Rabu, 26 Desember 2018

Metode Menyaksikan Kwalitas Ayam Bangkok Dari Agen Sabung Ayam

Ayam jago dengan kwalitas bagus yaitu ayam jago yang mempunyai kwalitas terbaik dari semua sisi badan yang baik, sehat serta yang terhebat dalam pertempuran di ajang. Sebab ayam dengan kwalitas terunggul tentu banyak mengundang peminat dari golongan penduduk pecinta sabung ayam. 

Kwalitas ayam jago yang bagus bisa anda dapatkan seperti style ayam Filipina, ayam Burma, ayam Brazil serta berbeda - berbeda. Tapi di antara semua style ayam jago yang ada, Ayam Bangkok adalah ayam yang sangat dicari oleh golongan penduduk pecinta ayam sabung. Mengapa harus Ayam Bangkok, sebab ayam style ini mempunyai kwalitas yang bagus yang bisa disaksikan dari metode bertanding di ajang sabung ayam, dimana kwalitas dalam pertarungannya begitu bagus serta dapat kita ketahui dari ciri - ciri tubuhnya. 

Ciri dari Ayam Bangkok itu mempunyai bentuk badan yang begitu bagus hingga merubah kwalitas bertanding Ayam Bangkok itu di ajang pertempuran. Hingga seringkali banyak pecinta sabung ayam ini yang memanfaatkan standard itu untuk tentukan kelompok ayam yang bagus atau biasa. 

Umumnya bisa kita lihat jika ciri badan dari Ayam Bangkok kwalitas bagus dapat dibedakan jadi ciri spesial serta ciri umum, dimana dapat dijelaskan jika ciri spesial cuma jadi prioritas khusus serta ciri umum cuma untuk pelengkap penambahan saja. 

Ada lantas beberapa ciri spesial yang tentu dipunyai oleh Ayam Bangkok dengan kwalitas bagus dengang model bertarungnya yang menarik seperti mempunyai bentuk kepala seperti buah pinang, postur badan panjang bundar, sayapnya rapat serta panjang, punya paha yang pipih serta pangkal ekor besar serta kaku. 

Sedang untuk ciri umum dari Ayam Bangkok tak mesti ada pada Ayam Bangkok yang spesial, mempunyai arti waktu ciri spesial udah termasuk seluruhnya jadi ciri umum tak akan dibutuhkan untuk dapat tentukan jika Ayam Bangkok itu adalah Ayam Bangkok dengan kwalitas terunggul. Dimana baik itu ciri spesial serta ciri umum dari Ayam Bangkok itu bisa kita lihat dari postur tubuhnya itu. 

Adapun ciri umum dari Ayam Bangkok yang baiknya dipunyai adalah mempunyai paruh yang panjang serta tebal mirip elang, lehernya lurus serta tebal, dada sektor serta bahunya kuncup, bulu ekornya lebat sampai menyentuh tanah, lutut menekuk, kaku kering dengan sisik yang rapi, dan jarinya panjang serta halus. 

Lantaran itu amat susah untuk dapat tentukan serta temukan Ayam Bangkok dengan semua ciri umum di atas ini. Tapi, waktu anda udah temukan ayam dengan ciri - ciri spesial yang komplet itu saja cukup sudah. Bekasnya anda cuma butuh untuk melatihnya menjadi Ayam Bangkok juara serta dapat pula dipakai menjadi induk jantan jika ingin di budidayakan. 

Untuk temukan Ayam Bangkok spesial dapat pula dikerjakan dengan mempunyai Ayam Bangkok yang mempunyai keturunan F1 dari style Ayam Bangkok asli. Sebab ayam style bisa anda ketahui dari ciri fisik seperti berbadan panjang dengan tulangan kaku serta kasar, nada kokoknya keras tapi pendek, dan pada bagian pangkal paha sisi belakang diketemukan bulu dengan warna yang sama juga dengan pundak, leher serta punggung. 

Ayam Bangkok spesial keturunan F1 biasanya mempunyai pendar kuning pada pupil matanya dengan ciri spesial yang palinglah utama adalah dari kerapatan tulangnya yang begitu memiliki pengaruh terhadap kebolehan serta kelincahan Ayam Bangkok aduan di ajang pertempuran. 

Satu kembali teknik utama dalam pilih Ayam Bangkok yang baik seperti berikut, mempunyai tulang sambungan pada kepala serta leher lebih baik tak menonjol, tambah rapat ruas leher jadi kwalitas ayam bakal kian baik. 

Tambah rapat sela sambungan leher serta pundak kian baik, tambah tebal tulang sayap dalam kian baik, tambah dekat jarak tulang dana belakang dengan supit tambah baik. Teknik di atas dapat jadikan rujukan agar bisa pilih serta tentukan style Ayam Bangkok yang tetap anakan atau remaja. 

Sesaat artikel kami yang mengulas perihal Metode Menyaksikan Kwalitas Ayam Bangkok Dari Agen Sabung Ayam. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah untuk banyak teman akrab pecinta sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Teman akrab. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar