Jumat, 21 Desember 2018

Tipe-Tipe Bertanding Type Sabung Ayam Aduan Pisau

Buat artikel kesempatan ini kami dapat memberi dikit keterangan perihal sejumlah style bertanding type sabung ayam pisau. Sabung ayam s128 pak pisau mempunyai sangat banyak type dari bermacam daerah, hampir sama dengan sabung ayam waktu yang lain. 

Ayam pertandingan dari filipina adalah type ayam yang sangat banyak diperlukan dalam perlawanan sabong. Di Indonesia lebih diketahui dengan makna ayam sabung ayam pisau atau tajen di Bali. Terdapat sejumlah type rah ayam sabung pisau yang tidak serupa dengan tehnik tarung serta pembawaan yang tidak serupa juga. Ada sejumlah rah ayam sabung ayam pisau Filipina yang kerap dipertunjukkan dalam perlawanan sabung ayam online. 

Seperti di bawah ini dapat diterangkan perihal sejumlah style bertanding type sabung ayam pisau; 

1. Sweater 
Ayam type Sweater adalah satu diantaranya type ayam yang seringkali diperlukan dalam perlawanan sabung pisau. Ayam ini mmeiliki tanda-tanda adalah bulu yang panjang di ekornya, serta dada nya yang berwarna merah serta kaki dan paruh yang berwarna kunig. 

Ayam Sweater itu mempunyai tehnik tempur di hawa yang sama seperti ayam type yang lain, akan tetapi ayam type itu mempunyai keunggulan sendiri kala perlawanan di darat dengan tehnik submission serta tehnik serangan yang cepat sekali serta tepat. 

2. Brown Red 
Dengan postur badan yang lebih tegap, berbulu hitam serta merah anggur. Mempunyai mata berwarna hitam. Galur murni dari type ini kondang dengan teknoik sepakan memotong yang cepat sekali. Saat ini ayam brown red telah banyak di kawin silanhkan dengan type assel serta type ayam yang lain. Ayam hasil persilangannya mempunyai tehnik tarung yang lebih condong bertahan serta amat teliti dalam menyerang. 

3. Lemon 
Ayam type lemon ini adalah satu diantaranya type ayam hasil silangan dari ayam type Duke Hulsey serta Butcher Claret. Satu diantaranya type yang sangat legendaris adalah type lemon 84 yang diketemukan langsungoleh Paeng Araneta serta sampai waktu ini dia masih tetap di handalkan dalam menantang ayam-ayam aduan hasil persilangan moderen. Ayam lemon mmeiliki tehnik tarung yang amat cerdas, bisa mengendalikan timing serangan yang cukuplah pas dengan tehnik satu serangan yang mematikan. Ayam ini mempunyai ciri seperti kaki yang berwarna kunin serta hijau, bulu sisir atau lurus yang berwarna merah labu. 

4. Claret 
Atam Claret adalah satu diantaranya type original dari judi sabung ayam pisau. Dia mempunyai bulu yang lurus dada berwarna gitam, serta bulu badan berwarna merah dengan dikit bulu putih disayap serta ekor dan mempunyai kaki yang berwarna putih. Claret mempunyai ke teratas di kecepatan serta kecerdikan kala bertanding, lompotannya tinggi serta manuver udaranya cepat sekali dan agresif. 

5. Whitehackle 
Ayam type ini mmeiliki bulu lurus, mata berwarna merah serta 90% warna bulu gabungan kuning kemerahan. Ayam itu mempunyai kecepatan alami, pukulan yang cukuplah keras dengan ketahanan yang amat kuat. 

Ayam itu ini sangat tangkas serta agresif dalam tarungnya. Kelincahan adalah hal yang amat sangatlah penting selain tehnik tarung. Sebab pada sebuah perlawanan hackfight kelincahan amat dibutuhkan. Ayam manakah yang sukses menyerang dengan serangan mematikan sangat pertama jadi dialah yang dapat menjadi pemenang perlawanan sabung pisau itu.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar