Sabtu, 10 November 2018

Peristiwa Serta Ikut Figur Type Ras Ayam Pama

Dalam peristiwa ayam pama sendiri di antara demikian banyak type ras pama yang sudah dibuat, cukup dengan enam type ayam pama yang unggul serta bermutu yang memperoleh perhatian dari banyak fans sabung tarung ayam online. Seperti yang sukses dirangkum oleh agen judi online terkait type ayam pama itu. 

1. Ayam Pama Murni. 
Ciri dari ukuran ayam pama murni itu serta pertulangan yang condong lebih tipis serta kencil dibanding dengna ayam aduan type yang lain. Berat Dewasa Raih kurang lebih 2 sampai 2,6 kg, serta warna bulu ynag kurang menarik akan tetapi lebih lebat, biasanya berwarna kelabu, hitam cokelat. Ciri-ciri ayam aduan ini adalah type bertarungnya yang condong menghindar sekalian memukul. 

2. Ayam Pama Gostan. 
Ayam yag satu ini mempunyai ukuran serta petulangan yang tambah besar dibanding dengan ayam pama murni, berat dewasa raih 2,5 sampai 3 kg. Serta mempunyai bulu yang demikian lebat serta berwarna lebih menarik, dan mempunyai kaki yang kecil serta kering dengan warna yang lebih cerah. Gostan yang bermakna mundur, ayam type ini dalam berlaga lebih didominasi dengan pergerakan nya mundur serta menhindar sekalian kerjakan serangan. 

3. Ayam Pama Mabin. 
Ayam itu mempunyai ukuran serta petulangan yang tambah besar dari ayam pama murni, dengan berat kurang lebih 3,2 kg. Dengan kaki yang kering, bundar serta berwarna lebih cerah. Punya type tarung yang lincah serta agresif dalam memperlancar pukulan sekalian melompat dengan ketepatan pukulan yang amat terukur ke sisi kepala lawan. 

4. Ayam Pama Rambong. 
Dengna ukuran serta petulangan yang tambah besar dikit dari ayam pama murni, berat dari ayam itu ini kira-kira dari 2 sampai 3 kg. Berkaki kecil bundar serta kering, dengan bulu yang tumbuh lebat serta cantik menarik. 

Punya type unik amat unik dalam berlaga ialah dengna bekerja tangkas danjugaa agresif kekira serta kekanan sekalian memperlancar pukulan dengan sayap yang keras tiada mematuk. Buat pukulannya itu terbilang sangat tepat serta terukur. 

5. Ayam Pama Kradungton. 
Mempunyai ukuran serta susunan petulangan yang tambah besar dengan berat yang kira-kira kurang lebih 3,2. bentuk dari kaki ayam itu kecil bulan serta kering dan mempunyai warna lumayan gelap kehitaman. Type ayam tersebu ini berbulu lebat serta berwarna gelap. Type bertarungnya benar-benar cpeat, pas serta keras terukur ke sisi kepala rivalnya. 

6. Ayam Pama Malaow. 
Dengan ukuran serta pertulangan yang tambah besar serta kasar dibanding ayam pama murni. Berat dewasa ayam itu bisa raih sampai 3,4 kg. Berbulu lebat serta lumayan menarik warnanya. Mempunyai kaki yang demikian kecil, kering serta jari yang runcing dengan warna lumayan cerah. Type perlawanan yang dipunyai amat agresif serta lincah dalam memperlancar serangan sekalian menghindar. 

Peristiwa serta figur type ras ayam aama rata-rata dari type yang dijelaskan di atas mempunyai ciri-ciri biasanya dalam type tarungnya yang tiada mematuk serta lebih didominasi pukulan sayap yang keras serta cepat dibarengi ketepatan serta tepat serta terukur pada baagian kepala rivalnya itu. 

Tapi buat lagi butuh digaris bawahi jika type ayam pama itu adalah type ayam yang demikian mematikan, oleh lantaran itu ayam pama mempunyai pembawaan yang sudah dicetak dengan mencari kekurangan ayam lawan. 

Dalam pilih ayam bermutu, semestinya kita mesti melihat dulu type ayam itu serta type dari indukan ayam itu. Bila ayam itu bukan keturunan dari ayam petarung, sama baiknya apa pun ciri fisik serta kebolehan ayam itu, tetap harus perihal itu tidak bisa jadikan ayam itu sbeagai sang juara. 

Demikian artikel yang berkaitan peristiwa serta figur type ras ayam pama itu kami mengakhiri. Mudah-mudahan artikel itu bisa menunjang pemahaman anda semakin bertambah. Serta mudah-mudahan artikel itu bisa berguna untuk anda. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar