Kamis, 29 November 2018

Teknik Menentukan Lawan Berlatih Untuk Ayam Sabung Online

Permainan sabung ayam adalah permainan yang demikian digemari banyak orang di permainan judi online. Permainan sabung ayam online adalah permainan yang menghadapkan ayam aduan dalam sebuah ajang sabung ayam. Ayam aduan yang dipertarungkan ikut adalah ayam yang disatukan dari beragam negara pada dunia hingga simpel diyakinkan untuk berlaga dengan fair. 

Ayam yang sudah pasti sangat diketahui di sabung ayam online adalah ayam filipina. Dengan keberadaan ayam filipina dipandang seperti satu diantaranya kejayaan sabung ayam online. Bagaimana tak, geraknya gesit memang seringkali membuat beberapa botoh menempatkan taji atau pisau di kaki ayam. Apabila sabetannya berkenaan ayam berbeda, dapat diyakinkan ayam akan menang KO menantang ayam itu. 

Walau begitu kita butuh lihat bagaimana sich sebetulnya latihan yang dikasihkan kepada ayam filipina itu biar gak simpel kalah dalam sabung ayam jago bangkok online. Dengan mengerti hal itu dapat diyakinkan anda bisa dengan simpel menang dalam permainan sabung ayam online yang sudah pasti. 

9 Langkah Menentukan Lawan Sparing Sabung Ayam Online 

Tersebut adalah cara-cara menentukan lawan berlatih sabung ayam dengan pas, diantaranya : 

1. Jika ayam aduan Anda mempunyai leher berupa huruf "r", tegap, paruhnya lumayan lurus, jadi dapat Anda dapat mendapatkan lawan yang mempunyai ciri leher pendek/panjang, badannya kurang tegap. Dengan demikian ayam Anda akan tambah simpel bikin lancar pukulan. 

2. Jika ayam Anda mempunyai leher berupa huruf s, jadi jangan sampai di beradu dengan ayam aduan yang mempunyai leher pendek serta cenderung. Perihal ini akan membuat jadi lebih sulit ayam jagoan Anda di dalam lakukan pukulan. 

3. Jika ayam Anda lehernya pendek serta lumayan lurus, jadi dapat diadu dengan ayam lawan yang mempunyai leher berupa huruf r. 

4. Jika ayam jagoan Anda jenis narik dari depan, jadi semestinya Anda mencari lawan yang tambah tinggi. Namun ketaksamaan tingginya jangan sampai sangat jauh, duga - duga 9/10 dengan ayam lawan. 

5. Jika ayam Anda bertip kontrol semestinya menentukan gandeng yang lebih pendek sebab ini akan menyempurnakan tehnik kontrolnya. 

6. Jika ayam jagoan Anda jenis kunci, jadi lawan yang manakah saja tidak masalah asal jangan sampai berjumpa dengan ayam jenis lari. Ditanggung ayam super lock / kunci akan kalah sebab letih kehabisan tenaga. 

7. Apabila ayam Anda ekslusif main atas serta kurang jago memukul rendah, jangan sampai pilih lawan yang mempunyai jenis main bawah serta dengan tehnik sayap. Rata-rata ciri ayam itu berpostur cenderung. 

8. Dalam menentukan gandeng semestinya pilih gandeng yang usianya lebih muda dari ayam jagoan Anda. Sebab otot ayam masihlah muda lebih simpel mengendor / cepat letih. 

9. Untuk membuat lebih mudah Anda mencari lawan, semestinya pakai ayam dengan kulit yang putih / kulit yang gak simpel memerah namun berotot. Hal itu juga membuat lebih mudah Anda mencari gandengan yang lemah. Sebab jika ayam jagoan kita berkulit merah, pastinya akan mendapat gandeng yang berotot padat serta keras yang akan mempersulit ayam aduan Anda. Mudah-mudahan 9 langkah ini anda kerjakan dengan benar manfaat membuahkan ayam aduan yang memiliki kualitas. 

Demikian artikel singkat kami berkenaan " Teknik Menentukan Lawan Berlatih Di Sabung Ayam Online". Apabila anda telah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

1 komentar: