Minggu, 16 Desember 2018

Beberapa Ayam Favorit Yang Amat Digandrungi Dalam Sabung Ayam

Pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas beberapa tipe ayam pada ayam aduan Sabung Ayam Online. Pada beberapa beberapa tipe ayam pada laga Sabung Ayam Online memiliki ada banyak jenisnya, dan yang mungkin sering terdengar di kuping kita hanya lah Ayam Bangkok. Tapi di laga Sabung Ayam Online memiliki beragam model ayam, Tidak sekedar ayam Bangkok antara lainnya adalah Ayam Birma Dan Ayam Saigon. Dan mulai sejak kehadiran model ayam terkini yang sama kuatnya dengan Ayam Bangkok, Membuat laga ayam Sabung Online tambah lebih menarik dan imbang. 

Dikarenakan pada nyatanya, Ayam Birma dan Ayam Saigon memiliki kekuatan yang sesuai sama ayam bangkok. Dan yang terpenting adalah dari ke-3 model ayam itu memiliki kekuatan dan keterampilan bertanding yang berlainan. Tapi buat sejumlah pemain atau fans Sabung Ayam Online pastinya banyak mengerti dari ke 3 Model ayam ini. 

Ke-3 model ayam ini amat disenangi dan banyak turut yang sudah mengembangbiakan ke Tiga model ayam ini, Yang tentunya ada keunggulan atau kelebihan yang dipunyai ayam ini hingga jadi primadona beberapa Pemain Sabung ayam Online. Tiap tiap Pemain Sabung Ayam Online yang tentunya turut beranggapan yang sesuai mengapa ke tiga ayam ini lebih disukai di banding dengan model ayam aduan yang tidak sama. Nah, oleh karenanya di sini kami dapat coba membagi informasi dari ke-3 Model ayam ini, Di bawah di bawah ini kami sedikit info tentang 3 Model ayam itu : 

1. Ayam Bangkok 
Mungkin dari kalian banyak yang mengerti Ayam Bangkok. Memang benar,Ayam Bangkok adalah ayam yang sangat di sukai di laga Sabung Ayam Online. Pada kebanyakan ayam Bangkok yang hadir dari Thailand ini memiliki postur badan yang tegap dan memiliki leher yang cukup panjang, Dan kaki dari ayam Bangkok ini memiliki tulang yang demikian besar dan sangat kokoh yang bermanfaat buat menjatuhkan tandingannya. Ayam Bangkok ini juga memiliki kecerdasan dalam menjauh serangan-serangan tandingannya. Dan yang terpenting adalah ayam Bangkok ini memiliki sayap yang cukup besar dan lebar yang bermanfaat buat memberi dorongan di waktu dia tengah menendang. 

2. Ayam Saigon 
Ayam Saigon atau yang biasa di tutur dengan ayam Gundul oleh kebanyakan pemain Sabung Ayam Online. Memiliki postur badan yang lebih kecil atau lebih pendek dibanding dengan Ayam Bangkok, Tapi ayam saigon memiliki kekhasan sendiri yang ada pada bulunya yang botak. Memang kalau kita lihat-lihat Ayam Saigon seperti ayam yang sakit atau kekurangan gizi, Tapi kalian jangan pernah lihat dari segi fisiknya. Ayam saigon memiliki kelincahan dan kecepatan yang melebihi ayam bangkok dan ayam birma, yang membuat di takuti di laga Sabung Ayam Online. 

3. Ayam Birma 
Ayam Birma adalah ayang yang cukup kekar dan kuat, Kekuatan dari ayam birma ini bisa menyaingi dari kekuastaan ayam Bangkok. Ayam ini sangat lah digandrungi banyak orang-orang di golongan banyak fans Sabung Ayam Online dikarenakan kekuatannya yang sangat bisa menyaingin kekuatan dari Ayam Bangkok. Tapi dengan postur badan yang lebih kecil di bandingan ayam bangkok dan ayam Saigon. Membuat sering diserang pukulan dari ayam aduan yang beda. Tapi ayam Birma memiliki kecerdasan yang melebihi dari ayam-ayam aduan yang beda. 

Demikian pembasan tentang ketaksamaan ayam Bangkok, Ayam Birma Dan Ayam Saigon. Semoga info ini bisa menyokong anda pada memastikan ayam yang benar dan baik. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar