergabung. Kecuali membicarakan bagaimana dunia sabung ayam ke depannya, nyata-nyatanya pun membicarakan bagaimana pemeliharan ayam sabung. Tetapi gak cuma itu yang membuat demikian digandrungi, nyata-nyatanya ada emas yang tersembunyi dalam tempat ini. 

Iya, benar sekali. Emas itu bernama Dragon Killer. Dragon Killer adalah model ayam bangkok aduan pakhoy yang dipunyai seseorang botoh tua spektakuler bernama Iyann Buanna. Seperti yang kita mengerti satu diantaranya ras ayam bangkok aduan terpilih adalah ayam bangkok ras pakhoy. Semestinya julukan dragon killer gak asal-asalan dikasihkan kepada ayam asal banten ini. Menurut pencarian yang kami peroleh, ayam bangkok dragon killer miliki pukulan naga, di mana pukulan itu memukul saraf yang dapat mengakibatkan kerusakan badan ayam lawan. 

Udah gak butuh dikuatirkan kembali ayam yang satu ini. Statistik agen sabung ayam mencatat dari 20 kali penampilannya, 18 kali ayam ini selesai dengan kemenangan serta 2 kali selesai dengan hasil imbang.Berita perihal ayam bangkok dragon killer sudah tercium dari 2 tahun yang kemarin. Meskipun demikian kami susah untuk menjumpai iyann buanna sebab beliau pun diberitakan tengah repot hadir seminar ayam bangkok. 

Demikian artikel singkat kami perihal "Keganasan Ayam Bangkok Petarung Bernama Dragon Killer". Kalau anda udah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk beberapa peminat sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar