Jumat, 16 November 2018

5 Petunjuk Mengetahui Anak Ayam Bangkok F1 Asli

Pada artikel kesempatan ini dapat dikaji terkait bagaimana 5 5 Petunjuk Mengetahui Anak Ayam Bangkok F1 Asli. Dimana tipe Ayam Bangkok F1 adalah tipe ayam aduan yang sangat berkualitas dii dunia pertempuran sabung ayam online , dimana tipe ayam ini adalah tipe ayam aduan yang sangat mempunyai kualitas bertanding yang cerdik kala lakukan pertempuran di ajang. 

Lihat jika Ayam Bangkok F1 ini memang berubah menjadi satu diantaranya tipe aduan yang sangat disenangi oleh banyak fans serta pencinta sabung ayam, sebab tipe ayam itu mempunyai kualitas tehnik serta pukulan yang keras dan tepat pada kala bertanding. Ayam ini pula mempunyai kelebihan berbeda yang tak dipunyai oleh s128 sabung ayam aduan tipe yang lain yakni jika Ayam Bangkok F1 ini memakai otaknya yang cerdik dalam lakukan serangan serta pukulan kuat kepada rivalnya kala bertanding dalam ajang pertempuran. 

Ketidaksamaan yang mengetahui Ayam Bangkok F1 ini dengan ayam aduan yang lain adalah mempunyai fisik yang amat tidak serupa dengan tipe ayam aduan yang lain seperti Ayam Birma, Ayam Jago Saigon serta ayam tipe yang lain. Jadi untuk mengetahui Ayam Bangkok F1 ini dengan ayam aduan yang lain dapat amat ringan di mengerti serta amat ringan dibedakan. 

Saat ini banyak banyak peternak ayam aduan yang telah mengembangbiakan tipe Ayam Bangkok F1 ini, dimana ayam tipe ini telah di kawin silangkan dengan ras ayam yang lain baik itu ayam kampung, ayam jago birma, ayam jago saigon atau ayam jago yang lain. Hingga buat anda banyak fans serta pencinta sabung ayam dapat kebingungan dalam mengetahui anakan Ayam Bangkok F1 yang asli. 

Oleh sebab ini, ada 5 Petunjuk Mengetahui Anak Ayam Bangkok F1 Asli Dengan Tipe Ayam Jago Kampung, Ayam Jago Birma, Ayam Jago Saigon Atau Ayam Jago Yang lain : 

1. Ayam Bangkok F1 Asli dapat miliki suatu perasaan yang dapat nampak lebih bodoh serta nampak lebih lamban dalam ambil langkah. Sedang bila dibedakan dengan Ayam Jago Kampung mempunyai gerakan yang gesit dan ulet dalam mencari makanannya. 

2. Ayam Bangkok F1 Asli miliki bentuk kepala yang lebih gemuk bila dibanding dengan ayam jago yang lain. Sedang ayam jago yang lain miliki kepala yang lebih lurus. 

3. Ayam Bangkok F1 Asli miliki parit paruhnya akan tetapi bila dibanding dengan anak ayam jago yang lain. Kebanyakan bila kita lihat dari Ayam Jago Birma yang tetap kecil serta belumlah nampak dengan jelas nampak parit di paruhnya. 

4. Ayam Bangkok F1 Asli miliki mata yang lebih jernih serta tajam bila dibanding dengan anak ayam jago bangkok yang lain. 

5. Ayam Bangkok F1 Asli mempunyai kaki yang ukurannya lebih panjang dengan jari kecil dan meruncing, sedang anak ayam jago aduan dari ayam jago saigon yang lain yang umumnya miliki kaki yang lebih pendek dengan ukuran tambah besar dari jari - jari besar. 

Bila anda berada pada satu peternakan anak ayam aduan jago bangkok, silahkan memakai ke-5 langkah di atas untuk menunjang anda pada mengetahui yang manakah adalah tipe Anak Ayam Bangkok F1 Asli yang dapat jadikan calon ayam aduan yang berkualitas pada selanjutnya harinya. 

Oleh karena itu utamanya pengetahuan serta kabar terkait bagaimanakah caranya mengetahui yang manakah termasuk juga Ayam Bangkok F1 asli. Dengan anda tahu jadi otomatis anda dapat membuat sesuatu kesempatan bagus untuk menyiapkan Ayam Bangkok F1 itu menjadi calon Ayam Aduan yang berkualitas kala bertanding dalam ajang pertempuran sabung ayam dengan online itu. 

Selintas artikel kami yang membicarakan terkait 5 Petunjuk Mengetahui Anak Ayam Bangkok F1 Asli. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfungsi untuk banyak teman akrab fans sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Teman akrab. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar