Kamis, 13 Desember 2018

Menariknya Ayam Pama Gostan Yang Spartan

Ayam Pama Gostan adalah ras baru yang banyak disenangi banyak botoh. Pertimbangannya jelas ayam pama gostan dipandang spesies ayam aduan yang unik. Bagaimana tdk dengan bagian badan yang tidaklah terlalu besar, tetapi tetap memberikannya resiko menakjubkan pada waktu menyerang. Tidak salah memang bila banyak peminat taruhan menjuluki hal itu terhadap ayam dari malasyia itu. 

Ayam Pama Gostan Super Bagus adalah ayam bangkok aduan yang memang dipercaya punyai kekuatan serta daya jelajah yang tinggi. Supaya bisa tunjukkan daya jelajah itu, kami mengadakan suatu pertempuran sabung ayam yang tdk biasa. Ayam Pama Gostan memang udah biasa memberikannya resiko kenikmatan buat peminat ayam sabung, serta itu kenapa kami tertarik mengupas masalah pesona ayam ini dari beberapa bagian. 

Ciri-cirinya termasuk, kepala, leher, muka, mata, jengger serta paruh dan tulangan serta badan. Selanjutnya kami bagikan beberapa ciri Ayam Pama Gostan yang bagus dak rata-rata kuat buat memenangi suatu peraduan sabung ayam. Tidak cuma sabung ayam darat, akan tetapi pun sabung ayam online. Dengan semua hal itu bisa diambil kesimpulan anda dengan gampang menebak pemenang sabung ayam dengan gampang serta pas. 

Ciri Ayam Pama Gostan Spartan di Sabung Ayam Online 

Dalam sejumlah artikel yang udah kami ulas, kembali lagi ada banyak sinyal buat memastikan apa ayam pama gostan adalah ayam yang terpilih ataulah bukan. Selanjutnya kami terangkan kembali artikel yang mengupas ayam pama gostan serta spartan juga di ajang sabung ayam online. Jadi kabar, sabung ayam online dilangsungkan di negara filipina yang jauh sekali dari tempat pengembangbiakan ayam pama gostan di malaysia. 

1. Jengger Ayam Pama Gostan Aduan Yang Aduhai 
Jengger Ayam Pama Gostan yang bagus punyai ukuran lumayan besar empuk serta kenyal. Menurut keparcayaan orang terdahulu jengger telon serta jengger blangkon punyai mental yang bagus serta ayam aduan yang berjengger bolong serta bersumpi dua pun punyai mental yang bagus serta berani mati. 

Akan tetapi dalam penentuan jengger bolong itu sebaiknya mesti jeli sebab Ayam Pama Gostan aduan yang bagus buat yang berjengger bolong mesti sertai dengan sumpi dua. Bila jengger bolong saja ayam akan punyai nyali yang tidak baik, serta ayam yang bersumpi 2 saja tiada diikuti jengger bolong ayam punyai mental yang pengecut. 

2. Lihat Mata Ayam Pama Gostan Yang Unik 
Mata ayam pama gostan begitu unik, ini ciri yang tidak bisa kita tutupi. Bagaimana tdk, ayam pama gostan punyai kelopak mata yang berwujud telur. Letak mata ayam pama gostan cukuplah bagu sebab masuk ke hingga seperti mata ayam rajawali. Ayam Pama Gostan yang punyai ciri itu, udah diyakinkan adalah ayam aduan yang spartan. Menarik, kan? 

3. Badan Ayam Pama Gostan Yang Tegap 
Satu diantaranya ciri setelah itu yang dipunyai oleh ayam pama gostan adalah badannya berdiri tegap serta berasa empuk waktu dipegang. Buat memilah ayam itu adalah dengan kerjakan pegangan dengan ayam yang ketimbang. Keunggulan ayam berbadan empuk adalah otot - otot yang dibikin membuahkan kekhasan sendiri, di mana tdk gampang ditundukkan pada ajang sabung ayam darat. 

Demikian artikel singkat kami tentang "Menariknya Ayam Pama Gostan Yang Spartan". Bila anda udah sangat percaya buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania buat banyak peminat sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar