Jumat, 21 Desember 2018

Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Populer

Ayam dari jepang yang demikian populer dikatakan sebagai ayam shamo. Ayam shamo adalah satu diantaranya tipe ayam yang demikian digilai oleh masyarat peminat ayam sabung di Jepang. Yang berubah menjadi faktor ayam ini mendapat tempat di hati peminat ayam sabung adalah sebab daya tarung serta daya jelajahnya. 

Ayam shamo memang dapat dukungan dengan berat sampai 95 derajat. Gak cuma itu beratnya sampai 4 - 7 kg yang membuat ayam shamo berubah menjadi ayam dengan postur paling berat. Ayam beda yang bisa menyaingi ayam shamo adalah ayam kamboja yang ikut miliki berat badan yang berat. 

Menilik riwayat ayam shamo pertama-tama diawali dari tahun 1600-an. Pada kala itu banyak ayam thailand yang ada di jepang, mengingat letak geografis kedua-duanya yang bisa menghubungkan. Mula-mula kata shamo ikut gak lepas dari perhatian, bagaimana makna SHAMO datang dari kata "SIAM" dalam bahasa Thailand. Ayam-ayam Thailand ini yang lantas disilangkan keduanya atau bisa saja dengan ayam lokal. 

Kelebihan Pada Ayam Shamo di Sabung Ayam Online s128 

Gak komplet apabila kita tidak membicarakan kelebihan ayam shamo. Kelebihan ayam ini memang nampak dari ciri fisik nya yang sangatlah menonjol. Ayam dewasa dapat menyentuh berat sampai 7kg, tidak hanya itu kala bertanding di sabung ayam online s128. Gak cuma itu badan ayam shamo dapat tegak sampai 95 derajat. 

Banyak peminat ayam sabung yang tertarik pada ayam shamo kala menegakkan tubuhnya. Ini dipandang sebagai sesuatu bentuk superioritas. Gak cuma itu dapat dukungan dengan tulang yang kuat membuat ayam shamo wajar digelari jadi ayam yang super kuat. Dengan kelebihan itu tidak hanya menguntungkan di sabung ayam online, banyak pula kok peminat ayam sabung di Indonesia yang membuat jadi ternak. 

Realitas mengagetkan yang lain yang sukses kami kumpulkan adalah kalau nyata-nyatanya ayam shamo miliki spirit yang bagus kala bertanding. Berdasarkan catatan kami, petarung ayam asal jepang ini miliki stamina yang sempurna. Ini dibuktikan dengan waktu perlawanan yang dapat capai 10 - 15 menit serta ayam shamo masihlah tegak berdiri. Suatu petunjuk yang menarik sudah pasti dari ayam yang satu ini. 

Memang lumrah apabila banyak peminat ayam sabung yang kadang kesusahan memperbedakan ayam shamo dengan ayam bangkok. Kembali pada riwayat yang udah kami simpulkan di atas, perihal ini memang banyak diakibatkan oleh asimilasi serta kawin silang pada ayam shamo dengan ikuti karakter ras aslinya. 

Gak bingung banyak kelebihan ayam bangkok dipunyai ikut ayam shamo dari jepang. Apabila anda seseorang peminat sabung ayam online semestinya datangnya ayam shamo bakal sangatlah dikehendaki. Bisa jadi perlawanan menarik apabila ayam shamo dipertarungkan dengan ayam filipina yang ada di sabung ayam s128. 

Apabila sangat mungkin, ayam shamo dapat juga dilatih tanding dengan ayam bangkok tersebut. Dengan demikian, semestinya dapat kita lihat apa kawin silang, malah membuat ayam shamo lebih unggul dari ayam bangkok atau jadi demikian sebaliknya. Perihal itu dapat anda lihat dengan gampang di sabung ayam sv388 yang disiapkan agen sabung ayam terpercaya. 

Demikian artikel singkat kami perihal " Ayam Shamo, Ayam Sabung Dari Jepang Yang Populer ”. Apabila anda udah meyakini buat bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania buat banyak peminat sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar