Selasa, 06 November 2018

Gunanya Daun Sirih Untuk Ayam Tarung

Untuk artikel kesempatan ini kami dari agen sabung ayam online dapat memberikannya dikit uraian berkenaan berkenaan perihal gunanya daun sirih untuk adu ayam tarung, daun sirih yaitu biasanya dipakai untuk mengobati sejumlah penyakit yang biasa terkena oleh manusia seperti obat untuk menyebuhkan radang tenggorokan, menyembuhkan sakit serta iritasi pada mata. 

Akan tetapi nyatanya meski dau sirih biasanya dipakai cuma kepada manusia, daun sirih itu juga bisa dipakai serta miliki beebrapa gunanya untuk ayam tarung, untuk lebih jelasnya silakan anda baca artikel kesempatan ini sampai habis. 

Tahukah anda guna daun sirih itu terhadap ayam tarung? Butuh anda pahami jika daun sirih nyatanya miliki guna untuk ternak ayam tarung meskipun umumnya saat ini dipakai untuk ternak ayam kampung serta memang banyak peternak yang tahu dapat masalah ini. 

Namun mungkin ada ikut yang belum pula tahu perihal seperti dengan saya yang baru-baru ini tahu selesai membaca artikel itu. Seperti bahan alami yang lain sebenarnya daun sirih itu yaitu adalah tanaman obat yang demikian manjur buat hewan. 

Bukan sekedar untuk ayam tarung saja, namun manusa banyak juga yang memanfaatkan daun sirih itu menjadi penyembuhan tradisionil. Di bawah ini iala keterangan serta pengalaman sejumlah peternak ayam perihal guna daun sirih itu. 

1. Menjadi antiseptik serta antibiotik untuk badan ayam aduan. 

2. Daun sirih yang ringan nyatanya juga bisa berfungsi untuk perpanjang nafas ayam tarung itu. Trik pemberiannya bisa ditumbuk kemudian dilolohkan ke ayam tarung itu. 

3. Untuk menyembuhkan luka anda pendarahan. 
Daun sirih seringkali dipakai pada ayam yang terserang permasalahan karena kanibalisme, berlaga. Ataupun karena luka permasalahan perkandangan. Contoh selesai ayam dipatuk (pas ikut dikasihkan kala ayam selesai diadu rata-rata mata ayam dikit kering serta berdarah). 

Dengan memberikannya air daun sirih itu mata ayam dapat kembali cerah serta bening. Tidak hanya itu ikut gunakan daun sirih itu anda juga bisa menyembuhkan luka atau pendarahan atau juga bisa tutup luka dengan daun kelor itu. 

4. Menjadi Pestisida alami. 
Daun sirih bisa jadikan menjadi pestisida atau obat semprot kandang yang dapat digabung dengan obat berbeda. Rata-rata daun sirih itu digabung untuk menyemprot tempat bertelur ayam biar bebas dari hama penghisap seperti nyamuk. 

5. Menjadi Penghilan Berbau Kotoran Ayam 
Memang daun sirih tak demikian ampuh dalam menghilangkan berbau kandang karena kotoran ayam itu, akan tetapi dengan fungsi daun sirih yang memiliki peranan membuat lancar pencernaan serta membunuh bakteri perasaan cukuplah berguna tidak cuman kurangi berbau kotoran ayam, si ayam ikut lebih sehat. 

6. Pakan Organik. 
Daun sirih itu ikut aman buat manusia maupun hewan terutama ayam tarung. Jadi pemberian pakan untuk ayam aduan apabila memanfaatkan metode organik bisa juga dikasihkan kepada ayam itu. 

7. Menghilangkan ngorok Pada Ayam. 
Daun sirih juga bisa menyembuhkan ngorok pada ayam. Yakni lewat cara memberikannya air rebusan daun sirih pada ayam yang ngorok saat 1 bulan. Masalah ini banyak bisa dibuktikan dapat diperoleh kesembuhannya. Pasti digabung dengan jeruk nipis serta air hangat. 

Nah itu sejumlah fungsi yang terdapat dalam daun sirih yang nyatanya berfungsi untuk ayam aduan yang anda punya, mudah-mudahan dengan membaca artikel ini kamu dapat memperoleh kabar yang kamu perlukan serta mudah-mudahan artikel ini berguna. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar