Jumat, 28 Desember 2018

Tipe Pukulan Dalam Satu Kompetisi Sabung Ayam

Sabung ayam adalah satu permainan yang mempunyai satu etika yang sudah ada semenjak zaman dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor ayam yang dapat diadu keduanya untuk mencari ayam terkuat. Etika itu sampai saat ini tetap saja digemari banyak orang dikalangan orang indonesia. 

Banyak pengagum sabung ayam saat ini cuma bisa bermain sabung ayam di tempat yang tertutup ataukah tidak dapat di lihat dengan cara ramai masalah ini dipicu sabung ayam adalah salah satunya obyek dari pihak berwajib dalam operasi mereka dipicu sabung ayam didapati sebagai salah satunya alat untuk mengalirkan perjudian. 

Kalau mengulas terkait s128 video sabung ayam bangkok karena itu sudah pasti kita dapat mengulas tipe apa tehnik dari satu perlawanan sabung ayam. Tentu tiap-tiap tipe ayam mempunyai tehnik pukulan yang berlainan terkait tipe dari ras ayam itu. Ada ayam yang seringkali memukul keras pada bagian kepala serta anggota badan ayam yang lain tentu dalam tehnik tiap-tiap ayam punya keunggulan serta kekurangan dalam pukulannya. 

Berikut ini ada bermacam tipe pukulan yang dilancarkan oleh sabung ayam pada satu kompetisi. 

• Pukulan Kepala 
tipe pukulan ayam bangkok yang pasti tambah lebih mengarah pada bagian kepala ayam lawan. pukulan tipe ini sering membuat kompetisi berjalan cepat. kepala adalah salah satunya anggota tubuh yang sangat penting dalam mengendalikan metabolisme badan si ayam. kalau terserang pukulan atau bentrokan yang keras karena itu ayam itu akan jatuh serta K.O. dibawah ini adalah bermacam tipe pukulan pada bagian kepala bersama-sama karena itu. 

- Atik - atik 
Pukulan tipe ini ayam dapat memanfaatkan ke dua kaki nya dalam memukul pas dibawah telinga si lawan. Pukulan ini bisa menggangu otak ayam yang bekerja mengendalikan kesimbangan badan rivalnya. 

- Jiling 
Pukulan ini adalah tipe pukulan yang pas diatas telinga ayam. Pukulan ini berpengaruh syaraf mata hingga lawan dapat alami buta melek. 

- Liat 
Pukulan yang mengarah pas pada bagian bawah kepala ayam, yang di mana bisa menggangu pernapasan si lawan hingga lawan akan gampang capek. 

- Tengkuk 
Pukulan pada bagian belakang kepala, ayam dapat jatuh serta kepala lawan akan terpuruk dibawah. Kalau pukulan keras ini pas tentang arah karena itu telah di yakinkan lawan dapat k.o. 

- Ubun - ubun 
Pukulan tipe ini ayam dapat memanfaatkan jalunya untuk menerjang pas di dalam kepala lawan. Meskipun kompetisi barusan diawali, kalau pukulan itu pas menjebol tengkorak dari ayam karena itu lawan dapat langsung k. O. 

- Pukulan mata 
Pukulan mata bisa mengakibatkan mata ayam pecah hingga terganggu pandangan si lawan. Karena itu lawan dapat condong mencari rivalnya dalam kompetisi. 

- Pukulan paruh 
Pukulan mirip ini umumnya dapat mematahkan paruh lawan. Pukulan ini bisa membuat paruh lawan copot dalam satu kompetisi. 

• Pukulan dada 
Serangan pada sisi kepala ayam adalah pukulan yang fatal. Akan tetapi, kecuali serangan pada sisi ini, ada beberapa pukulan yang beda serta dapat membuat ayam k.o. Pukulan yang disebut adalah pukulan pada bagian dada. Dibawah ini tipe pukulan pada dada yang mungkin anda dapatkan dalam satu perlawanan s128 sabung ayam bangkok. 

- Pukulan tulang iga 
Pukulan pada tulang iga ayam dapat menyebabkan lawan terjatuh lemas. Dikarekan serangan itu lawan akan K.O 

- Pukulan pangkal sayap 
Pukulan pangkal sayap dapat membuat terganggunya kepakan sayap. Terganggu kepakan sayap pada ayam maka bisa mengganggu intensitas serta kapabilitas ayun ayam dalam memukul dapat menyusut. Pukulan ini kalau seringkali berlangsung karena itu lawan akan lemah serta terkulai dalam berhadapan dan badan ayam akan membungkuk ke depan sayap dapat diangkat - angkat. 

Demikian artikel kami yang bertuliskan “ Tipe Pukulan Dalam Satu Kompetisi Sabung Ayam “ terima kasih. 

Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar