Rabu, 05 Desember 2018

Fungsi Luar Biasa Belut Buat Ayam Bangkok Aduan

Ayam bangkok aduan adalah style ayam aduan yang amat punya harapan. Perihal itu telah dibuktikan dalam sekian kali perlawanan yang dikerjakan di ajang sabung ayam. Dalam 40 kali perlawanan, 37 salah satunya dimenangkan ayam bangkok serta bekasnya sukses dengan hasil BDD. Pastinya masalah ini menarik untuk mengulas apakah yang membuat ayam bangkok berubah menjadi ayam yang susah terkalahkan dii dunia sabung ayam. 

Salah satunya yang membuat ayam bangkok berubah menjadi ayam bangkok vietnam aduan yang cukuplah menjanjikan adalah nutrisi yang dikasihkan cukuplah sesuai. Nutrisi yang kami percayai jika botoh tua bakal memberikannya nutrisi alamiah. Nutrisi alamiah yang kami maksudkan adalah nutrisi yang bersumber berbahan bahan yang diketemukan di alam. Masalah ini amat jarang lantaran rata-rata botoh tua mau yang instan dengan memberikannya pakan hasil berbahan kimia. 

Belut sawah adalah style belut yang sangat familiar di golongan warga kita serta termasuk juga yang banyak dikonsumsi. Belut rawa diniscaya mempunyai jumlahnya yang hanya terbatas serta kurang familiar di golongan warga. Tidak hanya yang hidupnya di sawah, rawa atau kali, belut ikut udah dilirik oleh bagian industri untuk dibudidayakan. 

Ditambah lagi belut mempunyai kandungan protein yang tambah tinggi dari telur serta sama dengan kadungan protein daging sapi ialah 18,4g/100 gr. Demikian dengan nilai cerna protein pada belut yang tinggi hingga amat pas untuk jadikan sumber protein buat ayam aduan khususnya ayam bangkok. Karena itu banyak botoh tua yang terasa pas jadikan belut jadi nutrisi protein buat ayam Bangkok biar lebih Spartan dalam lakukan serangan. 

Perincian Kandungan Yang Ada Pada Belut serta Bagus Buat Ayam Aduan 

1. Zat fosfor 
Zat fosfor adalah zat yang berperan untuk regenerasi beberapa sel tulang. Oleh sebab itu, mengonsumsi belut bisa menguatkan tulang dan mencegahnya cepat mengeropos. 

2. Zat besi 
Zat besi amat diperlukan oleh badan untuk menghasilkan hemoglobin. Kita ketahui orang yang kekurangan hemoglobin bakal alami animea. Akibatkan orang itu lemas, letih serta lesu. 

3. Kalori 
Seperti daging pada biasanya, daging belut adalah salah satunya yang tinggi kalori. Kalori sendiri diperlukan oleh badan untuk mendukung kegiatan harian manusia. 

4. Multivitamin 
Belut mempunyai kandungan bermacam ragam vitamin yang berfungsi untuk badan, seperti vitamin A serta B. Fungsi belut untuk ayam aduan lantas tidak jauh tidak sama. Belut dengan khasiatnya bisa membuat perkembangan ayam semakin lebih prima, baik tulang-tulang, mata, serta bulu-bulunya. Hingga, pada waktu dewasa serta siap tarung, keadaan fisik ayam bakal seimbang. Pemberian daging belut dapat di awali mulai sejak ayam berumur 3 bulan. 

Langkah Memberikannya Belut Kepada Ayam Aduan Bangkok 

Langkah yang dikerjakan dalam memberikann nutrisi kepada ayam sabung ikut menarik untuk didapati. Selesai tahu pasti bagaimana fungsi ayam bangkok serta kandungannya, datang waktunya jelas langkah memberikannya belut kepada ayam bangkok. 

Pertama, anda mesti menegaskan telah buang sisi kepala. Menurut info, sisi kepala belut tdk mempunyai guna yang diperlukan oleh ayam sabung. Pemberian belu dikerjakan dengan ukuran sebesar 1/2 jari kelingking dengan panjang optimal 15cm. Belut yang telah sesuai ukuran itu langsung dicekokan ke ayam aduan yang kita punyai biar ia lakukan dikit senam leher. 

Dengan artikel kesempatan ini, kami jadi mediator pada petaruh dengan agen sabung ayam mengharap anda jelas Fungsi Luar Biasa Belut Buat Ayam Bangkok Aduan. Konsisten jelas info tentang sabung ayam darat serta sabung ayam online cuma dari portal sah sabung ayam yang ada di internet. Salam sabung ayam mania. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar