Kamis, 27 Desember 2018

Panduan Pas Menjaga Ayam Sabung Super Supaya Miliki Postur Bagus

Beberapa pecinta sabung ayam tentulah sangatlah tahu kalau perawatan pada Ayam Sabung Super amatlah utama. Ditambah lagi buat dapat bikin ayam aduan anda miliki postur badan yang besar, tentulah anda mesti benar - benar mengetahui perihal - perihal apakah saja yang dibutuhkan buat dapat membuat ayam aduan anda berkualitas serta miliki ketahanan dan kapabilitas serangan yang kuat. 

Panduan serta langkah menjaga Ayam Sabung Super supaya miliki tumbuh besar ini sebenar enteng - enteng sulit. Sebab diperlukan kesabaran serta ketelatenan dalam menjaga Ayam Bangkok Super ini. Dimana perawatan pada dasarnya adalah kala tarung ayam Bangkok Super ini masih tetap anakan, sebab pemberian pakan, vitamin, kalsium serta mengawasi makanan tak terbuang serta konsisten mengawasi ayam jangan sampai sangat cepat birahi ke ayam betina. 

Selanjutnya Adalah Beberapa Langkah Menjaga Ayam Sabung Super Miliki Postur Badan Besar : 

1. Langkah Pertama adalah dengan pilih indukan yang miliki postur badan besar. Dimana dengan anda pilih indukan yang besar, karena itu peluang anakan yang dapat terlahir dikit banyak miliki ciri - ciri badan yang besar dengan indukannya. 

2. Langkah ke-2 adalah anda mesti dapat mengerjakan perihal cepat melalui cara pada kala anakan Ayam Sabung Super masih tetap berusia 0 - 3 bulan, anda dapat langsung berikan pakan, gizi, vitamin, dan kalsium lewat cara mendalam supaya dapat tumbuh sehat serta yang pasti tak bisa sakit. Sebab apabila anakan Ayam Sabung Super sakit, maka diperlukan waktu pemulihan lebih kurang 1 minggu yang dapat kurangi bagian perawatannya hingga dapat menghalangi waktu pertumbuhannya. 

3. Langkah ke-3 adalah senantiasa berikan pakan pur murni serta vitamin sekurang-kurangnya sampai usia anakan Ayam Sabung Super berusia 2 bulan atau kala bulu ayam di punggung serta leher mulai rontok. tapi , apabila anda pingin mengerjakan penghematan anda dapat berikan paduan dengan dedak katul dengan perbandingan 4 : 1 atau bikin pakan bergizi sendiri. 

4. Langkah ke-4 adalah simak perkembangan Ayam Sabung Super dari perkembangan tulang. Sebab perawatan Ayam Bangkok Super bukan cuma buat membesarkan daging saja, sebab badan yang besar oleh daging dapat berkurang kembali pada kala masuk waktu - waktu kursus. Langkah terpilih buat perkembangan tulang adalah melalui cara pemberian makanan berkalsium tinggi, atau langsung dengan pemberian calk (kalsium). Langkah yang murmer adalah memanfaatkan batu kapur. 

Sesaat artikel kami yang mengulas perihal Langkah Menjaga Ayam Sabung Super Miliki Postur Badan Besar. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat buat beberapa sahabat pecinta sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Sahabat 

Berita Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar