Jumat, 02 November 2018

Beberapa Bentuk Ciri-karakteristik Ayam Bangkok Yang Begitu Menakutkan

Ayam bangkok yg menyeramkan merupakan petarungan ayam yg mampu menjadi sebuah fenomenal dengan output akhir yg sangat menakjubkan. Karena ayam bangkok jenis misalnya ini waktu bertanding niscaya akan mengakhiri pertandingan dengan lawannya tewas tersungkut di atas kanvas. 

Sehingga ayam bangkok jenis ini sangat ditakuti sang ayam lawan-lawannya saat di arena. Para pembaca sekalian perlu tahu bahwa sabung ayam bangkok jenis ini mampu mengkategorikan sadis, menggunakan mempunyai pukulan yang sangat akurat serta rasa pukulannya sangat menyakitkan & panas waktu dirasakan oleh yg terkena pukulan tersebut.

Ayam bangkok yang mempunyai pukulan misalnya ini akan selalu menghabisi ayam-ayam lawannya mesti menggunakan kemenangan yg begitu memuaskan. Ayam bangkok yg pembunuh misalnya jenis ayam seperti ini umumnya selalu menang jikalau dipertandingkan , kalau ayam ini belum memenuhi ayam versus yg sepadan.

Sehingga ayam ini dijuluki ayam pembunuh, ayam jenis ini memiliki ciri-ciri spesifik dan bisa diketahui sang sebagian bahkan semua para penghobi ayam bahkan buat pemula sekalipun. Inilah karakteristik-karakteristik ayam pembunuh yg sangat ditakuti versus-lawannya di arena;

1. Dilihat berdasarkan jalannya
Ayam yang dikategorikan ayam pembunuh tersebu bila berjalan akan selalu menegakkan kepalanya dengan mengangguk-angguk. Dadanya selalu membusung ke depan dan memiliki ekor yg panjang sampai menyusur ke tanah. Ayam tadi ini bila berjalan akan tampak misalnya seorang petarung yg gagah.

Dua. Kaki Ayam 
Kaki ayam pembunuh biasanya mmeiliki sisi dibagian depannya akan mengelupas 1/2. Tapi itu hanya kelihatannya saja karena sebenarnya sisik pada kaki ayam ini memang menjadi kelebihan ayam jenis pembunuh ini & warnanya kuning kehitam-hitaman.

Tiga. Taji Atau Jalu
Biasanya ayam jenis seperti ini adalah jenis pukul taji atau jalu. Ini pastinya jika dilakukan pertandingan ayam jenis ini akan memiliki taji atau jalu yg sangat tajam serta akbar. Biasanya taji atau jalu yang sangat sanggup digunakan untuk membunuh versus merupakan jalu pengapit, jalu ini saling berpengapitan antara satu dengan yang lain sejajar dan lebih menjorok kedalam.

Jalu dalam posisi ini jikalau memukul niscaya tepat & akurat. Oleh karena itu ayam ini bila memukul pasti akurat serta bagian manapun jika terkena oleh taji atau jalu pegapit ini niscaya akan merasa seperti disayat sang pisau beracun dengan rasa yang begitu sakit dan panas. Ayam versus dikasih pukulan satu kali saja bila tidak pada kondisi yang fit dan stamina & tenaga yg kuat pasti beliau akan tersungut pada kanvas tadi.

4. Paruh
paruh ayam yg mempunyai karakteristik pembunuh tadi merupakan paruh yg ujungnya begitu runcing. Biasanya para pemain sabung ayam bangkok yang mempunyai tipe pembunuh akan mengasah paruh ayamnya menggunakan asahan pisau, sehingga paruh ayam menjadi begitu runcing sebagai akibatnya sekali mematuk eksklusif mengunci lawannya sehingga waktu pada pukul & seksama menurut para ahli ayam bangkok bahwa pukulan ayam jenis ini akan keakuratannya mencapai dengan 99 perser.

5. Ekor Yang Panjang
Ekor yg panjang sebetulnya tidak menjadi suatu ciri-ciri ayam pembunuh tetapi ini hanya sebagai properti ayam tadi. Karena ayam bangkok yang mempunyai tehnik pembunuh homogen-rata memiliki ekor yng begitu panjang hingga menyusuri tanah. INilah yg sebagai suatu estetika tersendiri bagi ayam yg mempunyai teknik pembunuh.

Ayam jenis ini sangat sulit dihasilkan tapi ini seluruh sanggup dilatih dengan latihan yang begitu keras & asupan makan yang diberikan pada ayam tersebut. Lantaran dengna latihan yg keras serta asupaan makan akan bisa menambahkan kemampuan suatu ayam tersebut dan bisa memberikan suatu yg begitu istimewa buat ayam tadi. Semoga artikel tadi dapat menambah wawasan anda dan bisa berguna bagi anda. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
http://sabungayam.life/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar