Rabu, 21 November 2018

5 Tipe Ayam Petarung Tidak cuman Ayam Bangkok

Ayam petarung memang banyak datang dalam ajang sabung ayam. Ditambah lagi ini hari ajang sabung ayam bukan sekedar terpusat di ajang sabung ayam darat, akan tetapi pun ajang sabung ayam online. Banyak tipe ayam petarung yang udah turun naik di sabung ayam online s128. 

Gak bertanya-tanya, dominasi ayam petarung makin tampak di agen sabung ayam. Ditambah lagi ini diterima realitas kalau peminat sabung ayam senang pada hadirnya tipe ayam petarung. Menurut nurhadi, seseorang anggota agen sabung ayam s1288, menyatakan kalau ayam petarung di agens1288 adalah ayam yang tangguh. 

Walau demikian (masihlah menurut nurhadi), ayam petarung sebagian besar memang datang dari ayam Bangkok. Kebanyakan ayam petarung sangat banyak dirawat adalah ayam petarung dari bangkok. lantaran ayam bangkok lebih liar dan miliki insting berhadapan yang lebih tajam. Sesungguhnya ada banyak tipe ayam petarung tidak cuman ayam bangkok, di sini kita dapat membicarakan tipe ayam petarung apakah saja yang dapat jadi pertimbangan pembaca sekaligus yang miliki hoby sabung ayam. 

Dari Ayam Filipina Sampai Ayam Repulik Dominica Ada Di Sabung Ayam Online S128 Live

Ada 5 tipe ayam petarung tidak cuman ayam bangkok adalah sebagaimana berikut : 

1. Ayam Birma 
Ayam ini datang dari negara birma ialah Myanmar. Model serta sifat ayam ini yaitu tidak mudah menyerah saat berhadapan hingga titik darah penghabisan. Terkecuali itu, ayam petarung dari birma juga pula agresif saat bersua musuh serta bisa menyerang dalam sekejap serta tukas. Jadi lumrah kalau diurutan pertama kami menuliskannya ayam ini menjadi ayam petarung pertama. 

2. Ayam Brazilian 
Ayam ini datang dari namanya pun ialah negara brasil. Salah satunya yang jadi kekhasan ayam petarung ini amat lincah serta yang sangat tepat. Potensi yang sangat menonjol dari ayam brazilian yaitu kecepatan buat melayangkan pukulan kepada musuhnya. 

3. Ayam Saigon 
Ayam Saigon datang dari negara Vietnam. Ayam ini cukup populer pada pengagum sabung ayam. Ayam tipe ini miliki keuletan serta tahan terhadap serangan pukulan lawan. Ayam tipe ini miliki pukulan yang amat menyakitkan. Kebanyakan ayam saigon jarang ditumbuhi bulu di bagian leher. 

4. Ayam Siam 
Ayam tipe ini adalah kerabat dekat dengan ayam burma. Tidak cuman lincah dalam berhadapan, ayam tipe ini pun miliki pukulan khasnya yang amat keras serta dapat melumpuhkan musuhnya. Terkecuali itu, potensi yang lain ayam ini miliki type berhadapan yang banyak sekali, bisa lihat kondisi, serta gesit. Maka itu ayam tipe ini amat populer dikalangan pengagum sabung ayam di Indonesia. 

5. Ayam Shamo 
Ayam Shamo adalah salah satunya ayam jago yang datang dari jepang. Ayam ini mempunyai ukuran kecil akan tetapi atletis. Disebabkan miliki ukuran badan yang kecil membuat ayam ini gesit dari ayam mana saja serta ia bisa melayangkan pukulan ke sisi peka musuhnya. 

Pada ke lima tipe ayam itu sudah pasti ayam saigon masihlah jadi ayam yang menimbulkan perhatian kami. Dibanding ayam brazil, sudah pasti semangat tidak mudah menyerah ayam saigon lebih unggul. Banyak yang dipicu ayam saigon jadi ayam petarung. Lingkungan geografis vietnam jadi salah satunya argumen kenapa ayam saigon jadi ayam petarung. 

Demikian artikel singkat kami berkenaan "5 Tipe Ayam Petarung Tidak cuman Ayam Bangkok". Kalau anda udah meyakini buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania buat beberapa peminat sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar