Jumat, 09 November 2018

Bentuk Spesial Kaki Ayam Filipina Yang Mematikan

Ayam Filipina ialaah ayam yang hampir sama seperti salah satunya ayam yang dipertarungkan di ajang sabung ayam online malaysia yang ada di situs sabung ayam bangkok super. Sanimg ayam Filipina ikut adalah salah satunya ayam favourit baik di atau di luar kandang dikarenakan fisiknya tangkas serta stamina yang baik. 

Fiisknya tangkas dari sabung ayam agen s128 itu sebab disebabkan oleh kaki ayam yang berpostur baik, pasti akan menarik kembali apabila dipasang taji atau pisau sehingaa bernama sabung ayam online taji. Ada kekhasan buat memarakkan, membedakan, memisahkan, menyaring, memperbedakan benarkah ayam yang tengah berlaga adalah ayam filipina. 

Diantaranya yaitu kaki ayam filipina itu sebagai memang apabila jadi perhatian berlainan dengan jenis ayam petarung yang lain yang ada. Tersebut yaitu sejumlah kualitas sinyal kaki ayam filipina yang berada pada situs sabung ayam online malaysia. 

Tersebut yaitu bentuk spesial kaki ayam filipina yang mematikan ; 

1. Lutut Kaki. 
Salah satunya sisi yang lewat dari perhatian banyak penggemar sabung ayam online filipina ialah di bagian lututnya yang berperan dapat menumpang ayam bangkok kala akan mengerjakan lompatan. Apabila anda seseorang penggemar sabung ayam online filipina anda akan ada waktunya menyaksikan ayam filipina itu mengerjakan lompatan yang baik kala berlaga dikarenakan di topat lutut yang baik. 

2. Ukuran Kaki. 
Ukuran kaki ayam filipina yang baik ialaah yang punya ukuran tidaklah terlalu kecil serta tidaklah terlalu besar. Masalah ini dikarenakan bentuk tubuh ayam yang akan alami ada problem kala berjalan apabila punya kaki yang semakin besar serta akan rawan berlawan dengan ayam yang lain apabila ada kaki kecil tapi punya tubuh yang besar. 

3. Warna Kaki. 
Warna kaki ayam filipina hampir menyerupai dengan warna paruh serta warna yang mengintari kornea matanya itu. Warna kaki ayam itu biasanya berubah menjadi pemberi tanda jika ayam itu miliki tingkat konsentrasi yang tinggi, keyakinan diri yang baik, dan bermental kokoh. 

4. Pergelangan Kaki. 
Salah satunya soal yang lumayanlah menarik yaitu jika pergelangan kaki ayam sabung filipina ialah tanda tingkat kemampuan pukulannya. Pergelangan kaki sisi bawah yang ukurannya semakin besar dari sisi tengah serta sisi atas biasanya akan menhasilkan pukulan yang demikian kuat. Prinsip ini pasti sama soal seperti tongkat pemukul baseball. 

5. Bentuk Jari. 
Bentuk jari ayam filipina menggenggam keunikan diantaranya jari nya cukup panjang, kecil serta meruncing. Masalah ini akan membuahkan luka ynag dalam serta pedih saat berkenaan muka atau kepala ayam lawan kala berlaga. Ini pun yang bisa membuat ayam filipina berubah menjadi salah satunya ayam aduan di ajang sabung ayam taji. 

6. Bentuk Paha Ayam Filipina. 
Salah satunya yang bisa menunjukkannya adalah ayam filipina sebagian besar miliki bentuk pipih atau gepeng apabila disaksikan dari depan. Bentuk paha menyerupai sekali dengan bentuk paha belalang ini mendukung ayam filipina buat lebih luwes dalam beregerak serta mengerjakan serangan dan pukulan di hawa. 

7. otot Paha Ayam Filipina. 
Otot paha ayam filipina yang baik merupakan yang berwujud pipih kecil, masalah ini juga ynag membuat dia bisa dengan gampang tangkas kala berlaga dalam ajang sabung ayam. 

Sekianlah artikel itu yang terkait bentuk spesial kaki ayam filipina yang mematikan. Mudah-mudahan artikel itu bisa menunjang anda buat mengetahui ayam filipina asli dalam kompetisi sabung ayam online. Demikian serta terima kasih. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar