Senin, 26 November 2018

Kenal Lebih Dalam Berkaitan Ayam Bangkok F1 Dari Thailand

Ayam asli dari thailand diketahui dengan nama ayam bangkok F1. F1 di tempat ini tujuannya adalah kwalitas terbagus hingga dikasihkan kode itu. Maka bila ada ayam yang gunakan kode F1 itu punya arti ayam favorit. Contoh-contohnya saja ayam birma f1, ayam filipina f1, serta semua ayam yang diawali terlebih dulu dengan F1. 

Ayam yang memang datang dari thailand ini miliki kekhasan sendiri. Ditambah lagi ayam jenis ini miliki khemine. Khemine adalah warna kekuningan yang muncul pada bulu ayam bangkok. Soal ini kian menaikkan ketertarikan penggemar ayam sabung terhadap ayam bangkok yang satu ini. 

Ciri-khas yang lain yang dipunyai oleh adu ayam bangkok adalah tipe berlaga yang spartan. Type pertempuran ayam sabung seperti apa pun tetap membimbing serangan yang sama sama balas. Perihal ini berlangsung bila cuma ke-2 ayam yang berlaga sama-sama miliki tipe berlaga yang baik serta soal ini yang dipunyai oleh ayam bangkok. 

Memahami Ciri-khas Ayam Bangkok di Sabung Ayam Online 
Menarik untuk lihat ciri-khas yang dipunyai ayam bangkok di sabung ayam online. Seperti yang udah kita pahami ayam sabung adalah ekplorasi taruhan yang menarik. Dengan mengerjakan beradu kepada ke-2 ayam, tentunya yang didambakan adalah kemenangan. Walau begitu pendalaman terhadap ciri-khas ayam akan membuat kemenangan lebih gampang diperoleh. Selanjutnya, apakah saja sesungguhnya ciri-khas ayam sabung bangkok di sabung ayam online, salah satunya : 

1. Warna pada Pangkal Bulu 
Waktu lihat Ayam Bangkok F1 asli dengan Ayam Yang beda sesaat serupa nampaknya memang sama. namun andaikan dilihat dengan detil ada perbedaan pada warna pangkal bulu kedua-duanya. Ayam Bangkok asli biasanya miliki bulu dengan warna pangkal yang lebih kekuning-kuningan. Warna tersebut menjadi kekhasan untuk ayam bangkok F1 asli di masing-masing bulunya ada warna kekuning-kuningan baik itu di sayap, leher, punggung atau di perutnya. 

Warna kekuningan pada pangkal bulu ayam bangkok asli ini kerap dimaksud dengan khemine. warna ini bertindak jadi penjaga supaya bulu ayam tak gampang rontok pada keadaan iklim panas di negara gajah Thailand dan supaya terputus dari masalah penyakit seperti kutu. 

2. Formasi Tulang 
Formasi pada Ayang bangkok F1 asli pun berbeda dengan Ayam bangkok Umum. Pada Ayam Bangkok Asli F1 formasi tulangnya lebih kuat dan padat daripada Sabung Ayam yang beda. Formasi tulang bisa kita pahami dengan cara menggenggamnya gunakan tangan dan ditaruh di bagian dadanya. Tulang dada ayam bangkok asli tentulah akan juga merasa lebih keras dan kuat. 

3. Model Bertandingnya 
Ayam F1 Asli miliki model berlaga yang amat istimewa. Model ini tak dimiliki oleh ayam yang beda. Model berlaga dari Ayam F1 yakni tehnik Kontrol dan tehnik Kunci. Ayam bankok F1 Asli jarang sekali pakai model tangkas dan model jam bawah. 

4. Mental Dalam Berlaga 
Mental Ayam F1 tambah tinggi dibandingan Ayam Bangkok yang beda. Mental Ayam ini bisa dimaksud amat langkah lantaran ia dapat bangun dari kekalahan dan memukul balik ayam yang menang itu. Mental tersebut yang di Bidik oleh beberapa pengagum sabung ayam pada Ayam F1. 

Demikian artikel singkat kami berkaitan "Membicarakan Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand". Bila anda telah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar