Minggu, 18 November 2018

Kiat Curang Untuk Menang Dalam Sabung Ayam Online

Papah artikel ini dapat kita bahan mengenai bagaimana kiat curang untuk menang dalam Sabung Ayam Online secara cepat. Dimana kiat itu bisa saja dipakai atau dikerjakan apabila ayam jagoan anda berada bisa urutan yang tdk seimbang dengan lawan yang cuma dapat menang prosentase serta keinginan yang tipis. 

Supaya dapat menundukkan ayam lawan, sebetulnya amat banyak metode untuk dapat mencetak kemenangan pada satu laga Sabung Ayam Online. Diantaranya adalah dengan gunakan ayam yang mutunya baik dengan perawatan yang baik juga, karena apabila ayam aduan supaya dapat menang dalam pertempuran di ajang adalah ayam yang rata -rata telah berkualitas tinggi walau ada beberapa ayam aduan yang dapat menang dalam pertempuran dengan perihal keberuntungan saja. 

Mengenai dua teknik curang yang bisa dipakai dalam Sabung Ayam Online adalah sebagaimana berikut : 

1. Salah satunya pemilik ayam tarung bangkok menilainya jika ayamnya telah punya ukuran lebih kecil, lebih muda. Padahal ayam itu sama - sama mempunyai ukuran yang sama besar serta usianya dengan arah pengen di gandengkan dengan ayam yang punya ukuran lebih kecil / lebih simpel atau dapat juga menantang ayam lawan dengan taji yang lebih pendek. Seperti pada sebenarnya jika rata-rata dalam laga dapat berjalan dengan cara usia dengan rata - rata penghoby ayam aduan tdk punya kesadaran lantaran pingin selekasnya memandang ayam jagoannya berlaga di ajang pertempuran. 

2. Salah satunya pemilik ayam aduan mengatakan jika ayam yang ia bawa pula berkondisi kurang waras / tdk fit, dimana perihal seperti ini sangatlah seringkali berlangsung pada dunia Sabung Ayam Online lantaran dengan keinginan dapatkan laga yang simpel. Hingga pada sebenarnya jika pemilik ayam lawan terkadang masih tetap saja tertipu dengan faktor begitu. 

Ada pula metode curang yang sangatlah beresiko yang rata-rata dikerjakan oleh pemilik ayam untuk dapat dapatkan kemenangan lewat cara curang sebagaimana berikut : 

1. Memasangkan Toksin Pada Taji 
Kiat curang dengan memasangkan toksin pada taji adalah kiat yang tdk aman serta pastilah sangatlah beresiko, lantaran efeknya untuk ayam lawan serta ayam sendiri bisa jadi berlangsung. Karena toksin yang udah dipasangkan pada taji itu dapat juga berkenaan badan ayam sendiri lewat kata beda ini adalah kiat bunuh diri saja. 

2. Memasangkan Toksin Pernafasan 
Kiat yang satu ini dapat dijelaskan adalah kiat yang sangatlah bagus lantaran gunakan racikan toksin yang dapat dimasukkan pada pernafasan dengan jarang kurang dari 5cm. Dimana kelicikan ini dapat berikan kemenangan dalam laga yang sebabkan ayam lawan berubah menjadi pusing, kepala berat apabila terserang pukulan ayam dapat kaget, lari atau KO. Kiat seperti ini dapat dijelaskan sangatlah rapi, lantaran gunakan toksin yang dapat masuk dalam jarak yang sangatlah dekat atau kurang dari 5cm. Hingga toksin itu aman buat ayam sendiri jikalau dipasang pada urutan yang benar serta lewat cara pemasangan yang benar. 

3. Menaruh Bubuk Yang Terbuat Dari Isi Cabai 
Kiat ini gunakan bubuk cabai yang bisa sebabkan mata ayam berubah menjadi pedas serta buta sekejap. Kiat ini dapat dijelaskan adalah kiat bunuh diri ikut, lantaran bisa berkenaan mata ayam sendiri juga. 

4. Menaruh Toksin Pada Makanan Serta Minuman Ayam 
Menaruh toksin pada minuman serta makanan yang di simpan pada tempat yang telah di sediakan panitia penyelenggara ini sempat berlangsung, rata-rata berwujud beras atau jagung yang udah disebarkan pada sekitaran sangkar ayam. Dimana apabila ayam yang telah menelan toksin itu dapat sakit serta lemas, akan tetapi kiat langsung dapat dengan simpel didapati lantaran sangatlah kelihatan jelas. 

Ke empat kiat curang di atas adalah kelicikan serta kecurangan yang pada hakekatnya dapat kurangi nilai seni dalam peraduan Sabung Ayam Online serta metode - cara tadi sebaiknya kita buatlah pengalaman serta pelajaran khusus, agar beberapa fans atau penghobi seni Sabung Ayam Online supaya dapat lebih berhati - hati sebelum mengerjakan laga di ajang. 

Selintas artikel kami yang mengupas mengenai Kiat Curang Untuk Menang Dalam Sabung Ayam Online. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah untuk beberapa teman akrab fans sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Teman akrab. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar