Minggu, 04 November 2018

Teknik Membuat Ayam Bangkok Aduan Biar Senantiasa Menang

Untuk artikel kesempatan ini kami dari agen sabung ayam online dapat mengkaji mengenai bagaiman teknik mmebuat ayam bangkok petarung senantiasa menang dalam pertempuran sabung ayam. Bila seekor ayam bangkok petarung punyai stamina serta kemampuan pukulan yang bagus dan tehnik bertanding yang memiliki kualitas, rata-rata ayam itu ini dapat dengan gampang untuk menaklukkan ayam petarung yang lain. 

Rata-rata banyak penghobi ayam yang turunkan ayam bangkok aduannya pada ajang pertandingan sabung ayam tentunya menginginkan satu kemenangan untuk ayam punya dia. Pastilah lama waktu dari kompetisi sabung ayam itu beraneka, tapi ada ikut waktu kompetisi yang tuntas dalam waktu cepat sebab ayam rivalnya kabur atau KO sekejap sehabis kompetisi di mulai. 

Bila seekor ayam bangkok punyai stamina serta kemampuan pukulan yang bagus dan tehnik bertanding yang memiliki kualitas, rata-rata ayam itu dapat dengan gampang untuk menaklukkan lawan tandingnya. Rata-rata banyak penghobi ayam yang turunkan ayam bangkok aduannya pada ajang pertandingan sabung ayam tentunya menginginkan satu kemenangan untuk ayam punya dia. 

Pada kesempatan saat ini, kami dapat membicarakan buat anda teknik biar ayam bangkok aduan anda bisa menang dengan gampang pada pertempuran sabung ayam bangkok tarung yang dapat beraksi. Selanjutnya yaitu langkah membuat ayam bangkok petarung senantiasa menang ; 

1. Lakukan persiapan ayam anda pada keadaan yang maksimum. Dalam makna, ayam yang ditandingkan mesti dalam keadaan yang sempurna atau fit. Kenapa demikian? Sebab ayam yang tengah dalam situasi yang baik rata-rata akan berlaga dengan baik serta bisa menyerang musuhnya lebih bertenaga. Untuk mengawasi situasi ayam anda sebelum berlaga biar senantiasa fit, anda bisa mengerjakan cara-cara ini; 

Mandikan ayam anda pada buat hari, rata-rata bisa dimandikan pada jam 7 sampai 8 pagi waktu matahari pagi tengah keluar. Masalah ini dapat membuat ayam anda lebih fresh tubuhnya hingga pada waktu ayam itu turun berlaga dapat memberikan semua kebolehannya sebab badan yang demilikinya fresh serta dapat sangat terasa enteng untuk ayam itu. 

2. Setelah itu adlaah cara dalam memberikannya pakan pada ayam anda. Bila rata-rata anda cuma memberikannya pakan pada ayam anda melalui cara menaruhkan makanan pada tempat yang cukup tersembunyi serta dikit jauh di luar kandang. Anda bisa tempatkan ayam anda pada kandang lebih dahulu, lalu anda menaruhkan makanan ayam anda pada satu tempat yang dikit tersembunyi dari pandangan ayam anda biar ayam itu dapat mengupayakan mencari makananya. 

Masalah ini dapat membuat ayam anda lebih teliti dalam memandang suatu. Nanti bila di turunkan pada kompetisi, ia tambah lebih teliti untuk memandang sela pada rivalnya supaya dapat memukul rivalnya lebih tepat pada sisi bital rivalnya itu. 

Untuk ayam yang seringkali dilatih dengan langkah tadi rata-rata mmeiliki pandangan serta insting yang lebih kuat bila ketimbang dengan ayam yang rata-rata di siapkan makanan pada kandangnya. Oleh lantaran itu anda bisa mengerjakan tehnik ini untuk beberapa waktu sebelum ayam anda turun pada ajang sabung ayam yang kaan diikutinya. 

3. Beri pakan ayam anda dengan formasi yang tidak terlalu berlebih. Anda bisa memberikannya ayam anda pakan sejumlah 3 kali dalam satu hari dengan waktu yang berlainan. Anda bisa memberikannya pakan pada ayam aduan anda pada pagi hari serta sore hari sebelum ayam itu masuk ke kandang untuk beristirahat. 

Ini dapat berfungsi untuk perubahan badan ayam anda hingga bisa punyai bentuk badan yang baik. Ayam yang dirawat dengan baik biasnya dapat terasa punyai kebanggan sendiri buat ayam itu. Serta rata-rata ayam yang terasa dimanja tambah lebih punyai mental pemberani serta agresif dengan rivalnya itu. 

4. Pakai beberapa makanan dopping untuk ayam anda sebelum ayam itu ditarungkan. Rata-rata banyak penghobi ayam-ayam aduan memberikannya ayam mereka dengan daging seperti daging kambing, belut serta tipe yang lain kira-kira 2 sampai 3 hari sebelum ayam itu turun pada satu ajang pertandingan sabung ayam. 

Ayam yang dikasihkan beberapa daging itu rata-rata dapat memandang rivalnya pada waktu bertanding jadi makanan olehnya hingga ayam dapat memauk serta menggiggit rivalnya seperti daging yang dapat dikonsumsi oleh ayam bangkok aduan itu. 

5. Untuk ayam yang dapat di turunkan berlaga, anda bisa memberikannya ayam itu beras yang udah di gabung dengan rendaman air jahe. Gunannya biar badan ayam itu terus hangat. Bila suhu pada badan ayam itu terus hangat, ayam dapat terasa badannya lebih enteng hingga ayam itu bisa melayangkan pukulan pada rivalnya lebih baik serta tentang titik lemah rivalnya. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar