Minggu, 18 November 2018

Menyaksikan Eksistensi Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam Online

Sabung ayam bangkok adalah tipe ayam yang dipertarungakan dalam permainan sabung ayam online. Dalam sejumlah peluang, kami kerap melihat bila sabung ayam online di isi ayam - ayam sabung yang datang dari ras asia. Ringan saja, seperti ayam filipina, ayam bangkok, ayam birma, serta ayam peruvian. 

Biarpun ayam peruvian datang dari peru yang adalah negara amerika latin. Jangan sempat melihat mata sebelah ayam yang satu ini, sebab bila ayam ini telah dikawinsilangkan dengan ras ayam fiipina, anda bakal kaget atas akhirnya. Gak hingga disana sejumlah botoh tua mengatakan sempat mengerjakan kawinsilang dengan ayam peru dengan ayam bangkok serta membuahkan ayam dengan kelincahan mengagumkan. 

Ya seperti itulah ayam bangkok dengan semua keutamaannya. Hingga gak butuh bingung bila menyaksikan ayam bangkok berubah menjadi salah satunya ayam yang dipertarungkan dalam sabung ayam online s1288 serta sabung ayam sv388. Menurut pernyataan banyak petaruh yang bermain sabung ayam online, sabung ayam bangkok lebih unggul ketimbang dengan ayam sabung tipe beda dari daratan asia. 

Tipe Ayam Bangkok Aduan Suro 

Salah satunya tipe ayam bangkok yang diketahui jadi ayam hasil kawin silang adalah ayam bangkok aduan suro. Ayam tipe ini adalah sabungayam bangkok yang dikawinsilang dengan tipe ayam lokal indonesia. Jadi dapat diyakinkan bagaimana pukulan powerfull yang dibuat oleh ayam sabung tipe ini. 

Walau demikian, ayam tipe ini miliki banyak tipe serta model yang membuat banyak orang ingin memilikinya. Perihal ini difokuskan buat banyak botoh tua yang sudah menyadari sepak terjang ayam sabung yang ada. 

Mengenai tipe ayam bangkok aduan suro, misalnya : 

1. Ayam bangkok suro watu 
Kebolehan ayam suro tipe ini janganlah di ragukan kembali, sebab ayam tipe suro watu punyai ketahanan mental serta waktu begitu bagus serta kuat. Mengenai ciri - ciri ayam itu adalah pada sisi kaki ada tonjolan yang jadikan pukulan dari kakinya bakal membuat ayam bangkok lawan terasa kesakitan yang berkesinambungan. Hingga kita bakal kecapekan atau kecapean dalam melatihnya. 

2. Ayam bangkok suro kopyor 
Satu kembali tipe ayam suro adalah ayam bangkok aduan kopyor. mungkin kita masih tetap begitu pemula dengar tipe ayam watu ini. Tapi ayam ini begitu lengkap serta ridak ringan untuk didapat. Ini di karenakan sifat ayam tipe ini begitu spesial dalam menggebuk lawan - lawanya. 

3. Ayam bangkok aduan tipe suro ireng. 
Ayam bangkok aduan tipe suro ireng ini memilki ciri - ciri warna menguasai hitam,bulu rawiasnya warna wiring merah hati atau biasa di ucap ules galih,kelopak mata hitam,miliki jalu yang panjang,tapi tdk tajam,jengger tigan dan kaki yang warnanya hitam. Ayam bangkok suro ireng ini pun memilki daya tarik dari sisi tehnik pukulanya yang ampuh serta begitu keras.Hingga ayam ini sekalinya biasa sebab kita semakin lebih ringan dalam menemukannya. 

4. Ayam bangkok aduan suro petir 
Seperti namanya kalau ayam petir punyai pukulan yang begitu tepat. Tapi pukulannya yang terkena kepalanya bakal mati. Itu di karenakan kalau pukulan ayam mirip ini puulannya seperti di aliri listrik. hingga ayam bangkok lawan bakal terasa tersengat listrik saat terima pukulan dari ayam bangkok aduan kita tipe suro petir ini. 

5. Ayam Bangkok aduan tipe suro pengantian 
Butuh anda mengerti kalau ayam bankok tipe ini membpunyai style bertanding yang tidak pernah menyerah serta mengerjakan pukulan teknik yang begitu menyakitkan. ciri khusus ayam bangkok ini adalah ada pada bulu sisi belakang yang begitu menonjol ketimbang yang yang lain. Ayam tipe ini begitu di keramatkan yang di nilai dari katuranggannya. Ayam ini tdk dapat di salahkan. 

Demikian artikel singkat kami tentang "Menyaksikan Eksistensi Sabung Ayam Bangkok Dalam Sabung Ayam Online”. Bila anda telah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk banyak penggemar sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar