Minggu, 02 Desember 2018

Tehnik Ringan Membeuat Ayam Aduan Bangkok Jadi Agresif

Ayam Bangkok yang agresif adalah khayalan banyak penggemar sabung ayam. Soal ini dikarenakan ayam bangkok yang agresif akan bikin kesempatan menang sabung ayam online semakin besar. Gak cuma itu ayam bangkok yang agresif pun dirasa momok menakutkan untuk ayam bangkok aduan yang belumlah siap berhadapan. Ditambah lagi sekarang ini kian populernya sabung ayam bikin banyak orang-orang siap kehilangan waktu untuk menstimulus ayam yang mereka punya. 

Ada bermacam style adu ayam jago yang ada pada dunia tidak hanya ayam bangkok. Sebutlah saja seperti ayam shamo dari jepang serta ayam aseel dari india. Apabila masihlah kurang, ada kembali ayam filipina yang sukses menahbiskan diri jadi ayam sabung online di khasanah sabung ayam s128 yang kita kenal jadi agen sabung ayam terunggul serta berikan pengalaman terunggul dalam taruhan sabung ayam. Gak bertanya-tanya, banyak orang-orang jaman sekarang semakin membudidayakan ayam filipina jadi ayam aduan. 

Tapi romantisme itu cuma berjalan hingga sampai akhir 2017 kemarin. Kemudian banyak penggemar ayam sabung yang tertarik untuk membudidayakan ayam bangkok. Ayam bangkok dipandang dapat jadi satu diantaranya ayam aduan idola karena bermacam lantaran. Yang pertama, ayam bangkok mempunyai berat badan yang dipandang mendekati ayam filipina. Dengan cara agresifitas juga beri dukungan lantaran mempunyai banyak kesamaaan dengan ayam filipina. 

Perawatan Awal Sampai Mendekati Hari Perlawanan Sabung Ayam 

Ada amat banyak perawatan yang perlu dilaksanakan buat mengoptimalkan gerakan sabung ayam. Sebab itu di bawah ini udah kami rangkai perawatan yang perlu dilaksanakan biar bikin sabung ayam jadi lebih spartan dalam menyerang, di antaranya : 

1. Perawatan Awal 
Induk ayam umumnya cuma perlu 21 hari untuk mengerami telur mereka sebelum anak ayam lahir serta menetas. Disaat menetas jadi anak ayam itu sidah termasuk berusia 1 hari. Disaat mengnjak umur ini, seharusnya anda letakkan anak ayam bangkok itu dalam wadah berbentuk kotak yang di lengkapi dengan lampu penghangat. 

2. Perawatan Umur 3 Bulan 
Disaat mereka mulai berubah serta berkembang serta kotak itu mulai sempit jadi anda di haruskan menempatkannya ke wadah yang tambah besar kembali. Untuk pakan, anda dapat berikan pakan poor atau kosentrat yang masihlah mempunyai ukuran kecil. Mengupayakan agar anda tetap mengawasi kebersihan kandang, lantaran anak ayam akan ringan terserang serangan penyakit yang bersarang di kandang yang kotor itu. Pakai pun beberapa macam vitamin serta bermacam obat perkembangan biar anak ayam dapat tumbuh sehat serta berkembang. Kerjakan pun pemberian teratur makan serta minuman anak ayam bangkok itu. 

3. Perawatan Diusia 3 Bulan 
Anda dapat berikan pakan berbentuk konsentrrat biasa yang mempunyai ukuran tambah besar untuk pakan ayam bangkok yang udah beranjak umur 3 bulan. Bahkan juga anda juga dapat berikan pakan gabungan beras, dedak serta jagung. Umumnya ayam bangkok yang udah berumur 3 bulan ini akan mulai mengupayakan berhadapan untuk mencari daerah kekuasaan serta mengupayakan jadi pemimpin. 

4. Perawatan Umur 6 Bulan 
Seharusnya beberapa ayam ayam bangkok yang udah mengupayakan berhadapan anda pindahkan ke kandang pribadi atau di pisahkan. Anda dapat kerjakan pengumbaran disaat ayam itu udah beranjak umur 3 sampai 6 bulan biar otot-ototnya tak kaku serta sehat. Agr perkembangan tulangnya dapat terbaik, jadi anda dapat membiarkan ayam itu kerjakan mandi tanah atau kipu. 

5. Perawatan Di atas 6 Bulan 
Disaat ayam bangkok udah masuk umur di atas 6 bulan, jadi anda dapat berikan macm-macam makanan paduan biar keperluan vitamin serta gizi konsisten terpenuhi. Keperluan ini untuk membuat badan baik untuk ayam bangkok itu 

Demikian artikel singkat kami perihal "Langkah Membuat Ayam Bangkok Jadi Lebih Agresif". Apabila anda udah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar