Rabu, 28 November 2018

Tipe-Tipe Pukulan Kepala Yang Mematikan Ala Ayam Filipina

Ayam Filipina diketahui menjadi salah satunya ayam aduan yang mempunyai serangan yang baik dengan pukulan - pukulan mematikan mengarah lawan. Disebabkan itu banyak beberapa penggemar ayam sabung yang mengawinsilangkan model ayam ini dengan ayam beda buat membuahkan varietas ayam aduan beda yang lebih trengginas. 

Tiap-tiap pukulan yang dipunyai oleh model sambung ayam aduan memang mempunyai keunggulan serta kekurangan masing – masing. Ada model ayam yang memukul dengan sangatlah keras d sisi kepala, akan tetapi ada juga model ayam aduan yang lebih menguasai menyerang anggota badan ayam yang lain seperti sayap, dada, atau anggota badan yang lain. Ada sejumlah model pukulan yang sangatlah efisien kalau dioptimalkan oleh ayam aduan yang tengah dijaga. 

Salah satunya model ayam aduan yang wajar dipertimbangkan kwalitas pukulannya adalah Ayam Filipina aduan yang mempunyai model pukulan efisien di pukulan kepala serta pukulan dada. Akan tetapi kesempatan ini yang akan kami ulas adalah pukulan kepala yang mempunyai arah di kepala ayam lawan. Perihal yang memicu pukulan kepala lebih efisien adalah sebab kepala adalah sisi yang utama buat ayam sebab mengontrol metabolisme badan. 

Sisi - Sisi Pukulan Kepala Ayam Aduan 

Sering kompetisi di ajang sabung ayam selesai secara cepat sebab ada salah satunya Ayam Filipina yang kerjakan pukulan kepala yang mematikan. Walaupun demikian, kenyataannya ada bagian-bagian di kepala ayam aduan yang terdiri biar menaikkan konsentrasi pukulan serta dapatkan kemenangan sama yang lebih baik. Selanjutnya adalah bagian-bagian kepala ayam aduan yang dapat dioptimalkan Ayam Filipina melalui pukulan kepalanya, misalnya : 

1. Pukulan Ubun – Ubun 
Model pukulan yang satu ini adalah pukulan yang memanfaatkan jalu pas mengarah di tengahnya kepala. Walaupun kompetisi masihlah awal serta berjalan beberapa waktu, jika taji yang dipasangkan pada Ayam Filipina pas menjebol tengkorak di dalam – tengah kepala, dapat diyakinkan ayam lawan akan jatuh terperosok. 

2. Pukulan Atik – Atik 
Model pukulan yang memanfaatkan ke-2 kaki buat memukul pas dibawah telinga adalah penjelasan dari pukulan atik – atik. Pukulan ini jelas bisa mengganggu otak kecil yang dipunyai oleh ayam lawan, padahal kalau jadi perhatian otak kecil adalah sisi yang mengatur keserasian badan ayam. Kalau terserang serangan ini diyakinkan ayam akan kehilangan keserasian itu. 

3. Pukulan Jiling 
Pukulan Jiling adalah model pukulan yang mengarah pas pada sisi atas telinga. Sisi atas telinga ini adalah sisi saraf pada ayam yang memiliki fungsi menjadi pandangan ayam. Oleh karena itu kalau pukulan Ayam Filipina berkaitan sisi ini diyakinkan akan menganggu pandangan ayam dengan cara langsung. 

4. Pukulan Simak 
Pukulan model ini sama perihalnya dengan pukulan ayam beda yang mengarah pas sisi bawah ayam lawan. Kepala sisi bawah ayam adalah sisi pada ayam yang memiliki fungsi menjadi sisi yang mengontrol pernapasan pada ayam, hingga kalau pukulan ini tiba pas di ruangan itu dapat diyakinkan ayam akan bertekuk lutut serta pengaruhi stamina ayam itu sesudahnya. 

5. Pukulan Tengkuk 
Model pukulan ini mengarah pada sisi bagian belakang, ayam akan jatuh serta membaut ayam terperosok kke bawah.  Bagaimanapun juga model ayam nya, kalau berkaitan pukulan ini bisa diyakinkan kompetisi akan selesai sebab model pukulan ini sangatlah mematikan 

Demikian artikel singkat kami berkaitan "Tipe-Tipe Pukulan Kepala Yang Mematikan Ala Ayam Filipina". Kalau anda udah sangat percaya buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania buat beberapa penggemar sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar