Jumat, 23 November 2018

Ini Ciri - Ciri Ayam Peru Yang Asli di Sabung Ayam Online

Ayam Peru asli adalah type ayam asli yang datang dari benua amerika latin, yang pasti di negara Peru. Seperti yang kita mengerti waktu ini sabung ayam online sediakan tonton ayam sabung dari beberapa negara. Contoh-contohnya saja sabung ayam s128 yang sediakan perlawanan sabung ayam dari benua amerika selatan. 

Bakal ringan kita temukan di sabung ayam s128 kompetisi sabung ayam dari negara republik dominika dan kolombia. Berdasar sebagian agen yang menuturkan jika ayam di kolombia ikut memanfaatkan ayam peru jadi petarung di ajang sabung ayam. Ayam peru diketahui jadi ayam dengan tehnik bertanding yang atraktif hingga banyak mengisap perhatian peminat ayam sabung terutama sabung ayam online. 

Ayam peru sedikit sulit diketemukan di daerah daratan seperti Indonesia. Karena itu gak bertanya-tanya bila type ayam ini semakin banyak diketemukan di daerah pesisir pantai seperti peru, kolombia, serta republik dominika. Tetapi, untuk anda yang suka tonton sabung ayam di situs sabung ayam gak butuh cemas, pasalnya anda bisa saksikan sabungayam peru di sabung ayam s128. 

Persyaratan Ayam Peru Yang Asli 

Dalam sejumlah peluang kami menanyakan pada petaruh sabung ayam s128 membuahkan ikhtisar ada banyak yang belum pula yakin bila type ayam yang tengah bertanding adalah sabung ayam peru. Ada beberapa yang mempersoalkan benarkah ayam itu adalah sabung ayam peru. Jadi mediator pada agen sabung ayam dengan beberapa petaruh karena itu butuh untuk kami buat memberikannya kabar sejelas mungkin kepada calon petaruh dalam tentukan pilihan termasuk juga rumor ayam peru yang tak asli di sabung ayam online. 

1. Postur Badan serta Berat Badan Besar 
Dalam catatan kami, berat ayam peru dapat raih 3,5 kg – 4 kg buat ukuran yang siap bertanding. Buat ukuran yang dewasa sudah pasti berada di rata-rata 5 - 7 kg bergantung bagaimana botoh tua dalam memberikannya pakan yang baik kepada ayam peru. Banyak yang menyelesaikan ayam peliharaannya dengan dipotong atau dikonsumsi. Buat lokasi asia sabung ayam peru kemungkinan yang paling berat. Namun buat ukuran benua amerika latin serta eropa, ayam peru adalah yang "terlangsing". 

2. Telinga Berwarna Putih 
Ciri ciri fisik selanjutnya yang dapat kita lihat pada ayam Peru adalah pada bagian kupingnya. Kuping dari ayam Peruvian yang asli karena itu bagian telinganya akan ada warna putih yang berubah menjadi pembedanya dengan ayam-ayam yang lainnya. 

3. Daya Stamina serta Daya Jelajah Yang Tinggi 
Masalah ini gak bisa diingkari dari ayam peruvian sendiri. Stamina serta daya jelajah yang tinggi memang kerapkali dibuat oleh ayam ini. Karena itu gak bertanya-tanya bila banyak botoh tua pingin memeliharanya atau mengawinsilangkannya. 

4. Lebih sukai hidup bebas 
Biarpun sering dieksploitasi menjadi ayam sabung petarung, tetap harus ayam peruvian memang lebih sukai hidup bebas. Oleh karenanya, seharusnya waktu pelihara ayam Peruvian kamu janganlah sangat sering menaruhnya di kandang yang sempit, namun sediakanlah tempat khusus jadi tempat kesibukan ayam. 

Demikian artikel singkat kami tentang "Ini Ciri - Ciri Ayam Peru Yang Asli di Sabung Ayam Online". Bila anda udah meyakini buat bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania buat beberapa peminat sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar