Rabu, 19 Desember 2018

Tiga Tehnik Memahami Ayam Aduan Bangkok Yang Bermutu

Permainan sabung ayam yang tentu saja tak kan asing kembali terdengar di telinga kelompok orang Indonesia fans sabung ayam ini, dimana permainan sabung ayam sudah benar-benar populer dari era nenek moyang Indonesia serta adalah suatu rutinitas turun temurun yang mesti kita lestarikan jadi penerusnya. Namun, sejalan dengan perubahan era yang telah makin maju. Permainan sabung ayam ini telah jadikan suatu arena perjudian dengan mempertaruhkan beberapa uang. 

Dengan membuat permainan jadi suatu arena perjudian, perihal itu sudah benar-benar dilarang keras oleh pemerintah Indonesia. Dimana pemerintah Indonesia yang bertindak tegas terkait semua unsur perjudian pada permainan sabung ayam yang tentu saja digelar lewat cara tersembunyi. Bisa kita mengerti jika pada dunia sabung ayam, jika model ayam bangkok adalah model ayam jago yang amat menguasai untuk isikan semua laga sabung ayam filipina baik lewat cara Live atau Darat. Oleh lantaran itu, kesempatan ini kami bakal memberikannya cara-cara untuk memastikan bagaimana ciri-ciri Ayam Bangkok Super yang bermutu. 

Ada 7 Langkah Memastikan Ayam Bangkok Super Yang Bermutu Jadi Selanjutnya : 

1. Postur badan pada Ayam Bangkok Super mesti cukuplah tinggi, leher serta badan panjang, tegap serta tegak dan dada naik, badan atletik (tdk gemuk pun tdk kurus). Sebab badan berotot bakal kelihatan lebih berisi serta padat tentu saja. 

2. Bentuk kepala Ayam Bangkok Super seperti buah pinang yang memanjang atau lonjong ke depan, tapi lumayan dikit membulat ke atas hingga membuat Ayam Bangkok Super tahan terhadap pukulan. 

3. Sisi Muka Ayam Bangkok Super adalah pada sisi mata memiliki bentuk lonjong telur, cekung ke, terproteksi oleh alis yang keras serta menonjol, dengan rahang dibawah mata yang kelihatan kuat. Pandangan mata ( dari kornea mata ) kelihatan amat tajam, berani serta amat menekankan. Yang lain, pada paruh kelihatan tebal serta kuat, kulit muka tebal serta jengger tebal. 

Sepintas artikel kami yang membicarakan terkait 7 Langkah Memastikan Ayam Bangkok Super Yang Bermutu. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfungsi untuk banyak sahabat fans sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Sahabat. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar