Sabtu, 17 November 2018

Ciri - Ciri Ayam Pama Favorit Serta Bermutu

Berdasar pada cepatnya perubahannya dunia ayam aduan, jadi banyak peternak serta pecinta sabung ayam kerjakan perkawinan silang pada ayam birma itu dengan ayam aduan style yang lain. Hingga membuahkan keturunana ayam aduan style yang baru yang sekarang ini diketahui dengan panggilan ayam aduan pama. 

Tapi di antara demikian jumlah style ayam pama yang udah dibuat, cuma ada enam style ayam pama yang unggul serta bermutu yang memperoleh perhatian banyak dari banyak pecinta sabung ayam, seperti yang sukses di rangkai oleh agen sabung ayam s128, ke enam style ayam pama itu adalah, sebagaimana berikut; 

1. Ayam Gostan. 
Mempunyai ukuran serta miliki pertulangan yang tambah besar dibandingakan dengan ayam style original, dengan berat yang kurang lebih 2,5 sampai 3 kg. Dengan bulu yang lebat serta berwarna lebih menarik, miliki kaki yang kecil serta kering warna yang lebih cera. Seperti namanya Gostan yang bermakna mundur. 

Ayam style ini adalah style ayam yang style bertarungnya lebih didominasi dengan pergerakan mundur dan menghindar sembari kerjakan serangan dengan pukulan saya yang kuar, keras dan tepat. 

2. Ayam Pama Malow. 
Dengan ukuran serta pertulangan yang tambah besar dan kasar dibanding ayam pama original. Berat raih kurang lebih 3,4 kg serta miliki bulu yang lebat cukup menarika warnyanya. 

Miliki kaki ayam kecil, kering serta jari yang runcing dengan warna cukup cerah. Dalam perlawanan begitu agresif serta tangkas dalam bikin lancar serangan sembari menghindar. Tapi kecepatan serta ketepatan pukulan sayapnya begitu terukur kebagian kepala lawan. 

3. Ayam Pama Ori. 
Dengan ciri ukurang serta pertulangan yang condong lebih tipis serta kecil dibanding dengan ayam aduan style yang lain. Dengan berat kurang lebih 2 hinggaa 2,6 kg, warna bulu kurang menarik tapi lebih lebat bulunya, biasanya berwarna kelabu serta hitam kecokelatan. Miliki kaki yang kecil bundar dan kering. 

Ciri Unik ayam aduan itu ini adalah dari style bertarungnya yang condong menghindar sembari memukul nyawat, memukul dengan sayap tiada mematuk tapi dengan kecepatan dan ketepatan pukulan yang begitu terukur ke sisi kepala, leher serta muka tandingannya. 

4. Ayam Kradungton. 
Miliki ukuran dan pertulangan yang tambah besar dengan berat kira-kira 3,2 kg. Berbulu lebat serta berwanra gelap, begitupun dengan bentuk kaki yang kecil bundar, kering dan berwaran cukup gelap kehitaman. Style tarung cepat, pas dan keras terukur ke sisi kepala ayam tandingannya. 

5.Ayam Mabin. 
Ayam itu miliki ukuran dan pertulngan yang tambah besar dari ayam pama yang original dengan berat kurang lebih 3,2 kg. Dengan kaki yang kering, bundar dan berwarna lebih cerah. Miliki bulu yang lebat dengan warna cerah. Dengan style tarung yang tangkas serta agresif dalam bikin lancar pukulan sembari melompat dengan ketepatan pukulan yang begitu terukur kebagian kepala lawan. 

6. Ayam Rambong. 
Rambon bermakna penari oleh bahasa ditempat. Dengan ukuran dan pertulangan yang tambah besar dikit dari ayam pama yang ori, beratnya kira-kira 2 sampai 3 kg. Berkaki kecil bundar serta kering. 

Dengan bulu badan yang kekiri serta kekanan sembari bikin lancar pukulan nyawat dengan sayap yang keras tiada mematuk tandingannya. Tapi dengan ketepatan itu pukulan dari ayam itu sangat tepat serta demikian terukur. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar