Selasa, 27 November 2018

Beberapa Panduan Curang Beresiko Dalama Persaingan Sabung Ayam

Dalam persaingan sabung ayam seringkali kita menjumpai ada yang bermain dengan curang. Bermain curang adalah langkah pintas yang diperlukan oleh botoh untuk memperoleh kemenangan. Kemenangan diperoleh dengan gampang berkat mempunyai cara yang waktu mendatang dikatakan sebagai kecurangan. Hal itu seringkali berlangsung kala perlawanan sabung ayam darat. 

Untuk menundukkan ayam sabung lawan sebetulnya ada beberapa ara yang diperlukan untuk meraih kemenangan dalam sabung ayam. Termasuk juga apa itu sabung ayam darat serta sabung ayam online. Seperti yang kita kenali bermain ayam sabung memang jadi candu sendiri untuk banyak pemainnya. 

Dalam tradisi sabung ayam ada 2 langkah culas yang seringkali diperlukan botoh untuk menang sabung ayam darat.  2 (dua) langkah culas itu misalnya, ialah : 

1. Botoh yang mempunyai ayam menilainya jika ayamnya mempunyai ukuran lebih kecil dan lebih muda, meski sebetulnya ayam sama-sama mempunyai ukuran yang sama dan usia sama. Perihal seperti ini punya tujuan ingin di gandengkan dengan ayam yang mempunyai ukuran lebih kecil/lebih muda atau dapat juga menghendaki raih lawan dengan taji yang mempunyai ukuran lebih pendek, dasarnya menghendaki mendapat gandeng yang mudah kalah. 

2. Satu di antara yang mempunyai ayam aduan menyampaikannya jika ayam yang dia bawa pula berkondisi kurang waras/tidak fit, hal mirip ini kerap berjalan pada dunia perayaman lantaran dengan kemauan mendapat tandingan yang lebih lemah. Pada realitas sama sesuai itu, yang mempunyai ayam aduan lawan kadang-kadang masihlah tertipu dengan alasan sama sesuai itu. 

Langkah Menang Culas Terbau Di Sabung Ayam Online 

Dalam pengalaman kami serta pengumpulan kabar yang kami kerjakan, kami sukses menyatukan 5 langkah culas lainnya yang teranyar serta seringkali diperlukan oleh banyak petaruh sabung ayam. Langkah tersebut dipandang seperti langkah yang bisa membawa ayam semakin lebih menggigit dalam kerjakan taruhan. Mengenai 5 (lima) cara tadi misalnya, ialah : 

1. Menempatkan toksin pada taji 
Langkah curang dengan menggunakan toksin yang di pasang pada taji adalah langkah yang tidak aman lantaran amat membahayakan, baik pada ayam lawan atau ayam sendiri. Lantaran toksin yang di pasang pada taji dapat juga berkaitan ayam sendiri, oleh lantaran itu cara tadi di kira menjadi langkah yang terdapat resiko tinggi lantaran bisa saja langkah bunuh diri. Contoh-contohnya pemberian toksin kalajengking atau toksin ular berbisa. 

2. Menempatkan toksin pernapasan 
Langkah yang satu ini dapat di menyebutkan amat bagus lantaran memanfaatkan racikan toksin yang dapat masuk pada pernapasan dengan jarak kurang dari 5 cm. Kelicikan untuk menjadi pemenang kompetisi secara menempatkan toksin pernapasan ini dapat mengakibatkan ayam lawan jadi pusing, kepala berat andaikata terserang pukulan ayam jadi kaget serta selanjutnya lari/KO. 

3. Menyimpan bubuk yang terbuat dari isi cabai 
Bubuk cabai bisa mengakibatkan mata pedas serta buta sejenak, tapi langkah curang secara menyimpan bubuk cabai kala perlawanan di kira menjadi langkah untuk bunuh diri, lantaran bisa berkaitan ayam sendiri. Serta langkah tersebut gampang didapati tetapi tetaplah harus waspada. 

4. Menyimpan toksin pada makanan atau minuman 
Menyimpan toksin pada minuman dan makanan yang di simpan pada tempat yang disediakan pihak panitia penyelenggara. Yang sempat berlangsung kebanyakan berbentuk beras/jagung yang di sebar di kurang lebih sangkar. Ayam yang menelan toksin itu dapat sakit serta lemas, tapi cara tadi gampang di kenali lantaran kelihatan jelas. Tapi kebanyakan si pemberi toksin amat berhati-hati, ia dapat berupaya bagaimana tidak ketahuan. 

5. Menyimpan toksin pada air pemandian 
Air untuk mandi ayam yang diberikan toksin, jika kita memberikan minum ayam dengan air mandi ini dapat membuat resiko negatif pada ayam kita, dapat lemas atau pusing, dan lain-lain. 

Demikian artikel singkat kami berkaitan "Beberapa Panduan Curang Beresiko Dalama Persaingan Sabung Ayam". Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk banyak peminat sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar